21 Game Crypto Gratis Penghasil Uang Terbaik 2022

Game Crypto Gratis Penghasil Uang Terbaik 2022. Sedang mencari referensi Game NFT Terpopuler di 2022, Bisa Dapat Crypto Gratis? NFT baru-baru ini semakin populer, terutama di dunia seni, musik, dan game NFT. Lihat daftar 21 game NFT terpopuler di bawah ini. Game ini tidak hanya menyenangkan,namun juga bisa menjadi sarana untuk mendapatkan aset crypto.

Game berbasis blockchain dengan Non-Fungible Token System (NFT) ini memberikan kesempatan untuk memiliki aset dalam game yang dapat diperdagangkan dalam cryptocurrency.

Di bawah ini, Pandawa News telah merangkum daftar game NFT terpopuler yang direkomendasikan untuk Anda mainkan dan dapatkan Crypto dari Bermain.

Nah, bagi mereka yang ingin merasakan nilai tinggi dalam aset game mereka, Pandawa News merekomendasikan daftar game monetisasi NFT yang wajib dicoba! Simak langsung, yuk!

Game Crypto Terpopuler 2022

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain dalam genre pertarungan yang terinspirasi oleh game Pokemon dan Tamagotchi yang populer. Salah satu game NFT paling populer tahun 2021 dan 2022 sejauh ini, pemain Axie Infinity dapat memelihara dan menukar hewan peliharaan digital yang disebut Axies. Cukup unduh dan instal game melalui situs resmi Axie Infinity dan Anda dapat memainkannya langsung di Android, iOS, atau PC Anda.

Axie Infinity merupakan salah satu pionir game NFT yang kini semakin banyak digunakan di internet. Gim ini mengundang Anda untuk memiliki hewan peliharaan virtual bernama Axie.

Berdasarkan jaringan Ethereum, Axie adalah aset NFT yang dapat dibeli, dijual, ditukar, atau dilelang di pasar dengan token khusus yang disebut AXS. Harga 1 AXS setara dengan Rs 1.031.756.

Axie Infinity meningkatkan tipe strategi Anda sehingga misi Anda tidak hanya untuk menjaga Axie, tetapi juga untuk membawa Axie ke arena dengan strategi khusus untuk membantu Anda mengalahkan kelompok Axie dari tim musuh.

Diharapkan menjadi salah satu game P2E paling populer dengan lebih dari 1 juta pemain aktif pada tahun 2021 lalu, Axie Infinity juga menawarkan gameplay seperti Pokemon. Bedanya, monster imut yang bertanding di sini adalah Axie. Setelah mengunduh dan menginstal game melalui situs resmi Axie Infinity, pengguna dapat langsung memainkan game di Android, iOS, atau PC.

Sebuah survei yang dilakukan oleh CoinGecko pada bulan Juli menemukan bahwa rata-rata pemain Axie Infinity membutuhkan setidaknya $690 modal untuk membeli tiga hub dan mulai bermain. Jika seorang pemain memenangkan misi dan pertempuran PvP (PVP) per hari, penghasilan rata-rata bisa mencapai 200 Soft Love Potion (SLP), atau sekitar $20.

Token ERC-20 ini nantinya bisa digunakan untuk membiakkan Axes (pets) di Axie Infinity. Pemain juga dapat memperdagangkan Axies di pasar NFT Ethereum, di mana harga Axies tergantung pada kelangkaan dan keunikan jenisnya. Baca juga Game yang Menghasilkan Uang ke DANA.

2. Battle Racers

Bernama Battle Racers, game PC ini memungkinkan pemain membangun mobil mewah yang nantinya bisa digunakan dalam pertandingan balap mirip Super Mario Kart. Pemain harus mendesain mobil dan mengalahkan pemain lain dalam pertandingan untuk mendapatkan hadiah dan hadiah. Pemain juga dapat menukar item kendaraan yang berharga dan mendapatkan token secara gratis.

Dari segi gameplay, Battle Racers terinspirasi dari seri Mario Kart. Namun, untuk tampil lebih baik di atas ring, pemain perlu menyesuaikan kendaraan berkuda mereka dengan berbagai aksesori serta senjata. Aksesoris dan senjata ini bisa didapatkan dari OpenSea. Ini berarti pemain juga dapat memperdagangkan koleksinya sebagai aset NFT.

TRENDING :  Download Game Feeding Frenzy Terbaru 2022

3. Illuvium

Jika kamu sedang mencari game NFT tanpa modal, kamu bisa memainkan Illuvium yang rencananya akan rilis pada kuartal pertama tahun 2022.

Iluvium adalah RPG dunia terbuka yang berjalan di blockchain Ethereum. Gim ini memiliki sekelompok monster yang disebut Illuvial sebagai salah satu jenis NFT.

Transaksi NFT dalam game ini menggunakan token Iluvium (ILV). Harga 1 Illuvium saat ini adalah Rp 11.437.641 – berdasarkan data dari CoinMarketCap. menarik!

4. Plant vs Undead

Jika kalian familiar dengan plant and zombie, tentunya Plant vs undead ini lebih seru. Salah satu game crypto yang layan untuk kalian coba mainkan. Dalam game ini, Anda harus mengandalkan aset NFT Anda, tanaman, untuk mempertahankan tanah Anda dari serangan mayat hidup. Tumbuhan yang berbeda memiliki nilai yang berbeda.

Plant vs Undead memiliki token bernama PVU dengan nilai tukar 1 PVU yang setara dengan Rp.1793,-. PVU digunakan untuk transaksi in-game seperti pembelian tanaman, benih, tanah, dll.

5. The Sandbox

Berjalan di jaringan Ethereum, Game NFT Sandbox memungkinkan pengguna untuk membuat versi video game mereka sendiri. Gim ini menggunakan model nirlaba yang memungkinkan pengguna untuk mengambil peran sebagai pencipta atau artis dan pemain secara bersamaan. Token yang digunakan untuk membeli dan menjual item dalam game sandbox adalah SAND.

Mata uang SAND adalah inti dari sisi P2E permainan. Pemain dapat memperoleh uang dengan tiga cara: dengan memainkan mini-games, dengan membuat mini-games, dan dengan menciptakan aset digital yang dapat diperdagangkan dengan NFT di OpenSea.

Token Sandbox SAND, diluncurkan oleh Pixowl dan berjalan di blockchain Ethereum (ETH), saat ini setara dengan Rp 67.414, -. Dan kami berharap jumlah ini akan terus bertambah!

Game terdesentralisasi ini adalah metaverse yang memungkinkan Anda membuat, membangun, membeli, dan menjual kripto dalam bentuk aset game yang terdaftar sebagai NFT. Game kripto yang layak untuk dimainkan bukan?

6. Splinterlands

Splinterlands adalah game crypto gratis, permainan kartu di mana pemain dapat mengumpulkan dan menukar kartu yang mereka miliki. Untuk menerima kartu secara gratis, pemain harus bersaing dalam sistem PvP atau berpartisipasi dalam sebuah pencarian (quest).

Splinterlands sudah tersedia di Google Play Store, jadi kamu bisa memainkannya melalui PC atau smartphone kamu.

Tidak seperti permainan kartu Android pada umumnya, Splinterlands dikenal sebagai Trading Card Game (TCG) dengan lebih dari 280 kartu berbeda yang terdaftar sebagai aset NFT.

Dalam permainan ini, Anda dapat membeli dan menjual kartu langka menggunakan token Dark Energy Crystal (DEC) dengan nilai tukar 1 DEC yang setara dengan Rp53,53. -.

7. Sorare

Sorare adalah gim sepak bola fantasi yang memungkinkan Anda menukar kartu pemain yang terdaftar sebagai NFT di blockchain Ethereum.

Dalam game kripto NFT gratis tanpa modal ini, Anda dapat membangun tim sepak bola profesional dengan 11 pemain dengan kartu NFT masing-masing pemain.

Perdagangan NFT Sorare dilakukan menggunakan token SOR dengan harga 1 SOR $97 USD.

8. BombCrypto

Berbeda dengan game yang disebutkan di atas, Bombcrypto adalah game NFT skala kecil berbasis jaringan Binance Smart Chain (BSC) menggunakan token khusus yang disebut BCOIN.

Menggunakan konsep Play To Earn, Anda akan memainkan karakter yang berbeda dari NFT. Setiap karakter juga memiliki atribut yang berbeda seperti kekuatan, kecepatan, stamina, dll.

Harga jualnya juga tergantung dari kelangkaan masing-masing karakter. Sementara itu, harga token Bomb Crypto atau dikenal juga dengan BCOIN saat ini adalah Rp 34.030,-.

9. Alien Worlds

Dapat dimainkan secara online di PC, game NFT ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi dan mengklaim beberapa planet di dunia asing dan melawan penjelajah lain untuk mendapatkan NFT.

TRENDING :  Aplikasi Game Android Paling Banyak Dicari

Dunia alien digambarkan sebagai garis metaverse yang terbagi menjadi 7 planet berbeda. Gim ini menggunakan mata uang kripto bernama Trilium (TLM) seharga Rp 2432.

Alien Worlds adalah game NFT yang bisa dimainkan secara online melalui PC. Gim ini mengundang pemain untuk menjelajahi dan mengklaim beberapa planet di dunia asing, serta melawan penjelajah lain untuk mendapatkan banyak NFT.

Dunia alien digambarkan sebagai garis metaverse yang terbagi menjadi 7 planet berbeda. Gim ini menggunakan mata uang kripto yang disebut Trilium, yang dapat diperoleh pemain melalui penambangan atau berbagai operasi.

Anda dapat mengumpulkan dan menyimpan atau menjual kembali aset NFT dalam game ini. Token TLM juga dapat diperoleh melalui penambangan atau berbagai operasi.

Tugas game online ini adalah menerapkan strategi yang tepat dengan bantuan berbagai alat, senjata, dan avatar yang dapat diperdagangkan dengan aset NFT.

10. Art of War

Game crypto selanjutnya adalah Art of War APK mungkin tidak sepopuler game lain di artikel ini. Namun, game juga bisa dijadikan sebagai aset investasi yang sangat menjanjikan.

Berdasarkan blockchain Binance Smart Chain (BSC) dengan token AOW$, Art of War adalah game battle royale di mana Anda menetapkan misi yang berbeda dengan hadiah atau token NFT.

Dalam gameplay untuk memenangkan game ini, kamu bisa mendapatkan NFT berupa hero dengan berbagai kemampuan dan bisa diupgrade. Ketika pahlawan Anda menjadi lebih kuat, Anda dapat menjualnya dengan harga lebih tinggi.

11. Thetan Arena

Tan Arena adalah game berbasis blockchain pertama yang menampilkan format permainan MOBA yang membedakannya dari game berbasis kartu yang umum di dunia NFT saat ini.

Gim ini juga menawarkan sejumlah peluang menjanjikan untuk mendorong keterlibatan pemain, termasuk skin gratis, peti jarahan, dan pahlawan yang dapat dijual.

Anda juga dapat berdagang di Thetan Arena (THG) dengan harga Rp 70.561 per 1THG Thetan Arena (berdasarkan CoinMarketCap).

12. JobTribes

Game NFT crypto berikutnya adalah JobTribes yang kurang populer dibandingkan pendahulunya. Permainan ini menggunakan konsep permainan kartu yang dapat diperdagangkan.

Setiap kartu adalah seni digital yang terdaftar sebagai NFT di blockchain Ethereum. Kartu tersebut diperdagangkan dalam token DEAPcoin (DEP) dengan nilai tukar 1DEP terhadap IDR 414,66. -.

Dalam game JobTribes Anda juga dapat menemukan mode permainan yang berbeda seperti Walkthrough, Player vs Player (PvP), Story dan Quest.

13. CryptoKitties

Mengusung konsep play for money atau  play-to-earn, CryptoKitties mengajak Anda untuk membudidayakan kucing virtual yang memiliki karakteristik khusus dan dapat dijual sebagai NFT dengan berbagai harga.

Dalam game NFT gratis ini, Anda akan menemukan ribuan CryptoKitties dijual dalam koin Ethereum (ETH) di pasaran. Sedangkan harga 1 ETH adalah Rp. 414,66,-.

Dalam game JobTribes, kamu juga bisa menemukan beragam mode permainan seperti Practice, Player vs Player (PvP), Story, dan Quest.

14. Rise City

Rise City akan mengajak Anda untuk membangun kota yang modern, dimulai dengan pembangunan gedung dan diakhiri dengan infrastruktur lain yang dibutuhkan masyarakat di kota tersebut. Game crypto Ini seperti layaknya SimCity!

Karena gameplay dari Rise City NFT memiliki konsep membangun kota, maka item NFT yang tersedia antara lain bidang tanah, bangunan, dan peralatan yang dibutuhkan untuk membangun kota. Fred, kan?

Sementara itu, Rise City menggunakan token bernama RiseCity (RSC). Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harga token RSC karena situs resmi Rise City belum mengumumkannya.

15. Clash of Streamers

Clash of Streamers umumnya memiliki gameplay yang sama dengan RPG. Di sini Anda dapat menghasilkan uang kripto, terutama jika Anda memiliki hewan virtual yang disebut hewan peliharaan.

Hewan peliharaan harus dipelihara semaksimal mungkin agar bisa diekspor dan dijual di pasar NFT. Untuk membuat hewan virtual Anda lebih kuat dan lebih kuat, Anda perlu merawatnya dengan memberinya sumber daya yang cukup untuk tumbuh.

TRENDING :  22 Layanan Cloud Gaming Terbaik 2022

Clash of Streamers menggunakan token bernama GUBI, namun belum ada informasi resmi mengenai harga token Clash of Streamers ini karena belum terdaftar.

16. The Six Dragons

Six Dragons adalah RPG berbasis blockchain NFT tentang petualangan mengalahkan monster. Game ini bisa dimainkan di PC. Pemain dapat menjelajahi dunia Naga Keenam yang luas dan melakukan banyak hal mulai dari mengumpulkan barang-barang berharga hingga membuat barang-barang unik. Anda dapat menukar atau menjual item ini ke pemain lain nanti.

Berikut adalah daftar 7 game NFT terpopuler tahun 2021. Sangat menarik bukan? Berbicara tentang NFT, Anda juga dapat memperdagangkan aset kripto untuk mendapatkan keuntungan menggunakan sistem perdagangan dan investasi.

Jika Anda tertarik untuk membeli dan menjual cryptocurrency, unduh aplikasi Pintu sekarang! Jual beli Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimulai dari Rp 11.000.

17. Decentraland

Decentraland adalah salah satu game crypto dengan dunia virtual dimana kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti di dunia nyata. Anda benar-benar dapat menghasilkan uang nyata dalam game terdesentralisasi ini.

Untuk memenuhi syarat, Anda harus memiliki tanah atau tanah yang tersedia untuk disewa sebagai tempat permainan, aplikasi, layanan perjudian, adegan kreatif 3D, situs media, dll.

Decentraland memiliki token yang disebut MANA, proyek metaverse pertama yang berhasil di dunia cryptocurrency. Menurut CoinMarketCap pada 10 Januari 2022, harga Decentraland (MANA) adalah Rp41.379.

18. Sandbox 3D

NFT Sandbox Games berjalan di jaringan Ethereum dan memungkinkan pengguna untuk membuat video game mereka sendiri. Gim ini menggunakan model permainan nirlaba, memungkinkan pengguna untuk bertindak sebagai pencipta/artis dan gamer pada saat yang bersamaan. Token yang digunakan untuk membeli dan menjual item dalam game sandbox adalah SAND.

Seperti dilansir situs resminya, ada tiga cara untuk memanfaatkan permainan sandbox, dan ini adalah:

  • Mainkan game untuk mendapatkan hadiah.
  • Buat dan investasikan dalam ekosistem game.
  • Pembuatan dan penjualan aset

19. Gods Unchained

Gods Unchained adalah jenis permainan kartu di mana pemain dapat memperoleh kartu dengan membeli kartu dari pemain lain atau memenangkan pertempuran PvP. Sejauh ini situs resmi Gods Unchained hanya menyediakan versi game untuk PC dan Mac, versi mobile masih dalam pengembangan.

Pemain mendapatkan poin dengan memenangkan pertandingan PvP. Dengan poin yang cukup, pemain ini bisa naik level dan mendapatkan beberapa kartu secara gratis. Kartu ini kemudian dapat diperdagangkan dalam permainan pasar kripto NFT atau sistem permainan itu sendiri.

20. Game NFT Cyrpto Arc8

Arc8 adalah platform game kompetitif yang membumbui NFT dan cryptocurrency. Mata uang yang digunakan adalah GMEE. Untuk mendapatkannya, pemain bisa bersaing satu sama lain secara berurutan di mini-game yang tersedia.

Selain berkompetisi secara individu, pemain juga dapat mengikuti turnamen dengan membayar sejumlah token GMEE. Untuk komponen game crypto NFT, terdapat aset bernama G-Bots yang menyediakan banyak fungsi, salah satunya adalah menambang token GMEE.

21. Blankos Block Party

Tidak seperti Axie Infinity, Blanks Block Party sepenuhnya dapat dimainkan tanpa modal awal dari pemain. Seiring waktu, pemain akan dapat mengumpulkan berbagai aksesori untuk karakter kosong mereka, yang semuanya merupakan aset NFT yang dapat diperdagangkan di pasar.

Gim ini sendiri masuk dalam kategori open-world sandbox. Sandbox berarti pemain bebas membuat mode permainan yang berbeda, dari menembak hingga balapan. Meskipun game ini masih dalam Early Access dan saat ini hanya dapat dimainkan di PC, dikatakan bernilai lebih dari $1,25 miliar.

Itulah 21 Daftar Game Crypto Gratis Penghasil Uang Terbaik 2022 versi Pandawa News. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-02-08 00:02:48.