Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Wajib Kamu Download

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Wajib Kamu Download

Pandawanews – Setiap pengguna operator kartu smartphone biasanya harus membeli pulsa untuk memperpanjang masa aktif atau untuk mengisi kuota. Namun siapa sangka bahwa saat ini telah banyak aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa Anda manfaatkan.  Bahkan aplikasi ini bisa didownload secara gratis juga.

Dalam artikel kali ini kami akan mengulas mengenai aplikasi penghasil pulsa yang bisa Anda dapatkan dan bisa Anda akses untuk mendapatkan pulsa secara gratis atau cuma – cuma. Simak daftar aplikasinya berikut ini ya!

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2022

Cashtree

Aplikasi Cashtree merupakan sebuah aplikasi yang terbukti mampu menghasilkan pulsa dengan gratis hanya dengan mengumpulkan koin. Koin pada aplikasi Cashtree bisa dikumpulkan dengan membuka lockscreen dan membuka aplikasi.

Dalam aplikasi ini Anda diharuskan untuk mengikuti setiap langkah – langkah atau misi yang disediakan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mendapatkan pulsa, voucher, gadget dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, proses pencairan pulsa pun tergolong cukup cepat.

Meski demikian aplikasi satu ini juga memiliki kekurangan yakni adanya beberapa bug minor dalam aplikasi.

JAKPAT

Rekomendasi aplikasi selanjutnya untuk mendapatkan pulsa adalah aplikasi JAKPAT. Aplikasi ini merupakan singkatan dari Jajak Pendapat yang diproduksi oleh Jakpat Team. Agar bisa mendapatkan pulsa maka Anda harus beberapa poin dengan mengisi survei online yang disediakan oleh aplikasi.

Tidak perlu khawatir dengan survei yang diberikan karena survei yang disajikan tidak menanyakan hal – hal yang rumit. Anda hanya perlu menjawabnya sesuai dengan keadaan sebenarnya saja, dengan demikian Anda bisa langsung mendapatkan poin.

Apabila poin sudah terisi penuh maka Anda bisa menukarkannya ke pulsa, voucher belanja, tiket bioskop, donasi dan masih banyak lagi.

CashPop

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa gratis yang ketiga adalah CashPop. Aplikasi satu ini biasanya digunakan untuk mendapatkan pulsa Telkomsel dan simPATI. Namun ada juga beberapa pilihan operator lain seperti Kartu As, AXIS, Indosat Ooredoo, Tri, Smartfren, bahkan token PLN.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mendapatkan bonus Gold dengan cara mengajak teman – teman Anda agar menggunakan aplikasi untuk mendapatkan pulsa juga, dengan demikian teman Anda harus masuk dengan menggunakan kode referral yang Anda bagikan.

PopSlide

Aplikasi PopSlide adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis juga. Selain itu, dengan aplikasi satu ini Anda bisa mendapatkan Cashback dan Diskon saat berbelanja online.

Pada aplikasi ini Anda bisa menjalankan berbagai tugas yang harus dilakukan seperti undang teman dan misi lainnya.

TRENDING :  Aplikasi Edit Video di iPhone : Jadikan Momen Spesial Anda Terlihat Lebih Mengagumkan

Selain itu untuk penarikan saldo pertama di aplikasi PopSlide minimal Rp10.000,-. Namun pada penukaran poin selanjutnya, saldo yang bisa Anda tarik  Rp5.000,-.

Baca Plus

Jika Anda tertarik mendapatkan pulsa dari aplikasi Baca Plus, untuk bisa mendapatkan pulsa Anda hanya perlu membaca berita yang tertera di aplikasi. Oleh sebab itu aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang suka membaca.

Setiap kali Anda membaca dan membagikan berita maka Anda bisa menukarkan hadiah seperti pulsa. Cara lain yang juga bisa Anda lakukan untuk menambah saldo Anda adalah dengan absen dan mengajak teman.

NewSaku

NewSaku merupakan aplikasi baca berita yang menghasilkan token. Hanya dengan baca berita saja Anda bisa mendapat pulsa gratis. Buat Anda yang rajin baca aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Token yang berhasil Anda kumpulkan maka Anda menukarkannya ke pulsa atau bisa juga menukarkannya dengan uang asli.

Snapcart

Snapcart adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk bisa mendapatkan pulsa. Aplikasi Snapcart ini bisa mendeteksi struk belanja dan mengubahnya menjadi poin. Apabila poin yang Anda dapatkan sudah terkumpul banyak maka bisa ditukarkan dengan banyak hadiah seperti uang asli, voucher, hingga pulsa.

Untuk penggunaan aplikasi satu ini cukup mudah, karena Anda hanya tinggal foto struk belanja kemudian Snapcart akan mendeteksinya. Jika sudah diverifikasi, Anda akan mendapatkan cashback yang bisa ditukar dengan hadiah.

Nusaresearch

Aplikasi Nusaresearch merupakan aplikasi yang mengharuskan pengguna untuk melakukan pengisian survei, quiz dan campaign. Pada setiap survei yang sudah Anda isi akan memberikan Anda poin.

Poin yang didapat bisa ditukar dengan beragam hadiah yang menarik seperti pulsa, saldo GO-PAY, sticker LINE dan masih banyak yang lainnya.

NewsCat

Selanjutnya adalah aplikasi NewsCat, aplikasi penghasil pulsa yang bisa didapatkan hanya dengan membaca berita juga. Dalam aplikasi pembaca berita ini, Anda bisa membaca banyak jenis berita mulai dari keuangan, bisnis hingga travel.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan Poin Mall saat membaca berita yang kemudian poin tersebut bisa di tukarkan menjadi undian berhadiah uang rupiah.

Surveyon

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa dengan mengisi survei online. Jika semakin banyak survei online yang Anda isi maka semakin banyak juga penghasilan yang bisa Anda dapatkan. Ditambah adanya fitur push notification yang membuat Anda tidak ketinggalan survei terbaru.

Poin yang sudah Anda kumpulkan melalui aplikasi survey online tersebut bisa dicairkan untuk mendapatkan free pulsa.

Toluna Influencers

Toluna Influencers adalah aplikasi survei yang bisa memberikan para penggunanya poin dan bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik bahkan bisa berupa uang tunai.

TRENDING :  [UPDATE] Penyebab BRImo Tidak Bisa Instal di Android dan Solusinya

Jangan khawatir terkait keamanan aplikasi penghasil pulsa gratis ini telah memiliki sertifikasi TRUSTe. Jika dilihat dari beberapa ulasan pengguna, aplikasi ini sangat mudah digunakan dari pada aplikasi kompetitor lainnya.

Itulah beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa Anda coba. Melalui aplikasi di atas tentu banyak keuntungan dan manfaat yang bisa Anda dapatkan, jadi jangan lupa download salah satunya.