7 Tempat Wisata di Johor Bahru Malaysia

Melancong ke-7 Tempat Wisata di Johor Bahru Malaysia

Johor Bahru merupakan sebuah kota yang terletak di Malaysia, tepatny berada di Malaysia bagian selatan. Bagi wisatawan Singapura, Indonesia, dan Malaysia adalah sebuah tempat wisata yang sering dikunjungi. Tempat ini merupakan tempat wisata di Malaysia yang memiliki objek wisata yang menarik. Selain tempat wisata yang menarik Johor Bahru juga berada di lokasi yang strategis jadi sangat mudah untuk berpindah dari Malaysia ke Singapura hanya dalam satu perjalanan. Berikut ini adalah rekomendasi Tempat Wisata di Johor Bahru Malaysia yang wajib anda kunjungi :

Hello Kitty Town

Hello Kitty Town adalah sebuah tempat wisata di Johor Bahru yang paling disukai oleh wanita. Seperti dengan namanya tempat ini bertemakan serba Hello Kitty. Hello Kitty adalah sebuah karakter yang paling disukai oleh semua wanita di dunia. Tak heran jika tempat ini sangat banyak wisatawan perempuan. Di tempat ini anda juga bisa membeli berbagai suvenir yang bertemakan hello kitty yaitu mainan, botol minum, tas, dan dompet.

Legoland

Legoland merupakan tempat wisata yang mempunyai berbagai wahana. Di tempat ini ada sekitar 40 wahana yang menyenangkan. Seperti namanya tempat ini adalah tempat yang didominasi dengan miniature yang terbuat dari lego, misalnya ikon Negara Malaysia, Menara Kembar Petronas yang terdapat di Kuala Lumpur.

Legoland adalah tempat wisata di Johor Bahru yang paling terkenal dan yang paling ramai. Dan dibuka sejak tahun 2012. Selain itu ada juga Hotel dan Lego Water Park. Untuk harga tiket sangat beragam dari 95 Ringgit hingga 120 Ringgit per orang.

The Litte Big Club

Tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk anak-anak. The Little Big Club terletak di Puteri Harbour Indoor Family Theme Park. Jika anda mengunjungi tempat ini pada akhir pekan atau musim liburan maka siap-siaplah mendapati antrian yang sangat panjang. Di tempat ini anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan karakter favorit mereka.

Johor Premium Outlet

Johor Premium Outlet terletak di Kulaijaya, Johor Bahru. Tempat ini dibuka pada tahun 2011. Tempat ini adalah sebuah mall kecil yang berisikan merk-merk ternama dan premium seperti Braun Buffel, Armani, Burberry, dan masih banyak lagi. Walaupun ukuran mall yang tidak terlalu besar tapi fasilitas disini tetap sangat lengakp, berbagai jenis restoran dan tempat bermain untuk anak-anak ada di sini. Jadi ini tempat yang pas untuk anda untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman-teman di rumah.

TRENDING :  5 Rekomendasi Destinasi Wisata Bali yang Menantang

Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman

Ini adalah tempat yang unik di Johor Bahru, karena sekitar 90% semua benda yang ada disini terlapis kaca. Kuil ini adalah salah satu kuil Hindu tertua di Malaysia yang sudah dibangun sejak tahun 1922. Kuil yang terletak di jalan Tun Abdul Razak bisa dikatakan tempat wisata di Johor Bahru yang paling mengkilap. Dan pastikan anda mengunjungi tempat ini saat tidak ada acara keagamaan, karena tempat ini masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah dan saat ada acara keagamaan, kuil ini ditutup untuk umum.

Kebun Binatang Johor

Kebun Binatang ini terletak di jalan Gertak Merah. Dan Kebun Binatang Johor Bahru merupakan salah satu kebun binatang tertua di Malaysia, dengan usia yang sudah hampir 100 tahun. Dengan koleksi hingga 100 spesies binatang termasuk binatang yang dilindungi dan sudah hampir punah, tempat ini merupakan tempat yang akan sangat disenangi oleh anak-anak dan tempat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga.

Night Market Johor Bahru

Dari namanya saja sudah mudah ditebak tempat seperti apa untuk yang satu ini. Pasar malam yang terletak di belakang KSL City Mall ini sudah buka pada jam 4 sore, namun pada jam tersebut pedagang yang ada tidak terlalu banyak. Puncaknya pada jam 7 malam pasar akan sangat ramai pembeli dan pedagang. Seperti pasar malam lainnya, di pasar malam yang satu ini anda bisa membeli berbagai aksesoris, kerajinan tangan, jasa lukis, dan wisata kuliner dengan harga yang relatif murah tentunya.

Demikianlah tadi informasi seputar beberapa spot menarik Tempat Wisata di Johor Bahru Malaysia untuk dikunjungi saat berlibur di Malaysia. Semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat saat musim liburan nanti, selamat berlibur & happy travelling !!