Aplikasi Saham di Android Terdaftar OJK Aman dan Terpercaya

Aplikasi Saham di Android Terdaftar OJK Aman dan Terpercaya

Aplikasi Saham di Android – Seiring pesatnya perkembangan zaman menjadikan setiap individu untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada dalam berbagai keperluan. Salah satunya untuk dijadikan ladang investasi melalui banyaknya aplikasi saham di Android yang aman. Banyak bahkan di antara aplikasi saham yang sudah terdaftar dan dinaungi OJK sehingga bisa dipastikan legalitasnya. Berikut daftar apa saja aplikasi saham di android yang aman dan legal tersebut!

Aplikasi Saham di Android Untuk Investasi Saham

Ajaib

Detail Deskripsi
Nama Ajaib – Cara Cerdas Investasi Saham & Reksa Dana
Versi
1.0.1S
Developer
Ajaib Technologies
OS yang Didukung 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File  28 MB

Rekomendasi aplikasi saham yang pertama direkomendasikan adalah Ajaib. Aplikasi ini dikenal sebagai platform yang cukup ideal yang bisa membantu Anda dalam berinvestasi saham. Kredibilitas aplikasi Ajaib ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Aplikasi Ajaib sangat aman untuk dijadikan tempat berinvestasi karena aplikasi satu ini berada di bawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Terlebih Anda bisa memiliki aplikasi ini dengan mengunduhnya di  Play Store perangkat.

Aplikasi Ajaib ini memiliki kelebihan yang mana Anda bisa membuka rekening saham, sehingga Anda tidak perlu untuk melakukan proses transaksi deposit dana diawal penggunaannya.

Bukan hanya itu, untuk melakukan sesi transaksi jual beli saham harganya relatif murah dan terjangkau yakni dalam kisaran 0,10% untuk transaksi harian yang nominalnya berada di bawah 150 juta.

Bibit

Detail Deskripsi
Nama Bibit – Investasi Reksadana
Versi
3.27.1
Developer
PT. Bibit Tumbuh Bersama – Reksadana Online
OS yang Didukung 6.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File  35 MB
TRENDING :  6 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Terbaik 2022

Bibit menjadi sebuah aplikasi saham di android yang sangat terkenal dan bahkan banyak influencer yang menjadi brand ambassadornya. Dalam aplikasi ini Anda bisa memanfaatkannya untuk jual beli saham dalam bentuk reksadana. Bukan hanya itu, aplikasi Bibit juga menyajikan tawaran dari berbagai opsi reksadana yakni seperti pasar uang, obligasi dan sejenisnya.

Kelebihan dari aplikasi Bibit adalah para penggunanya dapat melakukan pendaftaran secara online, bisa jual beli saham reksadana secara gratis, investasi dapat dicairkan kapan saja tanpa harus khawatir terkena penalty dan Robo Advisor. Dengan banyaknya tawaran yang disajikan Anda bisa menentukan opsi jalur investasi berdasarkan dana yang akan dialokasikan.

Tak hanya itu, aplikasi satu ini juga dapat menyesuaikan alokasi investasi berdasarkan risiko profil. Jika dilihat dari segi keamanannya aplikasi ini sudah berada di dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Bareksa

Detail Deskripsi
Nama Bareksa – Super App Investasi
Versi
2.0.1
Developer
Bareksa Portal Investasi
OS yang Didukung 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File  16 MB

Aplikasi Bareksa ini adalah aplikasi marketplace finansial serta sarana untuk melakukan investasi yang telah terintegrasi pertama di Indonesia. Tentu saja peredaran aplikasi Bareksa ini telah diawasi oleh OJK, sehingga sangat aman untuk berinvestasi.

Melalui Bareksa Anda bisa melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksadana. Keunggulan dari aplikasi ini adalah menjadi salah satu mitra distribusi yang telah mendapat kepercayaan oleh Kemenkeu RI dalam proses jual menjual SBN (Surat Berharga Negara) ritel via virtual.

Kelebihan yang dimilikinya aplikasi Bareksa adalah pegguna bisa mendaftarkan diri secara online dan proses pendaftaran yang cepat. Bukan hanya itu, pada aplikasi ini telah tersedia lebih dari 150 produk reksadana.

TRENDING :  Aplikasi Kirim Uang Gratis, Transfer Tanpa Biaya Admin

BIONS Mobile

Detail Deskripsi
Nama BIONS Mobile
Versi
2.1.25
Developer
PT. BNI Sekuritas
OS yang Didukung 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran File  20 MB

BIONS merupakan kependekan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Jadi, BIONS Mobile merupakan sebuah aplikasi saham yang berada di bawah naungan BNI Sekuritas.

Aplikasi BIONS sendiri memiliki fitur unggulan yang cukup banyak dan menarik seperti Finger Print Login, Automatic Order, fitur research, charts, news serta grafik harga yang lengkap dengan indikator analisis teknikalnya. Aplikasi ini lebih menarik para pengguna karena Anda dapat mengakses berita secara faktual dengan real time.

Namun perlu diketahui bahwa pada aplikasi ini terdapat batasan deposit ketika Anda akan membuka rekening saham, yakni sebesar Rp. 1 juta dan terdapat fee disetiap transaksi jual dan belinya sekitar 0,27% dan 0,17%.

BCAS Mobile 2.0

Detail Deskripsi
Nama BCAS MOBILE 2
Versi
1.0.2021123001
Developer
PT BCA Sekuritas
OS yang Didukung 4.2 dan yang lebih tinggi
Ukuran File  6.9 MB

Sesuai dengan namanya, aplikasi BCAS Mobile 2.0 merupakan aplikasi yang berada di bawah BCA Sekuritas. Aplikasi BCAS Mobile 2.0 ini memiliki keunggulan yakni stock game yang digunakan untuk analisis teknikal, smart digital untuk mengetahui perkembangan saham, quick order yang digunakan untuk mengetahui para investor yang melakukan jual beli sahamnya dan masih banyak yang lainnya.

Namun perlu Anda ketahui pada aplikasi ini terdapat batas minimal setoran awal atau ketika Anda rekening saham yakni Rp. 3 juta. Sedangkan untuk fee per transaksi dalam akan dikenakan biaya sebesar 0,18% untuk fee beli dan fee jualnya 0,28%.

TRENDING :  Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Makanan, Bikin Pembeli Makin Ngiler

Namun apabila Anda memanfaatkan jasa sales broker maka fee setiap transaksi akan lebih tinggi yakni untuk fee beli 0,25% dan fee jualnya 0,35%.

IPOT

Detail Deskripsi
Nama IPOT – Investing, News, Education, Financial Plan
Versi
5.5.87
Developer
Indo Premier Sekuritas, PT
OS yang Didukung 6.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran File
39 MB

IPOT menjadi sebuah aplikasi saham di android yang sangat terkenal dan kiprahnya sudah dikenal sejak lama di kalangan investor saham. Aplikasi ini merupakan besutan dari Indo Premier Sekuritas.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi IPOT ini adalah setiap pengguna tidak dikenakan batasan minimal deposit. Jadi jika Anda sedang belajar berinvestasi saham atau trading aplikasi ini sangat cocok karena Anda bisa mengeluarkan modal yang kecil.

Sedangkan untuk biaya transaksinya sebesar 0,29% untuk jual dan sebesar 0,19 untuk beli saham. Sebagaimana aplikasi saham lainnya, aplikasi IPOT ini juga bisa melakukan pendaftaran secara online tanpa harus mendatangi kantor cabang. Selain itu aplikasi IPOT juga menyajikan fitur Robo Trading.

Dengan adanya fitur tersebut akan membantu Anda untuk menjalankan semua instruksi order maupun jual beli saham secara otomatis dan disertai dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya,

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi saham di Android yang bisa Anda gunakan. Rekomendasi aplikasi diatas telah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kemanan yang disediakan. Selamat berinvestasi!