Cara Install, Update Dan Solusi Error Game Turbo Di Redmi 9

Game Turbo Redmi 9. MIUI masih menggunakan MIUI 12.0.1 Indonesia. Jika Anda menggunakan versi global, tidak apa-apa juga. Untuk file yang Anda butuhkan, ada 1 file Mi Security V5.5.8. File ini dapat digunakan di semua perangkat Xiaomi. Tapi sejauh ini saya hanya menguji Mi Security 558 di MIUI 12, saya tidak tahu apakah itu akan berfungsi untuk versi di bawah ini.

Nah, setelah file siap, instal saja seperti Anda akan menginstal apk. Berhasil diinstal dari sini. Sekarang kita buka dulu gamenya. Saya hanya menguji game tenis terbaik di sini, karena saya biasanya tidak menginstal game yang saya uji di ponsel saya. Baca juga Game Crypto Gratis Penghasil Uang.

Kami ingin melihat fitur dari game turbo baru ini. Kini, tampilan game turbo berbeda dengan versi sebelumnya. Tidak seperti versi sebelumnya, lebih mudah digunakan. Di sebelah kiri terdapat beberapa shortcut aplikasi yang mengaktifkan fitur floating window. Kemudian di sebelah kanan ada beberapa pengaturan cepat seperti Clear Memory, DND, Screenshot, Log, dll. Di bagian atas adalah mode permainan dengan dua opsi: Keseimbangan dan Performa. Sayangnya belum ada fitur voice changer di Redmi 9 ini. Saya juga mencoba memperbarui di Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 10, tetapi masih tidak ada fungsi untuk mengubah volume.

Game Turbo di Redmi 9 sama persis dengan di Redmi Note 9 Pro. Perangkat lain seperti Poco X3 NFC dengan MIUI 12.5 dan Poco X3 Pro masih dengan MIUI 12 Android 11 mendukung fungsi pengubah suara. Poco X3 NFC memiliki 3 fitur yang tidak tersedia di Redmi 9 dan Redmi Note 9 Pro: kecerahan, fungsi preset warna, pengubah volume. Saya juga menggunakan ini untuk menaikkan peringkat Call Of Duty di Poco X3 NFC dan hasilnya bagus dan masih lebih baik dari versi sebelumnya. Semoga Redmi 9 dan Redmi Note 9 Pro nantinya bisa update MIUI 12.5 dan fungsi voice changer, preset warna dan kecerahan juga akan tersedia di kedua perangkat ini, tapi kemungkinan besar ini akan mempengaruhi chipset juga.

Cara mencopot atau menghapus pembaruan Game Turbo ini. Mungkin sebagian dari Anda ingin kembali ke versi sebelumnya. Caranya tinggal cari aplikasi Mi Security, tekan dan tahan icon aplikasi, pilih App info, lalu tap Uninstall update. Jika demikian, Game Turbo akan otomatis kembali ke versi asli atau sebelumnya.

Unduh filenya di sini

Cara Update Game Turbo Terbaru di Xiaomi untuk Jajal Fitur Baru

Game Turbo pertama kali memperkenalkan MIUI 11 sebagai alternatif dari Game Speed ​​Booster. Bukan hanya namanya saja yang berubah, namun fitur-fitur yang mendukung game ini terus ditingkatkan sejak saat itu.

Game Turbo Xiaomi menghadirkan fitur-fitur seperti Game Toolbox 2.0, yang mencakup ruang permainan untuk permainan yang dioptimalkan dan berbagai alat manajemen jaringan untuk pemberitahuan selama pengembangan.

Menariknya, Game Turbo di MIUI 13 memiliki kemampuan untuk mengubah suara. Beberapa pengguna dengan sistem operasi minimal MIUI 12 berbasis Android 10 sudah bisa mencicipinya.

Mereka yang ingin menggunakan Game Turbo versi terbaru dapat memperbarui aplikasi keamanan mereka karena dukungan ini disertakan secara khusus. Anda dapat menginstalnya melalui saluran resmi atau secara manual.

Untuk memperbarui secara resmi, buka toko aplikasi di ponsel Anda seperti Google Play Store atau perbarui sistem operasi. Namun, jika Anda ingin melakukannya secara manual untuk mencoba dukungan yang belum dirilis, Anda dapat melanjutkan dengan ulasan berikutnya. Baca juga 25 Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik.

TRENDING :  Rekomendasi API WhatsApp Gateway Murah Premium

Cara Update Game Turbo Terbaru di Handphone Xiaomi

  • Buka toko aplikasi pihak ketiga tepercaya seperti APK Mirror dengan browser Anda
  • Temukan aplikasi Mi Security terbaru
  • Unduh aplikasi dengan cara yang sesuai untuk toko aplikasi yang Anda gunakan.
  • Aktifkan opsi untuk menginstal aplikasi browser yang tidak dikenal (lihat di bawah jika Anda belum tahu).
  • Buka browser yang Anda gunakan untuk mengunduh
  • Buka bagian Unduhan
  • Klik pada file unduhan Mi Security terbaru.
  • Ketika pop-up konfirmasi muncul, klik tombol yang sesuai.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Nyalakan ulang telepon jika perlu.

Anda dapat mengatur browser yang Anda gunakan untuk masuk ke bagian unduhan. Secara khusus, Anda dapat melakukan ini dengan mengklik Lainnya (ikon tiga titik) di sudut kanan atas dan kemudian memilih opsi unduhan di browser Google Chrome Anda.

Untuk menggunakan langkah-langkah di atas dengan sukses, Anda juga harus mengaktifkan dukungan untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal.

Cara Mengatur Install Unknown Apps di Handphone Xiaomi

  • Buka Pengaturan
  • Buka menu Privasi atau Kata Sandi & Keamanan
  • Buka submenu Hak Istimewa atau Privasi.
  • Klik opsi untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Dalam hal ini, pilih aplikasi yang diharapkan sebagai browser Anda.
  • Aktifkan tombol Izinkan dari sumber ini
  • Klik OK jika perlu.

Jika Anda mengaktifkan opsi Instal aplikasi yang tidak dikenal untuk aplikasi tertentu, Anda dapat menginstal file APK dari sumber selain toko resmi, seperti Google Play Store. Namun, Anda tidak perlu mengaturnya jika Anda menginstalnya melalui pembaruan sistem atau layanan resmi.

Game Turbo Xiaomi Kini Makin Mantab! Ini Beberapa Fungsi Barunya!

Melalui sistem khusus bernama MIUI, kami membuat fungsi-fungsi tersebut lebih lengkap dan lebih mudah digunakan para penggemar untuk melakukan aktivitasnya. Pertama kali dirilis dengan MIUI 9, Game Speed ​​Booster telah berevolusi menjadi fitur baru yang disebut Game Turbo dengan banyak fitur baru dan sejumlah peningkatan.

Saya telah membahas beberapa peningkatan yang dilakukan oleh perubahan nama ini secara khusus termasuk fitur-fitur baru di Gaming Toolbox 2.0.

Seperti disebutkan di atas, fitur khusus yang diklaim dapat meningkatkan kinerja game, seperti penggunaan konsol ini, terus berkembang seiring dengan perkembangan MIUI versi baru.

Berikut adalah ringkasan dari apa yang baru di versi baru Game Turbo yang baru saja dirilis agar Anda tidak melewatkan peningkatan berikutnya.

Secara keseluruhan, Game Turbo terbaru menawarkan lima hal menarik, antara lain tampilan halaman aplikasi yang baru, mode tambahan yang disebut Performance, pengaturan yang lebih dapat disesuaikan, dan dukungan baru dari Game Toolbox.

Pada halaman Game Turbo terbaru, Xiaomi kini lebih jelas menyematkan banyak data seperti penggunaan CPU dan GPU serta persentase baterai, menyematkan tombol add game (+) atau mengubah tampilan menu aplikasi atau pengaturan di sebelah kanan.

Selain itu, beranda Game Turbo sekarang mendukung orientasi lanskap dan potret sesuai permintaan penggemar dengan layar pemuatan baru.

Xiaomi juga dikenal karena menambahkan mode kinerja yang mengurangi tingkat latensi web, meningkatkan respons dan sensitivitas sentuhan, meningkatkan kualitas suara, dan mengurangi kebisingan sekitar saat bermain game.

Penggemar Game Turbo versi terbaru dapat membuatnya lebih pribadi dengan fitur yang membantu mengatur aktivasi berbagai fitur.

Dalam hal ini, penggemar kini dapat mengaktifkan/menonaktifkan fitur di panel notifikasi, termasuk kecerahan otomatis, mode membaca, dan gerakan tangkapan layar.

TRENDING :  5 Rekomendasi Aplikasi Olahraga Keren di Android

Penggemar Xiaomi kini dapat mengurangi kontrol yang tidak diinginkan dengan menyesuaikan respons sentuh, sensitivitas klik dua kali, dan tingkat sensitivitas sentuhan di tepi layar.

Fitur Game Toolbox sebelumnya juga mendapatkan dukungan tambahan, seperti homepage Game Turbo, yang menampilkan informasi tentang CPU, GPU, persentase baterai, dan fps dari game yang sedang dimainkan.

Selain itu, pintasan ke berbagai aplikasi seperti browser dan pesan Facebook dapat ditambahkan ke panel untuk dibuka saat bermain game.

Sayangnya, tidak semua perangkat Xiaomi akan bisa menikmati beberapa fitur Game Turbo yang disebutkan di atas. Seperti MIUI baru, fitur ini hanya tersedia di perangkat baru dan beberapa ponsel lama.

Menariknya, Xiaomi tampaknya juga tidak puas dengan hal ini. Berdasarkan informasi yang telah diungkap sebelumnya, dikatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih keren untuk fungsi turbo game masa depan.

Kami akan bekerja sama dengan pengembang chip ternama Qualcomm untuk menambahkan fitur manajemen parameter GPU, seperti manajemen kartu grafis komputer. Rumor mengatakan bahwa Game Turbo akan memungkinkan pengguna untuk mengatur frekuensi mereka sendiri, filter anti-aliasing, filter anisotropik, dan penyaringan tekstur untuk GPU seluler.

Cara Mengatasi Game Turbo Tidak Muncul di Xiaomi

Tanpa tag, apakah fitur ini tidak bisa diaktifkan oleh HP? Lantas, bagaimana cara mengaktifkan Game Turbo di Xiaomi? Aktivasinya sangat mudah karena berisi fitur khusus MIUI 11.

Cara mengaktifkan game turbo

  1. Untuk mengaktifkan dan menampilkan Game Turbo, buka Pengaturan dan pilih Fitur Khusus.
  2. Kemudian pilih Game Turbo.
  3. Setelah masuk ke game turbo, pilih pengaturan
  4. Jika Game Turbo mati, geser sakelar ke kanan untuk mengaktifkan fungsi Game Turbo.
  5. Setelah mengaktifkan Game Turbo, ada beberapa pengaturan akselerasi yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Ini adalah cara mengaktifkan Game Turbo yang tidak aktif di Xiaomi. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mendukung proses game, namun pada beberapa game fitur ini sangat mengganggu. Dengan Game Turbo misalnya, sulit untuk masuk ke Mobile Legend.

Itulah, serba serbi seputar masalah di Game Turbo di Redmi 9 dan solusinya. Semoga bermanfaat