Aplikasi Kirim Uang Gratis, Transfer Tanpa Biaya Admin

Aplikasi Kirim Uang Gratis, Transfer Tanpa Biaya Admin

Aplikasi Kirim Uang Gratis – Sudah bukan rahasia lagi jika mengirim uang ke bank lain selalu dibebani biaya admin. Nah, jika Anda resah dengan hal tersebut dan ingin mengirim uang gratis, sekarang sudah banyak tersedia aplikasi kirim uang gratis yang dapat Anda manfaatkan.

Dengan menggunakan aplikasi kirim uang gratis tersebut aktivitas transfer jauh lebih mudah dan menyenangkan. Anda pun tak akan terbebani dengan biaya admin apapun dan kali ini mengenai apa saja aplikasi yang dimaksud akan kami bagikan informasinya untuk Anda!

Daftar Aplikasi Kirim Uang Gratis Terbaik

DANA

DANA menjadi sebuah dompet digital yang sangat aman, terpercaya dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan transfer ke sesama pengguna DANA secara gratis dan bisa transfer 10 kali gratis ke bank lain.

Namun setelah 10 kali transfer, Anda harus membayar biaya admin sekitar Rp 4.500,00 per transaksi yang dilakukan. Namun jika dibandingkan dengan transfer antar bank yang dibebankan biaya transfer Rp 6.500,00 setiap transaksi tentu transfer via DANA jauh lebih murah.

Cukup banyak promo yang DANA hadirkan. Anda pun bisa menemukan banyak voucher secara eksklusif yang bisa dimanfaatkan jika menjadi pengguna setia DANA. Untuk ketentuan cara transfernya sangat mudah. Cara transfer DANA ke berbagai bank secara gratis sebagai berikut :

  • Pilih menu kirim yang terdapat di halaman utama aplikasi
  • Pilih rekening bank yang akan Anda kirim uang dan pastikan bahwa nama bank tujuan benar supaya tidak terjadi salah transfer
  • Pada kotak yang tersedia, masukkan nomor rekening tujuan yang akan Anda transfer uang
  • Masukkan juga jumlah uang yang Anda ingin kirimkan
  • Konfirmasikan jumlah pengiriman dengan Anda masukkan PIN DANA Anda
  • Setelahnya status penarikan akan tampil dan pastikan bahwa semua data yang dimasukkan benar
  • Klik Ok dan transfer selesai

Flip

Melalui Flip, transfer bisa dilakukan secara gratis ke 14 bank yang ada di Indonesia. Konsep Flip adalah melakukan transfer ke rekening yang dimiliki untuk selanjutnya dari rekening yang sama itu akan diolah dan ditransfer ke rekening orang lain yang berbeda bank sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.

Meski ada batasan transfer, namun dengan aplikasi ini transfer gratis bisa Anda lakukan setiap hari. Flip tersedia versi reguler dan Flip+ yang memiliki fitur dan kebijakan transfer limit yang berbeda. Selain transfer gratis, melalui Flip Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas transaksi digital lainnya.

  1. Transfer gratis tidak dibatasi kuota bulanan.
  2. Ada jam-jam aktif untuk proses transfer.
  3. Akun reguler dibatasi maksimum transfer Rp5.000.000 per hari.
  4. Akun Flip+ batas maksimum transfer Rp20.000.000 per hari dan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500.
  5. Jumlah transfer harus disesuaikan dengan tambahan kode unik dari Flip.
  6. Aplikasi Flip mampu melayani transfer uang ke 14 bank dalam negeri.
  7. Biaya transfer ke luar negeri dengan biaya admin yang relatif murah.
  8. Dapat melayani transfer ke banyak tujuan sekaligus.
TRENDING :  Buzz Break, Aplikasi Baca Berita Dapat Uang

LinkAja

LinkAja merupakan sebuah aplikasi kirim uang gratis yang dikeluarkan oleh PT Fintek Karya Nusantara dan kini sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan. LinkAja bisa menjadi pilihan transfer dan tarik tunai, membayar berbagai tagihan secara mudah hanya dengan kode QR dan token.

Jika Anda ingin semua kegiatan tersebut gratis tanpa biaya admin sama sekali, Anda bisa transfer dengan ketentuan minimal 10 ribu rupiah. Anda pun bisa menikmati beragam fitur eksklusif dari LinkAja dengan sangat mudah yaitu dengan upgrade akun ke full service.

OY! Indonesia

Aplikasi kirim uang gratis OY! Indonesia merupakan sebuah aplikasi yang telah beroperasi sejak tahun 2016. Beragam transaksi dengan OY! Indonesia bisa dilakukan dengan mudah.

Anda bisa menghubungkan akun bank milik Anda dengan aplikasi ini dan juga melakukan top up melalui berbagai dompet digital atau e-wallet termasuk Paytren dan GoPay. Bagi Anda yang menggunakan OY! Indonesia tak perlu merasa ragu karena aplikasi ini bahkan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Bank Indonesia sehingga legal dan aman.

Payfazz

Payfazz memberikan fasilitas transfer dengan mudah dan gratis antar bank berbatas promo. Selain itu, Anda pengguna Payfazz juga bisa membeli pulsa, membayar tagihan PLN, dan melakukan top up Gopay.

Untuk kegiatan transfer, Payfazz memberlakukan limit mencapai 1 juta rupiah. Hanya saja jika fitur gratis biaya admin yang Anda pilih, transfer yang dilakukan butuh waktu yang cukup lama di rekening penerima. Namun aplikasi ini tetap worth to try untuk Anda.

IPOTPAY

Selain memiliki aplikasi IPOT Go untuk investasi saham, PT Indo Premier Sekuritas juga memiliki aplikasi kirim uang gratis yaitu IPOTPAY. Aplikasi ini dapat menjadi jawaban Anda yang ingin transfer antar bank tanpa limit dan gratis.

Aplikasi yang satu ini juga sangat menarik karena berbeda dengan yang lain. Melalui IPOTPAY Anda pun bisa menempatkan uang pada reksadana pasar uang yang memberikan imbal hasil di kisaran 10% per tahun sehingga Anda yang ingin investasi reksadana pasar uang tak perlu install lagi aplikasi reksadana tambahan.

Aplikasi ini bisa dipastikan aman dan sudah diawasi oleh OJK operasionalnya. Anda pun bisa memenuhi berbagai aktivitas pembayaran mulai dari bayar tagihan kartu kredit, bayar tagihan listrik, sampai dengan melakukan aktivitas tarik tunai melalui ATM.

Transfez

Last but not least, ada Transfez yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang memungkinkan bagi pengguna agar dapat melakukan aktivitas transfer dana lebih dari ke-47 negara dengan cepat dan hanya butuh waktu 10 menit saja untuk transfer sampai berhasil.

TRENDING :  5 Aplikasi Adzan Terbaik untuk Android

Transfez juga menyediakan beragam layanan pembelian, pembayaran tagihan, dan transfer antar bank tanpa biaya admin.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi kirim uang gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk kirim uang bebas biaya admin. Download aplikasinya sekarang juga!