Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya. Pernah menonton video favorit sambil menonton notifikasi bahwa YouTube Premium tersedia gratis? Atau masih belum paham? Sebagai tanggapan, YouTube saat ini meluncurkan layanan baru yang memungkinkan Anda menonton video tanpa iklan. Sebelumnya, Pandawa News mengulas YouTube Premium Apk MOD 2022 bebas iklan dan selamanya gratis.

Siapa yang tidak kenal dengan platform YouTube? Tapi tahukah Anda versi berbayar yang disebut YouTube Premium? Berbeda dengan layanan gratis, versi premium menawarkan sejumlah fitur menarik yang tidak ditemukan di versi gratis.

Ingin tahu mengapa saat menonton YouTube, resolusi maksimumnya adalah ketika Anda hanya ingin menyimpan video 720p? Ya, ini adalah elemen YT yang disengaja. Ini karena jika Anda menginginkan resolusi yang lebih tinggi, misalnya 1080p Full HD, 2K, 4K atau 8K (tergantung pada spesifikasi ponsel Anda), Anda perlu meningkatkan dan menggunakan layanan berlangganan YouTube Premium.

Youtube Premium Gratis Selamanya tidak benar-benar ada. Ini karena Youtube Premium adalah layanan berbayar. Namun, Youtube sendiri saat ini menawarkan akses gratis atau bisa dibilang beta, terutama untuk pengguna baru. Anda bisa mencobanya selama sebulan. Namun di sini Anda dapat menggunakan fitur ini agar Anda dapat menikmati layanan YouTube Premium secara gratis selamanya.

Jika Anda ingin mencoba YouTube Premium secara gratis, kini ada cara mudah yang bisa Anda coba.

Apa itu YouTube Premium?

Youtube Premium adalah layanan berlangganan bagi pengguna yang tidak ingin melihat iklan/iklan gratis saat semua videonya sedang streaming di YouTube. Layanan khusus ini sudah ada sejak 2014 dengan nama Music Key, yang hanya menawarkan streaming musik dan video musik tanpa menampilkan iklan.

TRENDING :  Cara Memperbaiki LCD HP Yang Rusak Karena Jatuh

Kemudian, pada tanggal 31 Oktober 2015, layanan ini berganti nama menjadi Youtube RED dan menambahkan fungsionalitas bebas iklan ke semua video YouTube. Dan lagi, pada tanggal 17 Mei 2018, kami mengganti nama lagi menjadi Youtube Premium yang dipertahankan sampai sekarang. Seiring dengan perubahan nama, layanan langganan YouTube Music telah dipulihkan secara terpisah.

Aplikasi ini menyediakan layanan streaming bebas iklan untuk semua video tanpa terkecuali.

Versi berbayar ini juga menyediakan pemutar video latar belakang dan opsi pengunduhan yang mudah.

Di YouTube Premium, Anda juga dapat menemukan lebih banyak film atau serial orisinal yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan YouTube Premium.

Download YouTube Premium gratis selamanya.

Secara khusus, YT Vanced sekarang populer dengan aplikasi gratis yang dibuat oleh pengembang materi iklan pihak ketiga dengan fitur, fasilitas, fitur, dan menu yang sama persis dengan YouTube Premium. Anda juga dapat meningkatkan penayangan di saluran yang tidak disukai pemirsa Anda dengan menyimpan video yang Anda tonton, tanpa khawatir diserang oleh iklan yang tidak berguna.

Artinya masyarakat tetap ingin dan peduli untuk mendapatkan YouTube Premium gratis selamanya tanpa cara yang rumit, bahkan tips sederhana dari segi software seperti root atau hardware tidak perlu membongkar smartphone. Seiring waktu menjadi semakin kompleks, banyak pengguna yang bosan dengan trik ampuh ini.

Nah, jika Anda ingin mencoba fitur YouTube Premium, Anda dapat mengunduh aplikasinya dari artikel yang disediakan oleh Pandawa News di bawah ini.

Youtube Premium Apk MOD 2022 Tanpa Iklan & Gratis Selamanya

Fitur Unggulan YouTube Premium

Selain bebas iklan di semua video yang ditampilkan di atas, ada banyak fitur dan manfaat hebat lainnya, termasuk:

1. Akses offline

Pertama, Anda dapat mengunduh video YouTube untuk mengaksesnya secara offline. Caranya simpan video favorit kamu ke playlist di smartphone kamu.

Layanan ini juga menampilkan film dan serial asli yang diproduksi dan berkolaborasi dengan studio profesional serta YouTuber terkenal.

Anda juga dapat menyimpan musik ke daftar putar di YouTube Music untuk didengarkan secara offline.

TRENDING :  Cara Memperbaiki Hotspot IPhone Yang Tidak Bisa Tersambung

2. Akses gratis ke YouTube Music Premium

Anda juga mendapatkan akses ke aplikasi YouTube Music premium bebas iklan. Selain itu, Anda juga mendapatkan akses ke Youtube Kids, yang tidak memiliki iklan yang mengganggu.

3. Putar video di latar belakang

Sekarang Anda dapat mengakses aplikasi lain atau tetap memutar video musik, ceramah, atau video favorit Anda bahkan saat layar ponsel Anda mati atau terkunci.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak konten asli kepada pelanggannya.

Dengan konten seperti ini, layanan ini mirip dengan aplikasi streaming seperti Netflix, iFlix, dll.

Harga Langganan YouTube Premium
Rekening Pribadi 1: Rp 59.000 / bulan
Paket Keluarga: Rp 89.000/bulan (maksimal 5 orang/keluarga tambahan di atas 13 tahun)
Paket Pelajar: IDR 34.990/bulan (hanya siswa yang memenuhi syarat yang dapat mendaftar, diperlukan konfirmasi tahunan)

Cara YouTube Premium Gratis 1 Bulan

Apakah Anda ingin menikmati layanan dari aplikasi ini? Berikut adalah cara dan langkah cepat dan mudah untuk berlangganan layanan streaming media premium ini. Tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Kali ini Jaka menawarkan beberapa cara menikmati akses premium gratis di YouTube selama sebulan.

  • Buka versi terbaru aplikasi YouTube.
  • Masuk ke aplikasi menggunakan email yang akan Anda gunakan untuk mendaftar.
  • Buka Akun Google Anda.
  • Akan muncul halaman baru dan pilih Get YouTube Premium.
  • Klik tombol Coba Gratis atau Coba Gratis.

Ikuti petunjuk di bawah ini dengan memasukkan data tambahan yang diperlukan.

Cara Mendapatkan Akun YouTube Premium Gratis Selamanya

Sebelumnya, Anda hanya memiliki satu bulan akses gratis, tetapi kali ini Anda dapat menggunakan YouTube Premium gratis selamanya. Caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah di atas, namun berikut ini cara mengganti akun baru Anda sebelum masa perpanjangan:

  • Seperti biasa, siapkan beberapa akun Gmail untuk mendaftar uji coba satu bulan. Seperti cara diatas.
  • Membatalkan atau membatalkan keanggotaan selama periode D-3 28 atau 29 hari.
  • Biarkan sampai akun yang dibatalkan pertama habis masa berlakunya. Pertama, gunakan YouTube biasa.
  • Sekarang setelah H+2 periode pendaftaran akun pertama telah berakhir, keluar dari akun Gmail Anda dan ganti dengan akun Gmail baru.
  • Agar lebih meyakinkan, Anda bisa meng-uninstall aplikasi YouTube terlebih dahulu.
  • Dan daftar untuk akses gratis seperti di atas.
TRENDING :  Cara Membuka Hp iPhone Yang Terkunci Dengan Mudah

Cara Berlangganan Akses Premium Gratis di YouTube Lainnya

Ada metode YouTube gratis lain yang dapat Anda coba: Google For Non Profit. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan akses premium gratis di YouTube dengan trik ini? Begini caranya.

  • Buka https://www.google.com/intl/id/nonprofits/.
  • Masuk dengan Akun Google Anda.
  • Ada opsi untuk mendaftar sekarang di laman Sukses Verifikasi Google untuk Lembaga Nonprofit. Klik Daftar.
  • Masukkan ID saluran YouTube Anda.
  • Klik Opsi Daftar.

Lalu Bagimana Cara Berhenti Langganan Agar Tidak Berbayar?

Syarat untuk mendapatkan layanan YouTube gratis adalah dengan memasukkan data bank seperti kartu debit atau kartu kredit, yang akan ditampilkan pada tagihan bulan berikutnya selama periode berlangganan berikutnya. Nah, kalau tidak salah, beberapa orang bingung bahwa penagihan diproses secara otomatis, tetapi jika Anda hanya ingin mencoba versi gratisnya, Anda dapat membatalkan layanan kapan saja.

Seperti yang terlihat pada video di atas, cara membatalkan langganan YouTube Premium Anda sangat sederhana dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka tautan berikut: youtube.com/paid_memberships
  • Maka akan muncul datanya. Sekarang, cukup klik Batalkan Keanggotaan dan langganan Anda akan otomatis dibatalkan dan Anda tidak akan lagi melihat tagihan Anda di YouTube.

Jadi, kami akan menunjukkan cara mendaftar dan membatalkan YouTube Premium, yang dapat Anda gunakan secara gratis selama satu bulan. Apa itu APK YouTube Premium? Tidak, Anda tidak lagi memerlukan apk/aplikasi untuk menggunakan layanan ini, hanya jenis akun google/youtube yang berubah.

Kesimpulan

Sangat mudah, bukan? Ini adalah cara untuk mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya tanpa mengeluarkan uang atau Anda dapat mengaktifkan kartu kredit lain atau sedikit. Kelemahan dari tutorial ini adalah Anda harus memiliki banyak nomor ponsel untuk memverifikasi akun Gmail Anda yang terdaftar. Jika anda tidak mau ribet, anda bisa membeli akun Youtube Premium dengan harga hemat di marketplace seperti tokopedia, shopee, dan lain lain. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-02-12 08:04:10.