Aplikasi Nonton TV Offline Android

6 Aplikasi Nonton TV Offline Android Paling Laris Terbaik 2023

Aplikasi Nonton TV Offline Android – Sekarang banyak situs online yang menyediakan siaran TV lokal ataupun dunia secara gartis mau pun berbayar di Internet. Kalian semua dapat memilih channel sesuai keinginan dan kesukaan. Biasanya ini dikerjakan melalui streaming dari perangkat computer atau laptop.

Tapi banyak dari pengguna Android yang miliki pertanyaan seperti ini, “Apakah melihat siaran TV di Android tanpa internet (secara offline)” hari ini? Jawaban paling sederhana dari kami adalah tentu bisa. Faktanya jika kita terus menerus buka streaming di Android lewat koneksi internet pasti khawatir kuota internet habis dengan cepat.

Supaya kalian semua dapat menikmati siaran TV di Android tanpa menggunakan internet dengan nyaman setiap hari. Kalian hanya perlu menggunakan perangkat Mobile TV Tunner. Perangkat satu ini berfungsi untuk pengganti antena dan bisa menerima siaran TV secara offline tanpa internet.

Nah bagi kalian yang mau tahu daftar aplikasi nonton TV offline Android gratis apa saja? Cek yuk informasinya disini!

Aplikasi Nonton TV Offline Android Gratis Terbaik 2023 

  1. Home Free TV

Pertama ada aplikasi Home Free TV yang menjadi aplikasi nonton tv offline Android gratis. Fiturnya yang lengkap membuat kalian akan nyaman menggunakannya.

Ada pun kelebihan yang bisa dinikmati saat menggunakan aplikasi ini seperti desain UI, interface simpel, dan lain sebagainya. Dalam aplikasi ini juga tersedia penayangan serial TV real time yang siap membuat kalian nonton dengan nyaman.

Aplikasi Home Free TV juga telah mendukung platform MPEG-2 dan H.264 yang membuat kalian dapat lebih nyaman menggunakannya.

  1. Migo

Aplikasi Migo adalah salah satu aplikasi TV offline populer untuk menonton acara favorit dengan mudah. Untuk menggunakan Migo, kalian perlu smartphone Android dan bisa langsung menginstalnya. Hasil gambarnya cukup jernih untuk menonton TV. Agar bisa menonton serial tv offline, maka kalian wajib donwload beberapa fitur didalamnya.

Hari ini aplikasi Migo juga tersedia di platform iOS untuk memudahkan pengguna nonton tv dengan nyaman. Dengan begini kalian tidak perlu lagi ketinggalan untuk nonton serial TV favorit. Tentunya kalian bisa kembali setiap waktu ketika ingin menontonnya.

  1. BBC iPlayer

Selanjutnya ada aplikasi BBC iPlayer yang memiliki penggemar besar di Indonesia. Keunggulan dari aplikasi ini adalah menyediakan berbagai platform mulai dari Android, iPod, iPad, dan lainnya. Aplikasi BBC iPlayer dikembangkan oleh BBC Online jadi tayangan yang dihadirkan sangat berkualitas.

TRENDING :  Aplikasi Edit Video di iPhone : Jadikan Momen Spesial Anda Terlihat Lebih Mengagumkan

Selain itu, kalian dapat menggunakan biaya langganan atau layanan gratis. Ada pun banyak pilihan acara luar negeri yang seru untuk kalian nikmati.

  1. We TV

Kalian pasti tidak asing dengan aplikasi We TV online, namun kalian perlu tahu jika aplikasi bisa digunakan untuk TV offline tanpa internet. Dengan catatan kalian sudah mengunduh video serial TV yang kalian mau untuk ditonton.

We TV punya banyak fitur seperti interface, control intuitif dan menyediakan drama tv keren. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan 2 akun untuk satu aplikasi jadi lebih mudah menikmati serial TV yang tersedia.

  1. Air DTV

Selanjutnya aplikasi TV offline lainnya adalah Air DTV yang dapat melakukan aktifitas siaran televise secara offline. Ada banyak channel yang bisa kalian pilih dan hebatnya mendukung fitur subtitle, dukungan HD (harus Quad-Core), rekording, dan lainnya. Tapi kalian harus memiliki Mobile TV Tunner agar dapat bekerja.

  1. PadTV HD

Diurutan terakhir, kalian bisa coba aplikasi buatan Geniatech Inc yang bisa membantu kalian untuk menikmati siaran televisi tanpa bantuan internet. Dengan fitur lengkap dan bagus, ini membantu kalian dapat menikmati siaran TV lokal kapanpun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kalian dapat merekam siaran yang berjalan di perangkat mobile.

Ada pun hal yang harus diperhatikan untuk menikmati PadTV HD adalah OS Android 4.1 atau lebih, processor Dual-Core 1 GHz atau lebih, TV Tuner yang kompatible dengan PadTV. Harus kalian pahami jika aplikasi PadTV HD tidak bisa dijalankan tanpa ada PadTV Tuner.