Advan Tab Belajar Elite - IGadvanindonesia
Advan Tab Belajar Elite - IGadvanindonesia

Advan Tab Belajar Elite, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021

PORTALWANITA.COM – Advan Tab Belajar Elite, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021 Perusahaan Advan Indonesia Belum lama ini kembali merilis salah satu produk terbaru mereka dalam rangka memberikan sedikit keringanan bagi siswa yang harus mengikuti pelajaran di rumah yaitu dengan mengeluarkan kan salah satu gadget terbaru bernama Advan Tab Belajar Elite. Tablet yang satu ini menjadi salah satu bukti apabila perusahaan asal Indonesia tersebut, memang berhak mendapatkan top brand tablet 2020 di Indonesia.

Advan Tab Belajar Elite adalah salah satu produk gadget dari perusahaan Advan Indonesia berbentuk Tablet dengan ukuran sekitar 8 inci yang dijual dengan harga murah karena memang diperuntukkan bagi masyarakat bawah, yang ingin mempunyai gadget yang bisa digunakan untuk belajar anak di rumah. Seperti diketahui, apabila pemerintah memang sangat merekomendasikan untuk anak sekolah agar bisa menerapkan pembelajaran dari rumah sehingga dengan adanya tablet terbaru dari advan tersebut, bisa memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Advan Tab Belajar Elite

Tablet Advan belajar Elite bisa menjadi salah satu tablet yang sangat bermanfaat di era pandemi seperti saat ini dikarenakan masyarakat Indonesia harus berhadapan dengan kondisi yang sangat tidak menentu terutama bagi siswa yang masih sekolah, mereka harus tetap belajar walaupun di rumah dan pastinya dengan menggunakan tablet ini, aktivitas belajar bisa sedikit terbantu.

Tablet terbaru Advan di tahun 2021 memang bisa membantu kepada siswa yang harus belajar secara online di rumah, karena tablet ini sudah mendukung layar 8 inci dan menggunakan RAM yang lumayan besar.

Fitur unggulan Advan Tab Belajar Elite

Di bawah ini adalah beberapa fitur unggulan yang ada pada tablet terbaru Advan diantaranya adalah:

  1. Bagian layar menggunakan luas 8 inci dengan resolusi HD yang akan membuat anak anda saat belajar lebih khusyu dan lebih semangat.
  2. Tablet ini sengaja dirancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas dalam memaksimalkan kegiatan belajar online dan selanjutnya bisa menawarkan hiburan yang maksimal
  3. Menggunakan baterai yang diklaim oleh pihak Advan Indonesia akan sangat awet berkapasitas 4300 mah
  4. Advan Tab Belajar Elite mengusung memori RAM 3 GB yang dipadupadankan dengan memori internal 16 GB sebagai tempat penyimpanan anak saat belajar dan selanjutnya jika kekurangan, anda bisa menambahkan melalui kartu micro SD.
  5. Berat dari Tablet Advan cukup ringan yaitu hanya 364 gram dengan ketebalan dari tablet ini hanya sekitar 9,7 mm
  6. Warna yang digunakan menjadi salah satu warna yang paling banyak disukai yaitu warna hitam dengan desain terbaru dari advan Indonesia, sehingga diharapkan siswa bisa menyukai tablet untuk belajar ini.
  7. Harga terjangkau dengan kualitas terbaik.
  8. Kualitas suara yang ada pada tablet ini dijamin sangat bagus sehingga sangat recommended digunakan untuk belajar online
  9. Jaringan sudah 4G LTE
  10. Untuk selfie kamera ini menggunakan konfigurasi kamera depan 2mp dan selanjutnya kamera belakang 5 MP yang disertai autofocus dan juga Flash.
TRENDING :  Download Ringtone Nada Dering IPhone Gratis

Spesifikasi Advan Tab Belajar Elite

Untuk lebih lengkap dalam mengetahui apa saja yang ada pada tablet terbaru pabrikan Advan Indonesia, maka silakan untuk melihat spek berikut ini.

Advan Tab Belajar Elite 2021
Advan Tab Belajar Elite 2021

IMEI: Sudah terdaftar Resmi

Sistem OPerasi: Android 10.0

Prosessor: Quadcore 1.4 GHz

Luas layar: 8 Inci

Memori RAM: 3 GB

Memori ROM: 16 GB

Slot MicroSD: Up to 64 GB

SIM: Double Nano

Kamera Selfie: 2 MP

Kamera Utama: 5 MP AF + Flash

Jaringan GSM: 900/1800 MHz

Jaringan WCDMA: 900/2100 MHz

Jaringan  LTE-FDD + TDD : B1/3/5/8/40

Bluetooth 4.2

Wifi 802.11 b/g/n

GPS

G-sensor

Kapasitas Baterai: 4300 mAh

Dimensi : 211x124x9.7mm

Kelengkapan Produk Tablet Terbaru Advan:

  • 1x Unit
  • 1x Kabel data
  • 1x Adapter
  • 1x Kartu Garansi
  • 1x Case

Harga Advan Tab Belajar Elite

Bagi kalian yang ingin membeli tablet ini baik untuk diri sendiri ataupun untuk anak tercinta, maka harga di beberapa toko online seperti Lazada, shopee, tokopedia, sampai Bukalapak, dibanderol dengan Harga kisaran Rp1.399.000.

Ketika kalian membeli online di beberapa toko e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Advan Indonesia, maka anda pun bisa memperoleh bonus diantaranya paket data Indosat sebesar 24 GB selama 1 tahun, mendapatkan gratis Flip Case dan mendapatkan gratis screen protector.