Rekomendasi HP Spek Tinggi Harga 1 Jutaan 2021

7 Rekomendasi HP Spek Tinggi Harga 1 Jutaan 2021

Ingin beli ponsel dengan budget ekonomis tapi butuh yang punya spesifikasi nendang? Tenang aja. Kini banyak loh ponsel yang dapat kalian beli dengan budget yang ekonomis mulai 1 jutaan saja per unitnya. Cocok banget untuk diberikan ke anak sebagai kado ulang tahunnya atau digunakan support kegiatan pekerjaan keseharian dengan optimal. Berikut ini merupakan 7 hp spek tinggi harga 1 jutaan yang direkomendasikan : *Update Rekomendasi HP Spek Tinggi Harga 1 Jutaan 2022

  1. Redmi 9C

Ponsel pertama yang masuk ke dalam daftar hp spek tinggi harga 1 jutaan adalah Redmi 9C. Ponsel ini memiliki harga yang ekonomis namun spesifikasinya sangat mumpuni. Penampilan ponsel ini cukup ringkas dengan menggunakan layar infinity-V yang menggunakan IPS LCD berukuran 6.53” yang baik dalam menampilkan gambar. Dengan dukungan Mediatek Helio G35, ponsel ini dapat mendukung dapur pacu ponsel yang nendang. RAM yang digunakan untuk ponsel entry-level ini juga baik yakni 3GB/4GB dengan media penyimpanan 32GB/64GB. Terlebih Xiaomi memberikan kapasitas daya baterai yang besar pada ponsel ini yakni 5000 mAH yang dapat anda gunakan seharian.

Dari segi kamera sendiri ponsel ini menggunakan triple camera yang mendukung performa pengambilan gambar yang baik. Kamera depannya juga menggunakan kamera 5 MP yang baik jika selfie bersama. Untuk kelas entry-level, ponsel ini direkomendasikan karena dapat mendukung kualitas penggunaan yang baik.

Harga produk :

  • Xiaomi Redmi 9C 32 GB   : Rp 1.070.000,00
  • Xiaomi Redmi 9C 64 GB   : Rp 1.275.000,00
  1. Poco M3

Sebagai ponsel Xiaomi selanjutnya yang masuk dalam hp spek tinggi harga 1 jutaan yang baik adalah Poco M3. Produk Pocophone adalah series Xiaomi yang mengusung spesifikasi dapur pacu yang baik sebagai ponsel high-end. Namun, tampaknya Xiaomi ingin melibas pasaran ponsel dengan menurunkan series ini dipasaran. Sebab, spesifikasi produk ini mampu mengalahkan produk entry-level lainnya. Dimana produk ini menggunakan Snapdragon 662 dengan dukungan layar IPS LCD berukuran 6.53” yang sudah menyediakan resolusi FHD+. Dari sini saja produk ini sudah melibas produk entry-level lainnya.

Dapur pacu yang digunakan ponsel ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, ponsel ini nendang banget digunakan gaming hingga berbagai kegiatan penunjang lainnya. Tidak hanya itu, kamera ponsel ini juga sangat baik dengan triple kamera beresolusi 48MP+2MP+2MP dibagian belakang kamera dan kamera swafoto beresolusi 8MP. Kapasitas baterai yang digunakan sendiri sangat besar yakni 6000 mAH yang didukung fast charging. Mantap sekali. Sektor penyimpanan ponsel sendiri cukup baik dengan menggunakan 64GB dan RAM 4GB, bahkan ada produk yang memiliki penyimpanan 128 GB. Produk yang sangat direkomendasikan untuk entry-level.

Harga produk :

  • Xiaomi Poco M3 64 GB    : Rp 1.599.000,00
  • Xiaomi Poco M3 128 GB  : Rp 1.799.000,00
  1. Realme C11

Produk yang diperkenalkan untuk jajaran hp spek tinggi harga 1 jutaan lainnya adalah Realme C11. Produk ini memiliki spesifikasi yang baik dalam menunjang performanya. Hadir dengan menggunakan layar infinity-V, membuat ponsel ini memiliki tampilan yang praktis dan ringkas khas entry-level. Diperkenalkan pada pertengah 2020 lalu, ponsel ini memiliki spesifikasi yang dapat bersaing dengan ponsel entry-level lainnya. Dimana ponsel ini menggunakan Mediatek Helio G35 dalam menjalankan fungsinya yang didukung grafis PowerVR GE 8320 yang nendang. Layarnya sendiri menggunakan IPS LCD yang sudah support HD+. Nggak bakalan ada masalah penggunaan jika spesifikasi yang diberikan seperti ini.

TRENDING :  Baterai iPhone Cepat Habis? Begini Cara Mengatasinya

Dari segi kamera, ponsel ini cukup baik khas Realme yang merupakan saudara Oppo. Dimana ponsel ini sendiri menggunakan dual kamera untuk kamera belakangnya yakni 13 MP+2MP yang memberikan pengalaman memotret dengan baik. Kamera selfienya menggunakan 5 MP yang nyaman untuk swafoto. Realme sendiri memberikan daya baterai ponsel yang cukup baik pada segmen ini dengan daya 5000 mAH. Produk ini dapat menjadi saingan ponsel entry-level lainnya.

Harga produk :

Realme C11 32 GB                : Rp 1.492.000,00

  1. Infinix Smart 5

Kontestan baru yang join dalam kelas ponsel entry-level ada Infinix Smart 5. Beberapa series ponsel ini unggul dalam kelas entry-level dan worth to buy product. Ponsel ini menggunakan processor MediaTek MT6761D Helio A20 yang cukup baik dikelasnya. Grafisnya sendiri menggunakan PowerVR GE8320 yang baik untuk urusan refresh rate dalam layar IPS LCD 6.6” miliknya tersebut. Konsep layar ponsel ini menggunakan waterdrop seperti beberapa series produk ponsel lainnya.

Untuk urusan mengambil gambar, ponsel ini dibekali dengan kamera yang cukup baik untuk mengambil gambar maupun swafoto. Penyimpanannya juga terbilang baik dengan menggunakan 32GB/64GB yang nendang. Infinix sendiri memberikan baterai yang besar untuk ponsel ini yakni 5000 mAH dalam menunjang daya saingnya di pasaran.

Harga produk :

  • Infinix Smart 5 32 GB             : Rp 1.149.000,00
  • Infinix Smart 5 64 GB             : Rp 1.324.900,00
  1. Vivo Y12

Produk lainnya yang ikut serta dalam jajaran hp spek tinggi harga 1 jutaan adalah Vivo Y12. Produk ini memiliki spesifikasi yang baik dalam mendukung performa ponsel. Layak dijadikan bahan pertimbangan untuk kelas entry-level. Terkenal dengan baiknya pengambilan gambar, ponsel ini menggunakan tampilan triple camera yakni 13MP+8MP+2MP dalam pengambilan gambarnya. Selain itu, kamera selfienya sendiri dibekali dengan resolusi 8MP yang mumpuni. Cocok digunakan oleh anda yang aktif menggunakan media social.

Vivo memberikan dapur pacu untuk ponsel ini yang nggak main- main. Dimana ponsel ini menggunakan processor Mediatek Helio P22 yang nendang di kelasnya. Sehingga nggak perlu khawatir lemot. Layar ponsel juga sudah menggunakan HD+ sehingga nyaman digunakan untuk menatap layar ponsel seharian. Bahkan baterainya pun mendukung penggunaan seharian dengan ramah yakni 5000 mAH dengan baik.

Harga produk :

Vivo Y12 64GB : Rp 1.749.000,00

  1. Samsung Galaxy A11

Samsung menjadi salah satu merk ponsel yang laku keras dipasaran pada tahun 2020. Hal ini didukung oleh ponsel entry-level miliknya yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat berkat popularitasnya dan ponselnya yang tidak mengecewakan. Ponsel entry-level ini sudah menggunakan Snapdragon 450 yang cukup baik dikelasnya. Dengan menggunakan processor tersebut, ponsel ini support berbagai kegiatan penggunaan ponsel yang dilakukan bahkan gaming. Layarnya sendiri sudah baik menggunakan 6.4” dengan infinity-O beresolusi HD+.

Samsung membekali ponsel ini dengan kamera yang baik untuk kegiatan swafoto yakni 13MP+5MP+2MP yang menghasilkan kualitas gambar baik. Ponsel ini juga menggunakan kamera selfie yang baik 8 MP. Baterai ponsel sendiri cukup baik yakni menggunakan kapasitas 4000 mAH yang nendang banget dan sudah menggunakan fast charging. Jadi ponsel ini layak dipertimbangkan ditangan anda.

TRENDING :  Tips Membeli iPhone Garansi Internasional

Harga produk :

Samsung Galaxy A11 32 GB            : Rp 1.899.000,00

  1. Samsung Galaxy A02s

Ponsel Samsung lainnya yang masuk daftar ponsel terbaik adalah Galaxy A02s. Ponsel ini didesain minimalis dengan menggunakan display waterdrop. Jika anda mencari ponsel ekonomis namun spesifikasi ponsel baik maka produk ini sering direkomendasikan. Samsung memberikan chipset pada ponsel ini berupa Snapdragon 450 yang nendang. RAM nya juga mumpuni yakni 3GB/4GB dengan penyimpanan 32GB/64GB yang memberikan sensasi penggunaan ponsel dengan baik. Terlebih layarnya sudah menggunakan HD+ yang memanjakan mata.

Samsung sendiri juga mendukung nilai jual ponsel dengan memberikan kamera yang baik pada ponsel dengan triple camera yang didukung dengan fitur bokeh. Cocok untuk swafoto bersama teman atau keluarga. Kapasitas baterai sendiri tidak mengecewakan dengan menggunakan 5000 mAH yang didukung fast charging. Ponsel ini layak anda pertimbangkan jika anda merupakan penyuka Samsung garis keras.

Harga produk :

  • Samsung Galaxy A02s 32 GB          : Rp 1.725.000,00
  • Samsung Galaxy A02s 64 GB          : Rp 1.842.000,00

Nah, itu dia beberapa ulasan dari kami. semoga menjadi pencerahan buat kamu yang sedang ingin membeli sebuat smartphone dengan spek tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau.