Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Makanan

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Makanan, Bikin Pembeli Makin Ngiler

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan MakananBagi Anda yang jualan makanan secara online di sosial media, sebelum foto diupload tentu Anda perlu membuatnya jadi lebih menarik terlebih dahulu baik dari segi intensitas cahaya atau tone warnanya. Nah, untuk mendapatkan semua itu Anda perlu aplikasi edit foto untuk jualan makanan. Berikut ini rekomendasi aplikasi edit foto makanan untuk Anda yang hobi kulineran atau yang sedang merintis usaha kuliner.

Cukup banyak kok aplikasi edit foto untuk jualan makanan yang Anda bisa manfaatkan untuk membuat foto jadi lebih menarik sebelum Anda unggah atau posting di sosial media. Pada kesempatan kali ini kami tim redaksi Pandawanews.com akan berikan rekomendasi aplikasinya untuk Anda!

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Makanan

Fotorus

Detail Deskripsi
Nama FotoRus: Photo Editor
Versi 5.0
Developer
Developer 360
OS yang Didukung 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File 46 MB

Aplikasi edit foto untuk jualan makanan yang pertama direkomendasikan adalah Fotorus. Fotorus menjadi sebuah aplikasi yang menawarkan fitur edit all in one dan bisa menyulap foto makanan jadi lebih layak dipamerkan di sosial media dengan tone warna yang lebih atraktif.

Aplikasi ini juga memberikan tambahan fitur lain yang pasti akan sangat Anda butuhkan untuk mengedit foto makanan yang akan Anda upload. Fitur – fitur tambahan yang dimaksud seperti fitur kolase, stiker sampai dengan fitur pencerah.

Foodie – Camera for life

Detail Deskripsi
Nama Foodie – Camera for life
Versi
Bervariasi berdasarkan perangkat
Developer
SNOW, Inc.
OS yang Didukung
Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran File
Bervariasi berdasarkan perangkat

Sesuai namanya, aplikasi Foodie ini memang dibuat secara khusus sebagai alat untuk mengedit foto makanan agar jadi jauh lebih menarik. Mengedit foto pun jadi lebih mudah lewat bantuan berbagai macam filter yang disediakan.

TRENDING :  20 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Kekinian Ala Selebgram 2022

Filter paling menarik yang disediakan Foodie dan menjadi filter favorit pengguna apps ini adalah Tropikal dan Yummy. Namun juga ada filter yang layak dicoba dari aplikasi Foodie yaitu filter Top yang fungsinya untuk mengambil potret makanan dengan mode flat lay.

Koloro

Detail Deskripsi
Nama Presets for Lightroom – Koloro
Versi
5.5.2
Developer
cerdillac
OS yang Didukung 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File 30 MB

Selain dapat membuat foto pemandangan jadi lebih menarik, aplikasi yang menawarkan preset Lightroom ini juga menawarkan preset bernama Yummy yang sangat cocok untuk digunakan mengedit makanan. Aplikasi ini dapat membantu banyak hal, salah satunya dengan cara edit foto makanan di lightroom.

Oleh sebab itu, jika Anda mencari aplikasi edit foto untuk jualan makanan maka Koloro juga dapat menjadi pilihan. Koloro sangat mudah digunakan bahkan orang awam sekalipun. Alat dan opsi fitur yang tersedia pun tak terbatas.

Semua preset yang dibuat ditampilkan pada menu utama. Ada yang gratis dan berbayar. Untuk preset Yummy adalah preset gratis yang bisa dimanfaatkan. Melalui Koloro, Anda juga bisa mengubah parameter gambar secara manual sehingga hasil editingnya jauh lebih terkesan profesional.

Adobe Photoshop Fix

Detail Deskripsi
Nama Adobe Photoshop Fix
Versi
1.1.0
Developer
Adobe
OS yang Didukung
9 dan yang lebih tinggi
Ukuran File 44 MB

Adobe Photoshop Fix merupakan aplikasi edit foto untuk jualan makanan keluaran Adobe yang bisa memberikan hasil editing foto lebih menggiurkan namun tidak terkesan berlebihan. Hal ini karena Adobe Photoshop Fix masih menggunakan foto asli Anda sebagai role modelnya.

TRENDING :  7 Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Wajib Kamu Download

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa langsung download aplikasinya di Google Play Store atau pun App Store secara gratis.

Lens Distortions

Detail Deskripsi
Nama LD – Cinematic Photo Editor
Versi
4.11.0
Developer
Lens Distortions
OS yang Didukung
6.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File 112  MB

Lens Distortions memang menjadi sebuah aplikasi terbaik yang dapat menyulap foto makanan Anda yang kurang layak dipamerkan menjadi jauh lebih estetik dan menarik ribuan Like. Cukup banyak tools editing yang tersedia melalui aplikasi ini.

Mulai dari light hits, fog, shimmer atau pun legacy semuanya dihadirkan sebagai pilihan untuk mengedit foto yang belum sempurna agar jauh lebih sempurna. Hasil foto setelah di edit dengan lens distortions sudah bisa dipastikan jauh lebih jernih dan tajam.

Snapseed

Detail Deskripsi
Nama Snapseed
Versi
Bervariasi berdasarkan perangkat
Developer
Google LLC
OS yang Didukung
Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran File
Bervariasi berdasarkan perangkat

Fitur yang ditawarkan oleh Snapseed sebagai aplikasi edit foto cukup banyak dan mumpuni. Dengan semua fitur yang diberikan, hasil foto bisa dipastikan perfect dengan Snapseed. Fitur editing yang mumpuni pun bisa dimanfaatkan sehingga tak heran kalau aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit foto favorit di PlayStore.

PosterLabs

Sejatinya PosterLabs merupakan aplikasi kolase yang menjadikan banyak foto bisa digabungkan menjadi satu. Dengan PosterLabs, Anda yang punya banyak foto dan ingin diunggah ke sosial media tak perlu mengunggah foto satu per satu karena semuanya sudah digabungkan dengan aplikasi ini.Jika Anda tidak hanya suka edit foto melainkan juga suka menggabungkan beberapa foto menjadi satu untuk lebih terlihat perfect dan ceria, maka PosterLabs akan menjadi aplikasi yang menarik untuk Anda download.

TRENDING :  5 Rekomendasi Aplikasi Olahraga Keren di Android

VSCO

Detail Deskripsi
Nama VSCO: Editor Foto dan Video
Versi
254
Developer
VSCO
OS yang Didukung
6.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File 83  MB

Pengguna smartphone android dan iOS pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto bernama VSCO ini. Ya, selama ini VSCO memang dikenal sebagai aplikasi edit foto terbaik yang sangat populer karena memiliki banyak filter menarik dan preset yang sangat keren.

Banyak orang menggunakannya untuk mengedit foto selfie sampai dengan pemandangan alam agar lebih estetik. Namun selain bisa dipakai untuk mengedit foto selfie dan pemandangan, VSCO juga dapat digunakan untuk mengedit foto makanan agar lebih estetik.

Anda bisa pilih dan sesuaikan saja filter mana yang cocok dan tidak terkesan berlebihan untuk diterapkan pada foto atau gambar makanan Anda.

Pixlr

Detail Deskripsi
Nama Pixlr – Free Photo Editor
Versi
3.4.62
Developer
Inmagine Lab
OS yang Didukung
6.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File 37  MB

Semua fitur yang disediakan oleh Pixlr bisa dimanfaatkan tanpa perlu membuat akun. Lebih dari 2 juta efek dan filter bisa Anda akses melalui Pixlr. Beberapa efek yang banyak digunakan termasuk untuk mengedit makanan adalah double exposure yang mampu menjadikan foto lebih terkesan tajam.

Juga ada fitur focal blur pada aplikasi yang berfungsi untuk menambahkan efek warna pada foto makanan yang ingin diedit sehingga hasilnya lebih menggoda. Dengan Pixlr, foto juga bisa ditambahkan dengan teks pada foto baik trademark atau kalimat unik lainnya. Anda yang ingin mengedit foto makanan jadi lebih menarik, aplikasi edit foto untuk jualan makanan di atas wajib Anda download.

Originally posted 2022-02-04 00:05:19.