Pilihan Wifi Portable 4G LTE Murah Terbaik
Pilihan Wifi Portable 4G LTE Murah Terbaik

5 Rekomendasi Wifi Portable 4G LTE Murah Terbaik

Pandawanews – Internet sudah menjadi kebutuhan pokok manusia jaman sekarang. Bagaimana tidak, hampir semua aktivitas sekarang bersinggungan dengan internet, mulai dari bekerja hingga berbelanja. Internet bisa diakses melalui 2 cara, yaitu paket data operator dan wifi. Mayoritas orang memakai paket data, hal itu karena mobilitas tinggi yang mengharuskan mereka tetap stay online kapanpun dan dimanapun. Sementara untuk wifi (internet kabel berlangganan), pasti digunakan untuk kebutuhan seperti kantor, warnet, hingga internet rumahan. Jadi, tergantung dari kebutuhan masing-masing.

Namun, tahukah kamu bahwa perangkat wifi sekarang udah ada yang portable loh, jadi bisa dibawah kemana-mana. Kamu hanya perlu sebuah perangkat modem wifi Portable dan kartu sim card untuk dapat menikmati internet dimanapun.

Daftar Modem Wifi Portable 4G LTE Murah

Perangkat modem Wifi Portable 4G LTE Murah ini memang serbaguna, sangat cocok digunakan dengan mobilitas tinggi. Cara kerjanya mirip seperti router pemecah jaringan internet dengan wireless, tapi bisa dibawah kemana-mana dan mampu menghubungkan internet dengan semua perangkat smartphone.

Kali ini, kita akan mengulas beberapa macam modem WiFi 4G LTE murah dan terbaik. Pastikan kamu baca tuntas ya geng!

  1. PROLINK Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot

Urutan pertama ada PROLINK Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot. Modem satu ini sangat cocok untuk kamu yang hobi travelling ke berbagai negara, sebab produk ini bisa digunakan banyak negara hingga 185 negara. Jadi, kamu hanya perlu membeli 1 sim card saja, saat berwisata ke negara orang.

Dan yang lebih penting, tentunya adalah baterainya yang berkapasitas 2000 mAh dengan dibekali kecepatan 150 Mbps. Pengisiannya sendiri menggunakan USB micro yang bisa dicolokkan ke power bank. Tak perlu repot-repot mengganti baterai, cukup sediakan saja akses listrik. Sedangkan, jumlah maksimal yang bisa terhubung dengan perangkat wifi mifi ini adalah 11 pengguna.  Kamu bisa membeli wifi portable ini secara online, dengan harga sekitar Rp699.000.

  1. Telkomsel MiFi 4G LTE Huawei E5573

Modem 4G LTE berikutnya adalah Telkomsel MiFi 4G LTE Huawei E5573 yang mampu memberikan kecepatan internet download 150 Mbps, sedangkan kecepatan upload 50 Mbps. Wifi portable ini menawarkan berbagai opsi paket internet yang lebih murah daripada paket telkomsel biasa, sehingga kamu bisa pilih sesuai kebutuhan yang ada.

TRENDING :  Cara Mengatasi Baterai IPhone Ada Tulisan Service (Battery Health iPhone)

Perangkat modem Wifi Portable 4G LTE Murah ini bisa terhubung hingga lebih dari 10 perangkat dengan dibekali baterai berkapasitas 1.500mAh. Berdasarkan klaimnya, mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian dan 300 jam dalam mode standby.

Tertarik untuk memakai Telkomsel MiFi 4G LTE Huawei ini? Kamu bisa membelinya di marketplace online atau secara offline ke kantor GraPARI Telkomsel. Harganya cukup kompetitif, yaitu seharga Rp649.000.

  1. Telkomsel MiFi HKM BL-03

Ingin memasang wifi IndiHome di rumah, namun tidak ada akses kabel di area rumah kamu? Model Telkomsel MiFI HKM BL-03 solusinya. Perangkat ini memang dikenal sebagai WiFi portable IndiHome. Mifi ini mampu memberikan koneksi internet dengan kecepatan download 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps.

Kelebihan perangkat ini lebih irit dan murah dibandingkan produk sejenis, karena dibekali baterai yang cukup besar, yaitu sebesar 3000 mAh. Kamu bisa menggunakan Mifi ini selama 10 jam penuh dan 300 jam dalam mode standby. Sedangkan untuk koneksinya sendiri bisa terhubung dengan 10 perangkat secara bersamaan.

Untuk harganya dibandrol dengan Rp 438.000, dengan banyak opsi pilihan paket provider Telkomsel. Kamu dapat membelinya via online maupun datang langsung ke Grapari Telkomsel terdekat.

  1. Smartfren Andromax M2Y

Mencari modem wifi portable murah tapi dengan kapasitas baterai yang lama? Smartfren Andromax M2Y jawabannya. Perangkat ini bisa kamu bawa pulang hanya dengan harga Rp300.000, dimana dengan harga segitu sudah dibekali dengan baterai 2.000 mAh yang bisa bertahan selama 10 jam pemakaian.

MiFi Modem Wifi Portable 4G LTE Murah ini bisa terhubung hingga 32 perangkat sekaligus. Kamu pun dengan mudah bisa mengelola perangkat terhubung dan penyetelan lainnya di aplikasi khusus dari smartphone iOS atau Android yang terhubung langsung dengan koneksi modem tersebut. Modem ini beroperasi pada frekuensi LTE 2300 MHz.

  1. BOLT! Mobile WiFi hydra

BOLT! Mobile WiFi hydra adalah jenis modem 4G yang di bundling dengan kartu perdana BOLT. Perangkat wifi portable satu ini dapat terhubung hingga 8 pengguna. Untuk akselerasi internetnya sendiri cukup cepat, yaitu 110 Mbps untuk download dan 10 Mbps untuk upload.

Baterai yang ditanamkan pada modem ini berkapasitas 2000 mAh dengan tambahan layer TFT 1.44 inchi yang berfungsi menampilkan kuota data terpakai serta jumlah perangkat yang terhubung. Harganya pun cukup ekonomis, cocok untuk anak kost, yaitu hanya sekitar Rp 259.000Rp 285.000. Demikian artikel mengenai rekomendasi WiFi portable 4G LTE murah & terbaik.