Realme Narzo 30A
Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A, Spesifikasi Kelebihan dan Harga di Indonesia

PORTALWANITA.COM – Realme Narzo 30A, Spesifikasi Kelebihan dan Harga di Indonesia Pada hari Jumat, 26 Februari 2021 perusahaan realme resmi merilis ponsel terbaru mereka bernama Narzo 30A di negara India. Harga murah namun mengusung spesifikasi kekinian, menjadi salah satu modal kenapa ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang dinantikan bagi para pecinta realme terutama di Indonesia. Walaupun untuk saat ini belum hadir di Indonesia, akan tetapi real minarso 30A yang membawa tagline power up the game langsung mendadak trending dan menjadi perbincangan netizen dan kemungkinan besar ponsel ini akan hadir di tanah air dalam waktu dekat.

Realme Narzo 30A adalah salah satu smartphone terbaru yang resmi dijual dan dirilis di India dan selanjutnya dari media sosial realme Indonesia, kemungkinan ponsel ini akan dijual di tanah air walaupun masih belum diketahui kapan akan diperkenalkan dan pastinya sangat dinantikan bagi para pecinta smartphone realme, karena ponsel ini mengusung baterai besar dengan spek mumpuni dan recommended bagi para pecinta game.

Performa yang digunakan pada Smartphone Ini memang cukup mumpuni apalagi harganya yang tidak mahal sehingga pastinya akan sangat dinantikan.

Fitur unggulan Realme Narzo 30A

Di bawah ini adalah beberapa fitur unggulan dari smartphone Realme Narzo 30A yang pastinya sangat dinantikan.

  1. Smartphone ini dipastikan sangat recommended bagi para pecinta game dikarenakan mengusung baterai jumbo 6000mah dan sudah menggunakan pengisian cepat 18w
  2. Prosesor yang digunakan sudah mengusung MediaTek helio G85 sehingga bisa melibas game besar
  3. Sudah menggunakan kabel type C
  4. Layar luas 6,5 Inci dan berponi dengan menggunakan desain mini drop juga kecerahan 570 nits
  5. Sudah terdapat fitur keamanan sensor fingerprint
  6. Memori yang digunakan terdapat dua pilihan diantaranya RAM 3 GB dan memori internal 32 GB atau varian kedua RAM 4GB dan memori internal 64GB
    Mengusung kamera utama 13MP dan 2 MP selanjutnya untuk kamera selfie 8 MP
  7. Menggunakan desain kekinian dengan kamera dibuat kotak ha smartphone realme narzo
  8. Harga murah dan terjangkau.

Spesifikasi Realme Narzo 30A

Setelah kalian mengetahui apa saja kelebihan yang akan didapatkan ketika membeli smartphone ini, maka untuk spesifikasi lengkap adalah sebagai berikut.

Layar

Untuk bagian layar dipastikan smartphone ini menggunakan luas 6,5 inci hD + akan tetapi sudah menggunakan mini drop display dengan tingkat kecerahan yang sangat keren sehingga kalian bisa melihat smartphone saat siang hari karena untuk tingkat kecerahan sudah mencapai 570 nits.

TRENDING :  10 Rekomendasi Laptop Dell Terbaik untuk Pelajar

Selanjutnya smartphone ini menggunakan corning Gorilla Glass yang akan menjaga smartphone dari goresan dan benturan.

Processor

Di bagian processor smartphone terbaru pabrikan realme ini, yaitu mengusung prosesor octacore MediaTek helio g85 dengan prosesor 12nm yang dikombinasikan grafis GPU ARM Mali-G52 2EEMC2 sehingga walaupun harganya terjangkau akan tetapi game ini cocok bagi para gamer.

Memori

Untuk memori yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung dua varian diantaranya RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan selanjutnya varian RAM 4 GB dengan memori internal 64GB disertai slot micro SD sampai 256gb.

Kamera

Untuk bagian kamera menggunakan kamera belakang dengan model kotak dan dual kamera yang masing-masing mengusung 13 MP untuk kamera utama dengan bukaan mencapai f/2.2 dan selanjutnya terdapat LED Flash dan kamera ke-2MP sebagai kamera potrait.

Bagi kalian yang suka berfoto selfie maka Smartphone Ini menggunakan kamera depan 8mp dengan aparture f/2.0 dan juga sudah ada fitur Ai beauty.

Baterai

Bagi kalian yang suka bermain game dan lama memainkan smartphone maka Smartphone Ini sangat recommended karena mengusung baterai 6000mah yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 18w. Sehingga untuk HP ini dijamin akan awet dan tahan lama.

Fitur keamanan

Untuk bagian fitur keamanan sudah sangat lengkap selain kalian bisa menggunakan face unlock, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang ditempatkan di bagian belakang.

Fitur lain

Terdapat beberapa fitur lain yang ada pada ponsel ini diantaranya adalah: 3.5mm audio jack, FM Radio, Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5, GPS/ GLONASS/ Beidou, USB Type-C, dan lainnya.

Sistem operasi

Untuk pembelian pertama kali smartphone Ini menggunakan iOS Android 10 dengan antarmuka realme UI dan di klaim bisa di-upgrade ke versi terbaru.

Harga realme Narzo 30A

Dikarenakan smartphone ini belum dirilis di Indonesia dan dikabarkan akan dijual per tanggal 3 Maret 2021, maka perkiraan harga adalah sebagai berikut:

  1. Harga realme Narzo 30A dengan RAM 3GB dan rom 32GB dijual dengan harga Kisaran Rp 1,7 juta
  2. Harga realme Narzo 30A dengan RAM 4GB dan rom 64GB dijual dengan harga Kisaran Rp 1,7 juta
TRENDING :  Apa Itu Kesehatan Baterai IPhone Atau Battery Health ?