Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

6 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Terbaik 2022

Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin –  Jika selama ini Anda termasuk orang yang aktif melakukan aktivitas transfer dan merasa rugi ketika harus membayar biaya admin meski hal tersebut memang kewajiban sebenarnya, Anda bisa beralih menggunakan aplikasi transfer uang tanpa biaya admin.

Cukup banyak aplikasi transfer uang tanpa biaya admin yang sudah beredar belakangan ini. Selain menyediakan keunggulan memberikan kesempatan transfer tanpa biaya admin, aplikasi tersebut juga memberikan beragam keunggulan dan fitur lain yang menarik. Apa sajakah aplikasi yang dimaksud kali ini Pandawanews.com akan merangkum secara lengkap untuk anda?

Daftar Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Flip

Flip Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Flip merupakan aplikasi pertama sebagai aplikasi transfer uang tanpa biaya admin dan memang menjadi aplikasi yang paling terkenal. Aplikasi ini legal dan sudah bisa didownload di PlayStore atau pun AppStore.

Flip merupakan sebuah aplikasi yang didirikan oleh anak bangsa yang juga masuk dalam daftar Forbes 20 under 30 Asia 2021 yaitu Rafi Putra Arriyan yang sekarang menjadi CEO bersama 2 temannya. Melalui Flip, sudah ada lebih dari 14 bank yang bebas transfer.

Flip juga baru saja mengembangkan fitur baru bernama Flip Globe yang dapat membantu memudahkan aktivitas transfer ke luar negeri dengan biaya yang relatif murah. Bagi Anda yang tertarik menggunakan Flip, Flip menghadirkan dua jenis akun.

TRENDING :  Buzz Break, Aplikasi Baca Berita Dapat Uang

Akun reguler flip dibatasi transaksi hanya 5 juta rupiah per hari. Sementara akun Flip+ bisa bertransaksi di atas 5 juta rupiah per hari. Jadi jika Anda merasa butuh transfer di atas 5 juta setiap harinya bisa mengupgrade akun Flip reguler Anda menjadi Flip+.

GoPay

GoPay Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

GoPay dikenal awalnya dengan nama GoWallet yang menjadi salah satu dompet digital milik Gojek Indonesia dan kemudian berganti nama menjadi GoPay. Sama halnya dengan e-wallet yang lain, GoPay digunakan untuk membayar berbagai macam transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Gojek seperti GoCar, GoRide, GoSend, GoFood dan sebagainya.

Selain dapat dipakai untuk melakukan beragam transaksi selain layanan Gojek, GoPay juga bisa dipakai untuk melakukan berbagai macam transaksi termasuk transaksi transfer dan transaksi non tunai di toko yang menjadi mitra Gojek.

Untuk transfer by GoPay, Anda tidak dibebani biaya admin namun layanan ini hanya berlaku 5 kali transaksi dan jika ada promo tertentu saja. Di luar promo atau di luar batas 5 kali percobaan, Anda dikenakan biaya admin untuk transfer sebesar Rp 2.500,00 per transaksi.

DANA

DANA Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

DANA merupakan sebuah aplikasi e-wallet yang sudah diluncurkan sejak 2018. DANA merupakan e-wallet yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran non tunai dengan cepat, mudah dan pastinya aman.

Sama seperti Gopay yang sudah kita bahas sebelumnya, e-wallet ini juga bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Dengan DANA, Anda tak perlu repot – repot bayar biaya listrik, asuransi, tagihan dan apapun itu langsung ke loket pembayaran melainkan Anda cukup membayar semua transaksi di atas melalui DANA.

TRENDING :  6 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang, Begini Cara Daftarnya!

Aplikasi yang sudah tersedia di AppStore dan PlayStore ini juga bisa membantu Anda mentransfer uang dari saldo DANA ke rekening bank Anda atau orang lain tanpa biaya admin. Namun dengan catatan, promo tersebut berlaku untuk 10 kali transfer. Setelah 10 kali, Anda akan dikenai biaya admin Rp 4.500,00 per transaksi dengan aplikasi transfer uang tanpa biaya admin ini.

Biaya tersebut bisa dikatakan jauh lebih murah kalau dibandingkan dengan transaksi via ATM atau m-banking yang dikenakan sebesar Rp 6.500,00 sebagaimana yang kita sudah tahu bersama.

Ovo

Ovo Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Ovo merupakan aplikasi keluaran PT Visionet Internasional yang sudah terintegrasi dengan layanan transportasi Grab. Bisa dibilang kalau Ovo menjadi salah satu pesaing berat DANA dengan fitur yang sudah lengkap.

Banyak merchant bahkan mulai dari pemilik toko di mall sampai dengan pedagang pinggir jalan yang sudah menerima pembayaran melalui dompet digital ini. Cara top up pun sangat mudah sehingga Anda tak perlu merasa repot. Ovo bahkan memiliki promo transfer gratis dengan berbagai fitur yang disediakan. Tersedia juga Ovo Premier yang bisa diupgrade untuk mendapatkan beragam layanan ekstra lengkap.

OY! Indonesia

OY! Indonesia Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Melalui OY! Indonesia, Anda harus menghubungkan aplikasi ini dengan rekening pribadi Anda. Setelah terhubung, baru Anda bisa melakukan transfer uang dengan OY dan bisa mengecek saldo rekening bank sekaligus.

TRENDING :  10 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Viral Terbaik Dan Gratis

Banyak fitur yang OY! Indonesia hadirkan, termasuk layanan transfer yang lebih mudah dengan upgrade akun premium. Namun OY! Indonesia tetap memberikan batas minimum dan maksimum untuk transfer setiap harinya yaitu mulai dari 100 ribu rupiah sampai batas tertinggi 5 juta rupiah.

Jika nominal transfer di atas 5 juta rupiah, maka akan dikenai biaya admin sebesar Rp 2.000,00 setiap transaksi. Sementara nominal transfer dibawah 5 juta rupiah gratis biaya admin.

LinkAja

LinkAja Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Layanan dompet digital LinkAja merupakan sebuah layanan dompet digital yang didirikan oleh Telkomsel bersama dengan BUMN (BRI, BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, Pertamina, Danareksa dan juga Asuransi Jiwasraya).

LinkAja sebelumnya bernama Telkomsel Cash atau TCASH dan resmi diubah namanya menjadi LinkAja sejak 21 Februari 2019. Kini LinkAja menjadi aplikasi transfer gratis yang bisa digunakan oleh siapa pun dengan dua kategori akun yaitu akun basic service yang dikenai biaya transfer dengan saldo yang dibatasi maksimal 2 juta rupiah. Dan ada juga akun full service yang bisa melakukan transfer tanpa biaya admin dan bisa menyimpan saldo sampai 10 juta rupiah.

Itulah beragam aplikasi transfer uang tanpa biaya admin yang bisa Anda nikmati dan manfaatkan untuk berbagai keperluan. Download aplikasi di atas sekarang juga dan dapatkan beragam kemudahan bersamanya.

Originally posted 2022-02-02 05:39:52.