Baca Plus, APK Penghasil Uang Paling Mudah

Baca Plus, APK Penghasil Uang Paling Mudah

APK Penghasil Uang – Punya banyak waktu luang? Jika anda memiliki cukup banyak waktu luang, anda bisa memanfaatkannya untuk mencari penghasilan tambahan.

Sekarang anda sudah tidak perlu repot-repot jika ingin mencari penghasilan tambahan. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan aplikasi saja di dalam smartphone.

Salah satu aplikasi yang bisa memberikan penghasilan adalah Baca Plus. Aplikasi Baca Plus ini sudah ada di Playstore sejak tahun 2017. Dan saat ini, aplikasi ini sudah diunduh hingga 10.000.000 pengguna lebih.

Lalu apa itu aplikasi Baca Plus? Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dengan menggunakan aplikasi tersebut? Jika tertarik, anda bisa simak penjelasan lengkapnya di dalam artikel ini.

Apa Itu Aplikasi Baca Plus?

Sebelum membahas mengenai apa yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa Baca Plus itu.

Baca Juga  Cash Pop, Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan Pulsa Gratis

Baca Plus merupakan sebuah aplikasi yang berisi berbagai macam berita terbaru. Anda bisa membaca berita dalam negeri maupun luar negeri dengan menggunakan aplikasi ini.

Selain menyajikan konten berita terkini, Baca Plus juga menyediakan konten-konten seperti video dan juga gambar lucu.

Macam-Macam Metode Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Baca Plus

Setelah mengetahui mengenai apa itu aplikasi Baca Plus, selanjutnya anda juga perlu mengetahui bahwa sebenarnya ada cukup banyak metode untuk menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini adalah beberapa macam metode yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan aplikasi Baca Plus:

Dengan membaca berita

Metode pertama menghasilkan uang dengan aplikasi Baca Plus ini tentu saja dengan membaca berita.

Metode pertama ini merupakan metode paling mudah karena anda sebenarnya tidak harus benar-benar membaca beritanya.Yang perlu anda lakukan hanya memastikan layar smartphone anda terus aktif selama timer berjalan.

Jika timer sudah berhenti, maka anda secara otomatis akan mendapatkan poin dari aplikasi Baca Plus. Dengan sekali membaca berita, anda akan mendapatkan 80 poin di dalam aplikasi Baca Plus ini.

Baca Juga  Cashtree, Pelopor APK Penghasil Uang Pertama di Indonesia

Dengan login ke dalam akun setiap hari

Selain dengan membaca berita, andapun bisa mendapatkan uang dengan cara login ke dalam aplikasi Baca Plus setiap hari.

Besarnya poin yang bisa anda dapatkan dengan login ke dalam akun aplikasi Baca Plus ini berbeda-beda setiap harinya. Intinya, anda akan mendapatkan poin dari login setiap hari selama 17 hari berturut-turut. Besaran poinnya antara 100 poin hingga maksimal 220 poin.

Dari sekian banyak metode, login ke dalam akun setiap hari ini adalah cara menghasilkan poin paling besar di aplikasi Baca Plus.

Reward per 3 jam

Bukan hanya login setiap hari saja, andapun juga bisa mendapatkan poin di aplikasi Baca Plus dengan metode reward per 3 jam. Jadi setiap 3 jam sekali, anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi untuk redeem reward anda.

Besarnya poin reward per 3 jam ini sebenarnya cukup kecil yaitu hanya sebesar 50 poin saja. Namun demikian, poin dari reward tersebut juga cukup besar jika terus anda kumpulkan setiap hari.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya Terbukti Membayar 2021

Dengan undian roda hadiah

Metode berikutnya mendapatkan poin di aplikasi Baca Plus adalah dengan menggunakan undian roda hadiah. Di dalam undian roda hadiah ini, anda bisa memenangkan beberapa poin yaitu mulai dari 10 poin hingga 10.000 poin.

Setiap hari, anda memiliki 3 kesempatan gratis untuk mengikuti undian roda hadiah ini. Selain itu, andapun bisa mendapatkan 1 kesempatan tambahan jika menyelesaikan misi khusus tiap harinya.

Selain banyak metode mendapatkan poin, yang lebih menarik lagi, semua poin yang anda dapatkan dari aplikasi Baca Plus ini tidak hanya bisa anda tarik dalam bentuk uang.

Andapun bisa menukar poin tersebut dengan voucher game, voucher pulsa, voucher kuota, voucher pulsa PLN, dan masih banyak lagi. Jadi bagaimana? Kira-kira kapan anda akan mulai menggunakan waktu luang anda untuk mengumpulkan poin di aplikasi Baca Plus ini?