Aplikasi Get Name yang Viral di Layangan Putus

Aplikasi Get Name yang Viral di Layangan Putus, Begini Cara Pakainya

Aplikasi Get Name – Setelah series Layangan Putus viral, sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi nomor yang tersimpan di kontak pasangan juga akhirnya viral. Aplikasi tersebut adalah aplikasi Get Name. Banyak orang yang pada akhirnya berbondong – bondong mendownloadnya.

Bahkan orang yang merasa belum paham dan belum mengenal Get Name apps, akhirnya mencari tahu aplikasi yang sedang viral ini. Mungkin Anda juga salah satunya yang ingin tahu dengan aplikasi Get Name yang viral di serial layangan putus? Jika iya, kali ini Pandawanews.com akan bagikan informasi review aplikasinya untuk Anda!

Review Aplikasi Get Name yang Viral

Bagi mereka yang sudah tidak asing dengan Get Name dan sudah download namun masih bingung cara pakainya, tentu banyak yang bertanya – tanya cara pakainya seperti apa sih?

Nah, sebelum membahas tentang cara pakai aplikasi Get Name, terlebih dahulu kita akan berkenalan dengan aplikasi yang satu ini. Jadi bagi Anda yang belum kenal perlu membaca dari awal terlebih dahulu.

Get Name sendiri sejatinya merupakan plesetan dari aplikasi Get contact yang juga memiliki fungsi yang sama. Jadi fungsi utama dari aplikasi Get Contact atau Get Name adalah bisa mengecek nama suatu nomor ponsel dan bagaimana nama pemilik nomor ponsel tersebut menyimpan nomor yang Anda cek dengan aplikasi itu.

Oleh sebab itu, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa tahu apakah nomor orang lain adalah nomor penipu, penjahat, selingkuhan atau yang lainnya tanpa orang yang Anda cek nomornya tersebut tahu bahwa Anda sedang mencari tahu tentang dirinya.

TRENDING :  12 Web Untuk Membuat Flowchart Online Mudah Di Akses Dimana Saja

Aplikasi ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Fitur – fitur yang Anda bisa temukan di Get Name yang viral di antaranya meliputi :

Fitur untuk mengetahui nama kontak dari nomor yang disave

Jadi fitur yang satu ini merupakan fitur utama yang bisa Anda dapatkan dari Get Name apps ini. Setelah aplikasi terinstall, Anda sudah bisa langsung menggunakan fitur ini tanpa menyetting apapun.

Fitur chat yang aman dan terenkripsi

Anda yang menginstall aplikasi ini tak perlu takut bahwa ponsel Anda disadap atau yang lainnya. Semua chat di ponsel Anda aman karena semuanya sudah berada dalam sebuah sistem yang terenkripsi.

Menampilkan ID caller

Jadi melalui Get Name, ditampilkan ID caller atau nama pemilik dari panggilan nomor yang tak dikenal. Dengan begitu Anda tidak perlu menerka – nerka itu nomor siapa dan Anda bisa langsung tahu dan bisa membuat keputusan untuk menerima atau menolak telepon yang masuk tersebut.

Melindungi spam telepon dari orang lain

Dengan adanya fitur ini tentu memberikan manfaat sehingga orang yang membahayakan tidak bisa chat atau spam telepon ke nomor pengguna Get Name.

Aplikasi gratis

Untuk menggunakan semua fitur yang ada di Get Contact, tak perlu khawatir karena semua fiturnya gratis. Aplikasinya pun bisa Anda unduh di android atau pun iPhone secara gratis sehingga Anda tak perlu ragu lagi untuk memiliki aplikasi yang satu ini.

TRENDING :  Mangaku Pro Apk Download Komik Bahasa Indonesia Terbaru 2022

Dengan semua fitur yang disediakan, jika Anda tertarik untuk mendownload aplikasi yang satu ini, Anda bisa langsung mendownloadnya. Anda tinggal install saja aplikasinya dan semua fitur yang tersedia sudah bisa dimanfaatkan.

Aplikasi ini bukan aplikasi yang memberatkan ponsel sehingga Anda yang punya ponsel dengan RAM minimal sekalipun tetap bisa merasakan Get Name atau Get Contact ini. Aplikasi ini dikeluarkan oleh Getverify LDA dan memiliki ukuran hanya 43 MB saja, sehingga sangat ringan dan HP apapun bisa menginstallnya tanpa perlu mengurangi berkas apapun.

Kini aplikasi ini sudah didownload lebih dair 100 juta downloader. Anda tertarik untuk mendownloadnya juga?

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini dan ingin mendownloadnya, Anda bisa langsung ke PlayStore atau AppStore dan temukan aplikasi dengan nama Get Contact ini di PlayStore atau AppStore. Kalau sudah, baru Anda bisa gunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Name

Cara menggunakan aplikasi Get Name

Untuk mulai menggunakan aplikasi Get Name di perangkat atau ponsel android Anda, caranya sangat mudah. Namun sebelum Anda menggunakannya pastikan bahwa aplikasi ini sudah terinstall di perangkat Anda.

Setelah terinstall, cara menggunakan aplikasi Get Name sebagai berikut :

  • Pertama Anda buka aplikasi Getcontact yang sudah terinstall
  • Ketuk tombol Agree & Continue pada aplikasi
  • Ketuk tombol Start Now pada bagian dashboard aplikasi
  • Login dengan menggunakan akun email atau akun Facebook Anda
  • Tunggu sampai opsi Skip muncul
  • Verifikasi akun melalui Telegram atau WhatsApp Anda
  • Kalau sudah, buka riwayat panggilan dan riwayat pencarian Get Contact
  • Ketuk pada nomor yang telah memanggil Anda sebelumnya dan informasinya akan segera muncul
  • Ketahui semua informasi yang Anda butuhkan lewat apps ini
TRENDING :  5 Rekomendasi Aplikasi Olahraga Keren di Android

Aplikasi Get Contact atau Get Name selain memiliki versi reguler juga ada versi premiumnya. Tentu fitur yang disediakan agak berbeda dengan versi regulernya. Untuk versi premiumnya dibebani biaya berlangganan mulai dari 29 ribu rupiah per bulan atau setara 179 ribu rupiah per tahun.

Get Name atau Get contact versi premium memiliki beberapa kelebihan dan perbedaan fitur dibandingkan versi gratisnya yaitu :

  • Limit pencarian contact di versi premium meningkat
  • Mengetahui tag pengguna Get Contact jauh lebih banyak
  • Dapat mengetahui orang yang melihat tag pengguna
  • Tidak terkontaminasi dengan iklan

Dan bagi Anda pengguna Get Name reguler bisa upgrade ke versi premiumnya untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Itulah informasi tentang aplikasi Get Name yang lagi viral. Semoga review yang kami bagikan di atas cukup jelas dan menambah informasi Anda.

Originally posted 2022-02-02 07:45:26.