Download Game Onet Untuk PC / Laptop Full Version Gratis

Download Game Onet untuk PC/Laptop. Pecinta game di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Onet. Game ini sebenarnya dirilis untuk smartphone pada tahun 2013 oleh Anugrah Redja Kusuma, seorang warga negara Indonesia. Anugrah bekerja sama dengan pengembang aplikasi Grafian Software Crafter yang berbasis di Bandung. Selain Onet, kerjasama Anugrah dengan Grafian membuat berbagai aplikasi untuk smartphone seperti Wonderful Al-Quran, Dictionary, NetSpeed, DNS Forward, Dinar Dirham, serta masih banyak game dan aplikasi lainnya.

Onet adalah permainan puzzle yang meminta pemain untuk menemukan sepasang gambar yang disusun membentuk garis lurus yang tidak terputus. Ada 4 tingkat kesulitan: Menyenangkan, Normal, Gila, dan Santai.

Anda membutuhkan 10×6 kotak dalam 4 menit untuk menyelesaikan level kesenangan. Level normal dengan kotak 16×9 dalam 8 menit dan level gila dengan kotak 16×9 dalam 5 menit. Untuk bersantai, pemain harus menyelesaikan 19 x 9 kotak tanpa batas.

Kali ini Pandawa News ingin berbagi informasi tentang game desktop Onet untuk PC atau Laptop gratis. Tentu bagi Anda yang mencari artikel ini pasti sudah tidak asing lagi dengan game tersebut. Sebuah game yang menyebar dengan cepat karena sangat keren sehingga populer di kalangan pengguna Android. Game mencocokkan gambar pokemon yang sama ini terlihat sangat sulit untuk dimainkan.

Mengenai kantor tempat saya bekerja, bos saya meminta saya untuk menginstal game Onet ini, jadi saya senang menemukan installer game Onet ini. Di masa lalu, saya skeptis bahwa game Onet ini untuk seluler, terutama ponsel Android, tetapi saya terkejut menemukan bahwa ada game Ornet untuk desktop. Setelah mencari situs lain, akhirnya saya menemukan installer yang tidak curiga karena sebagian besar unggahan ke situs tersebut adalah virus. Jika Anda ingin memainkan game Onet ini di PC atau laptop Anda, Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah ini. Game ini hanya dapat diinstal di komputer dengan Windows 7 dan 8 dan telah diuji langsung di Windows 10. Baca juga 21 Game Crypto Gratis Penghasil Uang.

Download Game Onet untuk PC / Laptop Gratis

Download game onet untuk Windows 7 dan Windows 8 (alias untuk PC). Onet 2 unduh gratis untuk PC (versi lengkap). Game onet deluxe ini adalah game komputer atau laptop yang dikembangkan oleh Program Studi Chen dimana kamu harus membuat gambar persegi dari karakter kartun Pokemon Pikachu yang sama dengan waktu tertentu.

TRENDING :  Review Game Feeding Frenzy Permainan Anak Usia Dini

Game Onet Onet ini sangat cocok bagi yang ingin menguji kemampuan kecerdasan otaknya karena bermain game Onet 2 untuk PC menambah otak kanan ekstra. Jadi jika Anda bisa mendapatkan skor tinggi untuk game Onet ini, saya jamin Anda sangat jenius dan sangat kreatif. Game yang bisa kamu mainkan di waktu senggang ini sebenarnya sangat menyenangkan. Apalagi karena ringan dan hanya berukuran 1MB untuk dimainkan.

Jika Anda baru pertama kali memainkan game di laptop ini, Anda mungkin bingung bagaimana cara memainkan onet. Tapi lama kelamaan kamu akan terbiasa. Pada akhirnya, hanya gambar dari karakter Pokemon yang sama yang akan cocok. Namun, Anda harus pintar atau bergerak cepat untuk menyelesaikan level sebelum waktu habis. Untuk Onet Deluxe, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Mainkan gratis di PC atau laptop kamu sekarang juga.

Detail game Onet terbaru untuk PC/Laptop:
Nama permainan: Ohnet
Sistem Operasi: Windows XP, Vista, 7, 8, Windows 9
Lisensi: Gratis
Download game onet gratis

Cara Instal Game Onet di PC / Laptop

Setelah mengunduh, unzip sesuai dengan metode instalasi di bawah ini.

1. Pindahkan file MSVBVM50.DLL dan MSVBVM50.INF ke direktori disk lokal sistem C: → Windows → System32. Tempelkan dua file di atas ke direktori ini.

2. Klik dua kali ikon game Onet di folder untuk memulai permainan, lalu pilih menu untuk memulai permainan baru.

game onet

Ada banyak masalah kesalahan saat memainkan game ini, sehingga banyak orang mengira ini karena suara dalam game diaktifkan atau enable. Jadi saat pertama kali membuka game dari layar beranda, Anda harus mematikan atau menonaktifkan suara game terlebih dahulu. Triknya adalah menu dalam game ini menggunakan bahasa yang aneh, jadi hapus saja centang pada menu seperti gambar di bawah ini.

game onet

Itu saja yang bisa saya bagikan tentang Download Game Onet Untuk PC / Laptop Full Version Gratis. Baca juga Download Game Feeding Frenzy Terbaru 2022. Semoga bermanfaat.