HUAWEI MatePad T10
HUAWEI MatePad T10

Spesifikasi dan Harga HUAWEI MatePad T10 di Indonesia

PORTALWANITA.COM – Spesifikasi dan Harga HUAWEI MatePad T10 di Indonesia Bagi kalian para pecinta gadget dan juga smartphone pabrikan Huawei, makan dalam waktu dekat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut dipastikan akan membawa 2 produk gadget terbaru mereka untuk jenis tablet yaitu HUAWEI MatePad T10 dan MatePad R yang pastinya akan memberikan sebuah keunikan tersendiri untuk kalian para pecinta Huawei di Indonesia.

HUAWEI MatePad T10 adalah tablet pabrikan perusahaan Huawei yang dalam waktu dekat ini siap dijual di Indonesia dengan harga yang tidak begitu mahal sehingga sangat terjangkau bagi kalian semua. Country Head of Huawei CBG Indonesia yaitu Patrick Ru, memberikan informasi dan penjelasan kepada awak media apabila pihaknya akan mengusung 2 tablet tersebut di tanah air dan dipastikan menjadi tablet masa depan yang dapat dipakai untuk seluruh kegiatan terutama anak untuk belajar.

HUAWEI MatePad T10

Tablet pabrikan perusahaan Huawei ini mempunyai teknologi terbaru dan menggunakan sistem operasi milik Huawei sendiri sehingga akan sedikit berbeda dengan gadget pada umumnya dan pastinya mengusung teknologi kekinian.

Spesifikasi HUAWEI MatePad T10

Bagi kalian yang penasaran tentang spesifikasi yang diusung oleh salah satu gadget terbaru pabrikan Huawei, maka untuk penjelasannya adalah sebagai berikut.

Layar

Luas layar yang akan digunakan oleh tablet ini dipastikan berukuran 9,7 inci dengan resolusi HD+ sehingga akan sangat nyaman saat digunakan.

Menggunakan layar yang sudah didukung dengan kerapatan pixel mencapai156 ppi menjadikan tablet ini patut untuk anda beli, apalagi sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland yang bisa melindungi mata anak dari cahaya biru dan selanjutnya untuk bagian layar kabarnya Sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass.

Processor

Pada bagian processor tablet ini menggunakan chipset Kirin 710A Octa-Core yang mempunyai maksimal kecepatan 1,7 ghz dan dipadupadankan dengan beberapa fitur mumpuni diantaranya Wi-Fi, GPS, USB OTG sampai fitur sensor Akselerometer.

Memori

Selanjutnya untuk memori yang digunakan yaitu hanya berkapasitas RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang juga bisa ditambahkan melalui slot micro SD mencapai 512gb.

TRENDING :  Daftar Laptop Gaming Harga 15 Jutaan Terbaik

Kamera

Dikarenakan tablet ini memang recommended bukan untuk berfoto selfie namun sudah mengusung kamera belakang 5 MP dan selanjutnya kamera Selfie 2 MP.

Sistem operasi

Ketika awal membeli tablet MatePad T10 maka sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung OS Android 10 dengan antarmuka EMUI 10.1.

Kapasitas baterai

Baterai yang digunakan oleh tablet MatePad T10 ternyata mengusung kapasitas besar yaitu 5100 mAH sehingga akan awet saat terus digunakan dan pastinya recommended untuk anda semua.

Tanggal rilis HUAWEI MatePad T10 dan MatePad R

Bagi kalian yang ingin membeli tablet pabrikan Huawei ini maka dipastikan untuk tanggal rilisnya yaitu pada bulan Maret 2021 dan bisa didapatkan di beberapa toko online yang sudah bekerjasama dengan Huawei.

“Sesuai dengan visi kami, untuk memperkenalkan kedua produk ini yaitu pada bulan Maret 2021 mendatang dan kami akan memperkenalkan kedua tablet pabrikan Huawei tersebut dengan menggunakan desain secara spesifik bagi keluarga indonesia,” kata Patrick Ru

Harga HUAWEI MatePad T10

Selanjutnya untuk perkiraan harga yang akan dijual di Indonesia yaitu kisaran Rp2 Jutaan.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi, harga dan tanggal rilis HUAWEI MatePad T10 di Indonesia yang dipastikan akan masuk dan diperkenalkan pada bulan Maret 2021 dengan harga yang tidak begitu mahal sehingga bisa anda miliki terutama jika mempunyai anak yang masih belajar di rumah secara online. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, dapat menjadi referensi untuk anda para pecinta produk dari perusahaan Huawei.