powerbank wireless fast charging
powerbank wireless fast charging

5 Daftar PowerBank Wireless Fast Charging Termurah & Terbaik

Pandawanews – Power bank sekarang menjadi alat yang hampir sama pentingnya seperti smartphone, apalagi jika kamu sering bepergian, maka powerbank dengan kapasitas besar dan berteknologi pengisian cepat akan sangat membantu. Seiring berkembangnya teknologi, mulai banyak powerbank yang muncul dengan teknologi berbeda-beda. Mau yang lebih praktis? Pilih yang memakai Wireless Fast Charging.

Umumnya, powerbank harus membutuhkan kabel Micro USB, Type-C, dan Lightning agar bisa terhubung dengan smartphone. Berbeda dengan power bank yang sudah berteknologi wireless, dimana para pengguna hanya perlu menempelkan smartphone pada bagian atas body power bank.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas apa saja, power bank wireless fast charging yang bisa kamu jadikan wishlist.

Daftar PowerBank Wireless Fast Charging

 I-Klic Power Bank Charging 10000 mAh

Urutan pertama ada I-Klic PowerBank dengan kapasitas 10000 mAh, yang cocok digunakan untuk para gamers mobile. Kamu bisa membeli power bank ini, tanpa khawatir lagi dengan kapasitas baterai smartphone-mu yang kecil, sehingga memainkan game pun jadi lebih asik dan tahan lama.

Power bank tersebut, memang dirancang secara khusus untuk kebutuhan gaming. Dilihat dari konsep desain saja, sudah kelihatan nyentrik bak sebuah konsol game. Selain itu, ada bantalan kecil yang terbuat dari karet, di setiap sudut body power bank sehingga aman dari benturan. Untuk output-nya sendiri sekitar 7.5 watt, cukup bagus untuk seukuran power bank gaming.

VIVAN Powerbank 10000 mAh VPB-W12 Wireless

Berbicara soal PowerBank Wireless Fast Charging, VIVAN menjadi salah satu yang terdepan dalam kualitas produknya. Produsen ini sendiri memiliki varian menarik dari segi kapasitas, harga dan kecepatan pengisiannya.

Hanya bermodal 250 ribuan, kamu dapat membeli VIVAN Powerbank 10000 mAh VPB-W12 yang termurah saat ini dengan fitur yang disematkannya.

Ada beberapa keunggulan yang menonjol pada power bank ini,  diantaranya pengisian fast charging 15W untuk HP iPhone 8 hingga iPhone 13, kompatibel untuk berbagai seri OS Android  & iOS, serta kapasitas real sebesar 10.000mAh. Adapun opsi pengisian kabel, dengan kecepatan 20W.

Jika kamu tertarik membelinya, ada garansi resmi 18 bulan dan bisa dibawa ke dalam pesawat dengan desain kompak seberat 188 gram. Cukup menarik bukan?

TRENDING :  Cara Mengatasi Baterai IPhone Ada Tulisan Service (Battery Health iPhone)

Vyatta Turbo V Fast Wireless Power Bank

Selanjutnya ada power bank wireless besutan Vyatta, yang kompatibel dan serba guna sehingga memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Pengguna tak perlu repot-repot menyangga dengan benda lain, agar power bank bisa charger dalam posisi tegak. Sebab, sudah dilengkapi stand atau penyangga yang cukup kokoh.

Adapun spesifikasi power bank yang paling dicari:

  • Kapasitas 10.000 mah
  • Pengisian wireless 15W & output all in one fast charging 22.5 W
  • Dibekali teknologi terkini, yakni Vooc 4.0 & super vooc 2.0 yang akan mempercepat pengisian baterai untuk merek Huawei, Android 3.0 (Xiaomi, Samsung, Lenovo dll) dan fast charger iPhone.

Dari segi keamanan, merek Vytta sangat peduli sehingga memberikan hingga 7 protection, diantaranya over discharge protection, over heat protection, over power protection dan lain-lain.

Acome Power Bank 10000mAh Wireless AP106

Rekomendasi power bank selanjutnya, datang dari merk Acome. Power bank ini berkapasitas 10.000mAh disertai teknologi quick charge 3.0. Meski pengisian lebih cepat, nyatanya fitur ini hanya membutuhkan arus kecil sehingga tidak mudah boros daya.

Produk ini cukup fleksibel digunakan untuk beberapa kondisi, karena juga dilengkapi dengan lubang USB & type C yang multifungsi. Kelebihan lain dari power bank ini adalah bisa digunakan dalam posisi vertikal, diagonal, dan posisi lainnya 360 derajat. Pengisian power bank sendiri, membutuhkan waktu 3.5 jam.

KiiP Wireless EW40 Power Bank

Terakhir, yaitu power bank dari merk Kiip dengan tipe EW40 dengan kapasitas 20000mAh. Nah, untuk powerbank yang ini sangat menarik minat konsumen, bisa dilihat dari berbagai marketplace produk ini mendominasi terjual ribuan. Sebab, peran dari kapasitas yang besar tapi dengan ukuran yang compact, sangat cocok untuk bagi yang memiliki aktivitas dengan mobilitas tinggi atau suka bepergian.

Didukung fitur fast charging dengan input & output PD type-C MAX 18W. Untuk maksimal pengisian fast charging kapel 20W. 4 kali lebih cepat dan konversi daya 30% lebih tinggi daripada penggunaan pengisian wireless. Meski didukung fitur wireless, pastikan dulu merek smartphone kamu bisa memakai wireless fast charging.

Ada banyak opsi power bank wireless fast charging, namun pastikan kesesuaian spesifikasi dan kualifikasi smartphone dengan kebutuhan yang kamu miliki.