Aplikasi Edit Video Instagram

6 Aplikasi Edit Video Instagram di Android Terbaik 2023

Aplikasi Edit Video Instagram – Bagi kalian pengguna media sosial pasti seringkali rutin membagikan sebuah link ke public. Tentunya ini harus diimbangi oleh kualitas yang bagus agar nyaman dilihat orang lain. Hal yang cukup populer dilakukan pengguna media sosial adalah membagikan video unik berkualitas.

Untuk pengguna Instagram, hampir semuanya kerap membagikan video menarik agar dilihat pengguna lain. Tentunya harapan dari pengguna Instagram secara umum adalah untuk mendapatkan pujian dari setiap video yang dibagikan.

Tapi sebelum kalian melakukan share video baiknya edit video dahulu agar menjadi lebih bagus dan nyaman dilihat. Sederhananya adalah menambahkan efek filter, soundtrack, teks, dan lainnya. Nah agar semua bisa kalian buat, cek yuk beberapa daftar aplikasi edit video Instagram terbaik 2023 untuk Android berikut ini!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Instagram di Android

  1. InShot: Video Editor & Music

InShotAplikasi bernama InShot dikalangan pengguna Android sangat populer sekali. Bagi pengguna Instagram, aplikasi ini sangat diandalkan sekali untuk membuat video menjadi keren dan terlihat unik. Ada beragam pilihan efek filter bagus untuk memperindah tampilan video kalian.

Selain itu, dalam aplikasi ini kalian juga diperbolehkan memberi efek musik, teks & emotikon. Dengan begini semua hasil edit video kalian menjadi terlihat lebih indah dan keren.

Detail Deskripsi
Nama Video Editor & Maker – InShot
Versi
1.902.1394
Developer
OS Minimal
6.0 and up
Jenis File APK

Download

  1. VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo VivaVideo adalah sebuah aplikasi edit video terbaik dan populer sampai detik ini. Faktanya aplikasi besutan dari QuVideo Inc. sudah dipakai oleh lebih dari 500 juta kali pengguna Android.  Lewat aplikasi ini kalian dapat menyempurnakan video agar terlihat keren.

Selain itu, kalian dapat mengandalkan beberapa fitur keren seperti menambahkan teks, memberikan efek filter, dan menempelkan emoticon. Hebatnya lagi adalah kalian dapat menyulap foto menjadi sebuah video. Menarik bukan!

Detail Deskripsi
Nama VivaVideo – Video Editor&Maker
Versi
9.7.0
Developer
OS Minimal
5.0 and up
Jenis File APK

Download

  1. Magisto: Video Editor & Maker

Magisto - Video Editor & MusicTak kalah menarik dengan aplikasi lainnya, Magisto banyak digunakan pengguna sosial media yang hobi edit video khususnya untuk Instagram. Hebatnya lagi aplikasi ini juga sempat jadi sorotan media berita seperti Wired, TechCrunch, CNN, Mashable, dan lainnya.

TRENDING :  Strategi Trading Forex Terbaik 2023 - Trader Pemula Wajib Tahu

Untuk membuat video keren, cukup melakukan 3 langkah seperti pilih video atau foto, tentukan jenis temanya, dan tambah lagu. Ada beragam variasi tema yang dapat kalian temukan seperti tahun baru, natal, pernikahan, ulang tahun, dan banyak lagi.

Detail Deskripsi
Nama Magisto – Video Editor & Music
Versi
6.24.3.20956
Developer
OS Minimal
6.0 and up
Jenis File APK

Download

  1. Flipagram

flipagram video maker Sesuai naman aplikasi Flipagram bisa kalian andalkan untuk membuat video menjadi indah dengan singkat. Kalian bisa menggabungkan foto dalam klip video dan menambahkan musik. Untuk membuat tampilan video jadi unik, kalian bisa coba 15 filter keren.

Developer aplikasi ini juga menyediakan fitur Top Artists on Flipagram yang memungkinkan kalian bisa memilih lagu hits dan populer untuk ditambahkan. Jangan lupa beri hastag sesuai dengan isi video kalian agar pengguna lain melihatnya dengan mudah.

Detail Deskripsi
Nama flipagram video maker
Versi
1.1
Developer
OS Minimal
4.4 and up
Jenis File APK

Download

  1. MiniMovie: SlideShow Video Edit

Aplikasi besutan dari ZenUI satu ini memiliki performa bagus dan tak perlu meragukan. Faktanya aplikasi ini bisa membuat video menjadi lebih mengagumkan dalam beberapa sentuh.

Cukup mudah untuk melakukannya, kalian hanya perlu menentukan foto, menambahkan musik, merapkan tema, memberikan teks kedalam video dan memprosesnya. Aplikasi satu ini sangat cocok untuk kalian yang senang edit video. Terlebih untuk membuat video ulang tahun agar terkesan unik.

Detail Deskripsi
Nama MiniMovie Video Maker
Versi
1.4
Developer
OS Minimal
4.1 dan yang lebih tinggi
Jenis File APK

Download

  1. PowerDirector Video Editor

PowerDirectorTerakhir ada aplikasi bernama PowerDirector yang tak kalah menarik dari aplikasi edit video PC. Aplikasi besutan dari CyberLink ini cukup sempurna dalam memberikan kenyamanan pengguna. Kalian bisa dengan mudah editing video seperti menambahkan soundtrack, split video, dan memperindah tampilan video dengan efek keren.

Selain itu, dalam aplikasi ini kalian juga dapat menemukan berbagai fitur-fitur menerik. Diantaranya sudah mendukung kualitas video 4K UltraHD & AVCHD 3D, frame berkualitas 120/140 fps, dan medukung render 6-64 bit halus.

Detail Deskripsi
Nama PowerDirector – Video Editor
Versi
11.2.0
Developer
OS Minimal
5.0 dan yang lebih tinggi
Jenis File APK

Download