Harga Redmi 9 Terbaru Maret 2021
Harga Redmi 9 Terbaru Maret 2021

Spesifikasi dan Harga Redmi 9 Terbaru Maret 2021

PORTALWANITA.COM – Harga Redmi 9 Terbaru Maret 2021 Memasuki bulan Maret 2021, perusahaan Xiaomi melalui akun instagram resmi mereka yaitu @mistore.indo langsung memberikan pengumuman apabila harga Redmi 9 dipastikan turun harga jika dibandingkan dengan harga sebelumnya. Maka untuk kalian yang ingin membeli smartphone ini, jangan lewatkan untuk membelinya sekarang juga karena lebih terjangkau dan pastinya sangat recommended.

Redmi 9 adalah salah satu ponsel yang Laris Manis di pasaran Indonesia terutama disukai oleh para MI Fans dikarenakan mengusung teknologi terbaru akan tetapi dijual dengan harga yang tidak begitu mahal dimana smartphone yang rilis pada bulan Juli 2020 tersebut, sekarang ini harganya turun drastis dan lebih terjangkau dimana setiap variasi redmi 9 mendapatkan diskon Rp50.000. Sehingga untuk harga Redmi 9 terbaru Maret 2021 dipastikan turun harga.

Kalian besok mau beli Redmi 9 melalui website resmi pemilik Xiaomi dan jangan sampai tertipu dengan website palsu Xiaomi karena sudah banyak kejadian yang tertipu. Selanjutnya yang paling aman membeli smartphone ini ya itu untuk online di beberapa official Xiaomi baik di shopee, bukalapak, tokopedia, sampai lazada.

Spesifikasi Redmi 9

Apabila kalian lupa dengan spesifikasi dari smartphone ini dimana pada bulan Maret 2021 dipastikan turun harga yaitu diskon Rp 50.000, maka untuk mengulasnya Anda bisa membaca artikel kami berikut ini.

Luas layar

Redmi 9 mengusung luas layar dengan lebar 6,53 inci dan sudah menggunakan resolusi full HD + sehingga ketika melihat film atau bermain game akan lebih jelas dengan 2340 x 1080 piksel.

Selanjutnya untuk bagian layar sudah memakai anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang akan memberikan perlindungan dari goresan dan benturan.

Kamera

Kamera yang digunakan pada smartphone Redmi 9 ya itu sudah memakai 4 kamera di bagian belakang atau yang biasa disebut quad Camera dengan konfigurasi kamera utama 13MP, 8mp Ultra lebar, 5mp makro, 2mp lensa sekunder. Selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 8 MP yang sudah ada fitur artificial intelligence.

TRENDING :  Cara Memperbaiki iPhone Stuck di Logo iTunes tanpa PC

Processor

Untuk bagian processor smartphone ini menggunakan chipset mediaTek helio g80 octa Core yang mempunyai maksimal kecepatan mencapai 2 GHz yang pastinya bisa memainkan beberapa game besar seperti pubg model sampai Call of Duty.

Memori

Smartphone Ini mengusung dua varian memori diantaranya RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan selanjutnya RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan disertai slot micro SD yang bisa kalian tambahkan.

Sistem operasi

Untuk bagian sistem operasi saat pembelian pertama kali redmi 9, yaitu mengusung mIUI 12 dengan iOS Android 10 yang bisa di upgrade ke iOS Android terbaru.

Harga Redmi 9 Terbaru Maret 2021

Berikut ini adalah harga update terbaru bagi Anda yang ingin membeli smartphone Redmi 9 dikarenakan turun harga yaitu untuk semua varian memperoleh potongan harga Rp50.000.

  1. Harga Redmi 9 varian RAM 3GB dan rom 32GB dijual dengan harga Rp 1.699.000
  2. Harga Redmi 9 varian RAM 4GB dan rom 54GB dijual dengan harga Rp 1.799.000

Cara membeli redmi 9

Dikarenakan sekarang ini banyak fanpage Facebook dan juga website yang meniru perusahaan xiaomi dan Redmi. Maka kalian harus waspada dan untuk recommended membelinya yaitu melalui beberapa toko online sebut saja toko official Xiaomi di shopee, tokopedia, lazada, bukalapak, sampai jd.id.

Selanjutnya kalian bisa membeli smartphone ini yaitu melalui website resmi Mi Store melalui link berikut ini: https://www.mi.co.id/

Kalian pun bisa mendapatkan informasi yang paling lengkap atau info pembelian dengan mengirimkan pesan melalui WhatsApp official Xiaomi di nomor: 08119009222