Build Layla Tersakit 2022

Build Layla Tersakit 2022. Pemain Mobile Legends yang belum pernah menggunakan hero ini, Layla merupakan hero lawas di Mobile Legends yang memiliki role marksman. Saat meluncurkan Mobile Legends, Layla adalah hero pertama yang ditawarkan gratis kepada pemain selama fase tutorial.

Meski hero marksman tidak perlu dibeli, namun nyatanya Layla merupakan salah satu hero paling mematikan dengan attack speed dan damage yang tinggi.

Apalagi saat mencapai late game, Layla bisa dengan mudah mendapatkan Savage saat war. Tentunya hal ini harus didukung dengan penggunaan item build yang tepat.

Kita akan mengulas soal item build Layla tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Build Layla ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan potensi hero kamu dengan role Marksman ini.

Build Layla tersakit ini perlu kamu gunakan agar tidak membebani tim. Ini karena jika asal asalah dalam memilih item build maka dapat menyebabkan tim Anda kalah.

Saat ini, banyak YouTuber yang merekomendasikan Build Layla Tersakit 2022. Nah, ini juga merupakan build Layla yang bisa kamu gunakan untuk menang di dalam game. Baca juga Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik.

Item Build Layla Tersakit 2022 Paling Mematikan

Di bawah ini Pandawa News telah menyiapkan beberapa item build Layla tersakit dan terkuat 2022 yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pemainan terbaik saat memainkan mode Classic atau Push Rank.

1. Swift Boots

Di awal permainan, Layla membutuhkan item untuk meningkatkan pergerakan dan kecepatan serangannya. Jadi, item yang paling cocok adalah sepatu bot Swift.

Atribut:

+40 Movement Speed
+ 15% Attack Speed

2. Windtalker

Item kedua yang kami rekomendasikan adalah Windtalker. Ini karena item ini dapat meningkatkan kecepatan serangan Anda yang sangat cepat dan menambahkan banyak atribut lain yang dibutuhkan Layla.

Atribut:

+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik, Basic Attack selanjutnya akan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 362 Magic Damage. Pasif ini juga bisa menjadi Critical dan memberikan 200% Damage pada Minion.

TRENDING :  30 Game Mirip COC Offline Dan Online Terbaik Size MB Kecil

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Pasif Typhoon aktif, Movement Speed akan bertambah 5% dalam waktu yang singkat.

3. Berserker’s Fury

Jika kecepatan serangan dan kecepatan gerakan Lily cukup, berikutnya kamu harus meningkatkan Physical Attack Layla agar semakin sakit. Jadi item selanjutnya yang wajib kamu beli adalah Berserker’s Fury.

Atribut:

+65 Physical Attack
+25% Critical Chance

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Layla sebesar 5% dalam waktu 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Kamu bisa membeli item Scarlet Phantom untuk memaksimalkan physical attack, attack speed, dan Critical pada Layla.

Atribut:

+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+25% Critical Chance

Pasif Unik-Frenzy: Critical Hit akan meningkatkan Attack Speed Layla sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5% yang akan berlangsung selama 2 detik.

5. Haas’s Claws

Layla adalah salah satu hero Marksman tanpa memiliki Lifestea, jadi kamu harus membeli item bernama Haas’ Claws di sini.

Atribut:

70 Physical Attack
+20% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Insanity: Jika HP Layla di bawah 50%, maka akan mendapatkan 15% Physical Lifesteal tambahan.

6. Immortality

Dengan 4 item serangan yang dibeli, Layla menghasilkan Damage yang sangat menyakitkan dan dapat dengan mudah membunuh lawannya. Jadi hal terakhir yang perlu Anda beli adalah item Defense.

Di sini kamu bisa membeli item abadi yang mempertebal darah Layla dan menambah pertahanan fisik.

Atribut:

+800 HP
+40 Physical Defense

Pasif Unik-Immortal: Kamu akan hidup kembali setelah tereliminasi dan memperoleh tambahan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 220-1200 Damage (Berskala dengan level Hero), Shield akan bertahan selama 3 detik. Pasif ini akan Cooldown selama 210 detik.

Build Layla Sekali Tembak Mati

build layla tersakit 2022

Swift Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed.

Berseker’s Fury: Item ini akan menambahkan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage.

Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance.

Endless Battle: Menambahkan 65 Physical Attack, 250 HP, 10% CD Reduction, 5 Mana Regen,10% Physical Lifesteal & 5% Movement SPD.

TRENDING :  Download Game Onet Untuk PC / Laptop Full Version Gratis

Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed.

Malefic Roar: Memberikan 65 Physical Attack dan 35% Phisical PEN.

Skill Set Layla

Anda perlu memahami keterampilan hero yang Anda pilih dalam permainan. Jadi kita bisa tahu apa saja item build Layla tersakit yang paling mematikan untuk menghadapi hero lawan.

Pasif – Malefic Gun

Basic Attack Layla memberikan peningkatan kerusakan. Peningkatan terjadi seiring dengan jarak antara Layla dengan hero lawan.

Kamu perlu menjaga jarak agar tetap jauh dari hero lawan. Hal itu bisa membuat kamu lebih cepat mengeliminasi hero lawan.

Skill 1 – Malefic Bomb

Saat menggunakan skill ini, Layla akan menembak Malefic Energy Bomb ke arah depan. Tembakan itu memberikan 200 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang terkena pertama kali. Selain itu, jangkauan Basic Attack hero ini juga akan semakin jauh selama tiga detik lamanya.

Jangan berhenti di sini. Kecepatan gerakan Lily juga meningkat 60% dan berkurang setelah 1,2 detik berikutnya.

Layla akan menembak target di lokasi yang sejajar. Hal itu akan membuat HP dari target Layla di dalam berkurang.

Skill 2 – Void Projectile

Skill ini menyebabkan Layla mengeluarkan bola energi yang bisa meledak. Memberikan 170 (+65% dari total kekuatan serangan fisik) (kerusakan fisik) ke pahlawan musuh pada jarak tertentu.

Memukul bola energi memperlambat juara lawan. Hal ini dikarenakan skill ini memberikan efek slow hingga 30% dalam waktu 1,2 detik.

Jangkauan Layla ketika menggunkan skill ini akan bertambah setiap kali dia Level Skill nail. Kamu sangat cocok menggunakan skill ini untuk membuat lawan lambat ketika hendak mengejarnya.

Ultimate – Destruction Rush

Saat menggunakan skill ini, layla akan menembak Energy Blast. Hal itu memberikan 500 (+150% dari Total Physical Attack) (Physical Damage ke hero lawan.

Laser yang dibuat dengan teknologi ini dapat menembus dinding dan bebatuan. Skill ini juga bisa kamu gunakan untuk mengurangi health hero musuh.

Alternatif Build Layla

Selain item build Layla tersakit dan lebih kuat di atas, kami juga menyiapkan alternatif build dari Layla yang tidak kalah menyakitkan.

TRENDING :  Aplikasi Game Android Paling Banyak Dicari

Gedung Leyla Savage

Jika kamu ingin mendapatkan Savage saat menggunakan Layla, kamu bisa menggunakan item bangunan berikut:

  • Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance
  • Berserker’s Fury: +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, +40% Critical Damage
  • Scarlet Phantom: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Haas’s Claws: +70 Physical Attack, +20% Physical Lifesteal

Build Layla Hyper

Build lain yang tidak kalah sakit dari hero Layla adalah Build Hyper. Karena Hyper Carry jelas harus menjadi hero tersakit dibandingkan dengan rekan satu timnya.

  • Ice Hunter’s Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed
  • Scarlet Phantom: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance
  • Berserker’s Fury: +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, +40% Critical Damage
  • Wind of Nature: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed

Emblem Layla Tersakit

Karena Layla merupakan hero dengan Role Marksman, maka emblem yang paling baik untuk digunakan Layla adalah Emblem Marksman. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya bermain.

Namun, kami merekomendasikan Bravery 3/3, Doom 3/3 dan Electro Flash di sini.

Spell Layla Tersakit

Mengenai spell, ada 3 spell yang direkomendasikan Layla untuk digunakan.

Jika itu hypercarry, kamu bisa menggunakan Spell Retribution untuk mempercepat proses farming.

Jika kamu sudah memiliki Spell Hyper Hero lain, kamu bisa menggunakan Spell Inspire untuk meningkatkan attack speed dan basic attack kamu.

Spell terakhir adalah Flicker, yang memungkinkan Anda untuk melarikan diri atau mendekati musuh dengan mudah.

Nah, itulah build Layla tersakit 2022 beserta emblem dan battle spell terbaik. Sebenarnya item inti dari Layla hanyalah 3, yaitu Windtalker, Berserker’s Fury, dan Scarlet Phantom, sisanya kamu hanya tinggal menyesuaikan dengan kondisi pertempuran. Rekomendasi build Layla tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-02-07 01:11:37.