HP Terbaik Entry Level Untuk Pelajar
HP Entry Level Terbaik Untuk Pelajar

HP Terbaik Entry Level Untuk Pelajar 2022

Memiliki HP dengan spesifikasi tinggi dan fitur unggulan memang diinginkan banyak orang. Hanya saja terkadang budget yang terbatas menjadikan seseorang mau tak mau beli ponsel entry level. Namun adakah merk HP terbaik entry level yang cocok dipakai sehari – hari?

Bagi Anda yang merupakan golongan orang yang sedang mencari HP entry level, ada beberapa merk HP entry level terbaik yang cocok jadi pilihan. Berikut kami berikan rekomendasinya!

Daftar HP Terbaik Entry Level Untuk Pelajar

Realme C20

HP terbaik entry level kerap menjadi incaran pelajar karena HP tersebut memang cukup keren dan menargetkan segmentasi pasar kelas menengah adalah Realme C20. Meski demikian, kualitas yang dimiliki oleh HP entry level tersebut masih dapat diandalkan.

Realme C20 bahkan menjadi sebuah produk yang mampu mampu menyaingi para kompetitornya. Hal ini dikarenakan spesifikasi HP yang ditawarkan memiliki keunggulan tersendiri dan lebih menarik dari pada sebelumnya.

Bukan hanya itu, Realme C20 juga memiliki tampilan desain yang dilengkapi layar yang lebar dan luas. Layar tersebut bisa membantu para penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game bahkan menonton film dengan lebih nyaman tanpa harus terganggu dengan resolusi yang buruk.

Realme C20 memiliki layar seluas 6,5 inchi dengan resolusi 720 x 1600 pixels. Sedangkan jika ditinjau dari dapur paucunya, smartphone satu ini ditenagai oleh MediaTek Helio G35 dengan ukuran 12 nm. Kapasitas baterai yang disajikan besar yakni 5000 mAh dan dibanderol degan harga Rp 1.200.000.

Samsung Galaxy M02

Samsung Galaxy M02 merupakan smartphone entry level yang diincar oleh banyak orang karena kapasitas baterainya yang cukup besar. Daya tahan baterai yang cukup besar ini yang membuat Samsung Galaxy M02 memiliki perbedaan yang sangat menonjol jika dibandingkan dengan para pesaing lainnya.

Samsung Galaxy M02 menyajikan layar dengan luas 6,5 inchi dengan resolusi 720 x 1600 pixels. Keunggulan lainnya adalah smartphone satu ini ditenagai oleh MediaTek MT6739W dengan ukuran 28 nm. Kapasitas baterai yang disajikan sangat besar yakni 10, 5000 mAh. Dengan kualitas yang mumpuni tersebut smartphone satu ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.200.000 saja.

Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas mumpuni jika dibandingkan dengan smarphone kelas menengah lainnya. Ponsel satu ini ditenagai oleh MediaTek Helio G25 dengan ukuran 12 nm. Bukan hanya itu, kapasitas penyimpanan yang disajikan lumayan besar yakni memori internal 32 GB dan memori RAM sebesar 2GB.

TRENDING :  Spesifikasi dan Review Lengkap PS5 Digital Tahun 2021

Smartphone satu ini  juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Pada bagian depan memiliki desain yang cukup unik karena bentuk kameranya yang menyerupai tetesan air. Sedangkan pada desain bagian belakang terdapat fitur pemindai sidik jari.

Baterai yang dimiliki ponsel ini berkapasitas 6000 mAh sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar berlama – lama bermain ponsel. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni Rp 1.200.000 saja.

Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C menjadi HP terbaik entry level yang memiliki keunggulan pada bagian kameranya, Kelebihan utama yang disajikan oleh Redmi 9C terletak pada kameranya. Pada bagian belakang terdapat tiga kamera dengan resolusi 13 MP, 2 MP, 2 MP, sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Adanya resolusi kamera yang tinggi tersebut dapat membantu Anda mengabadikan foto dengan kualitas yang jernih layaknya kamera profesional. Dengan kamera tersebut Anda tidak hanya bisa mengabadikan momen pada siang hari saja, namun pada malam hari Anda bisa memotret objek dengan bagus dan jelas.

Xiaomi Redmi 9C ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni pada memori internal tersedia 32 dan 64 GB. Sedangkan pada memori RAM tersedia penyimpanan 3 dan 4 GB. Layar yang dimiliki ponsel satu ini seluas 6,53 inchi dengan resolusi 720 x 1600 pixels. Bukan hanya itu, ponsel satu ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 dengan ukuran 12 nm. Dengan kualitas yang mumpuni tersebut Xiaomi Redmi 9C dibanderol dengan harga Rp 1.300.00 saja.

Demikianlah ulasan mengenai HP terbaik entry level yang bisa Anda jadikan pilihan. Semoga ulasan diatas dapat membantu Anda dalam menemukan ponsel yang dibutuhkan.