Youtube Premium Apk MOD 2022 Tanpa Iklan Dan Gratis Selamanya

Youtube Premium Mod Apk – Tahukah Anda bahwa YouTube Premium apk hadir untuk memberikan solusi bagi semua penonton video YouTube agar lebih bersenang-senang tanpa terganggu oleh iklan? Kemudian versi ini memiliki banyak fitur menarik untuk dicoba dan dinikmati.

Dengan YouTube Premium, Anda dapat mendengarkan musik di latar belakang, menghapus iklan, dan banyak lagi. Apakah Anda siap untuk mengunduh dan menikmati Youtube Premium Apk MOD 2022 terbaru sepenuhnya gratis?

Youtube dikenal sebagai salah satu platform terpopuler di dunia maya dan dapat menawarkan banyak video menarik, menghibur, mendidik dan memotivasi dan banyak lagi. Anda juga dapat menikmati berbagai macam musik audio premium yang mencakup semua negara di dunia.

Namun, jika Anda tertarik dengan versi Youtube terbaru, tidak ada biaya untuk memodifikasi aplikasi dan berbeda jika Anda harus berlangganan ke versi aslinya. Namun, fitur dan keunggulan aplikasi YouTube Premium lebih baik dari versi sebelumnya.

Ulasan APK MOD YouTube Premium Gratis Terbaru

Anda mungkin berpikir aplikasi ini telah ada selama beberapa dekade, karena banyak orang menggunakan YouTube sebagai saluran utama mereka untuk streaming video.

YouTube pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 setelah PayPal. Sekarang sulit menemukan orang yang tidak tahu apa-apa tentang YouTube.

Melanjutkan kesuksesannya sebagai situs web yang paling banyak dikunjungi, YouTube meluncurkan aplikasi seluler. Jumlah unduhan telah mencapai 5 miliar dan masih terus bertambah.

Platform baru lainnya menawarkan ide YouTube yang sama dengan TikTok, tetapi tidak ada yang memiliki nilai dan pengalaman yang sama dengan YouTube 15 tahun yang lalu.

YouTube dikenal sebagai salah satu platform penyedia video dan audio terbesar di dunia dengan berbagai macam topik menarik. Karena itulah wajar jika aplikasi ini akan menjadi favorit dan pilihan default Anda saat menonton acara tertentu. Selain itu, dalam hal penggunaan, jauh lebih praktis untuk mengaksesnya dari mana saja hanya dengan menggunakan Internet dan perangkat seluler atau komputer kelas atas.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Youtube sendiri menawarkan dua akun, dimulai dengan versi premium dan versi gratis. Pada versi gratisnya tentunya banyak sekali iklannya dan terkadang iklan tersebut berbentuk video yang sulit untuk dihilangkan. Selain itu, versi gratisnya tidak sepenuhnya mendukung pemutaran video di latar belakang.

Misalnya, saya mendengarkan musik YouTube di sini dan musik hanya dapat berhenti ketika aplikasi diminimalkan. Banyak orang masih skeptis karena berlangganan versi premium menyelesaikan semua masalah ini, dan Anda hanya perlu membayar uang besar terlebih dahulu.

Jika Anda masih ragu, tentu saja jangan khawatir. Karena ada jalan pintas alternatif. Yaitu, unduh dan instal apk youtube premium. Dengan cara ini Anda dapat menikmati semua fitur berbayar (gratis) tanpa dikenakan biaya. Penasaran dengan fitur-fitur hebat dari versi terbaru? Di bawah ini adalah penjelasannya.

Apa saja fitur dan kelebihannya?

Pada saat kemunculannya, YouTube adalah satu-satunya platform yang memungkinkan streaming video. Pembuat YouTube berpikir bahwa harus ada tempat di mana orang dapat menonton berita keras seperti tsunami melalui pekerjaan.

Saat ini, aplikasi YouTube membantu menghubungkan orang ke platform streaming video terbesar. Semuanya, mulai dari klip menyenangkan dan album terbaru hingga berita terbaru. Ini adalah aplikasi unik yang dapat dibagikan dan digunakan secara gratis.

Seiring waktu, undang-undang kekayaan intelektual yang berlaku di YouTube telah membantu menjadikan saluran tersebut lebih legal. YouTube bertujuan untuk menjadi aplikasi untuk semua orang. Aplikasi ini telah diubah agar lebih pas.

Misalnya, di sini Anda dapat menonton tayangan video, mengunduh video, masuk dengan akun email Anda, dan banyak lagi. Perlu juga dicatat bahwa tidak perlu me-rooting ponsel yang memakan waktu lama dalam proses menggunakannya. Berikut adalah beberapa fitur hebat dari APK YouTube Premium terbaru:

1. Tidak ada iklan

Ini adalah fitur nomor satu yang sangat Anda nantikan, bukan? Iklan pop-up terkadang sangat mengganggu, terutama yang sulit dihilangkan dan harus ditonton sampai waktu habis. Sekarang, Anda dapat yakin dengan fitur-fitur canggih yang dikembangkan oleh pengembang kami untuk memblokir tampilan berbagai iklan.

Maka tidak heran jika banyak penonton YouTube yang mencari link download untuk versi terbaru. Ini karena Anda tidak hanya dapat fokus lebih dekat, tetapi Anda juga akan dapat menikmati semua program yang tersedia untuk Anda tanpa mengkhawatirkan pesan iklan yang tidak diinginkan. .

TRENDING :  5 Aplikasi Tambah Followers Instagram di Android Gratis

2. Putar Latar Belakang

Seperti diketahui, pemutaran di latar belakang adalah salah satu fitur hebat dari YouTube versi premium. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menonton tayangan video Youtube di desktop dalam mode sederhana di layar ponsel cerdas Anda. Ini adalah fitur yang sangat berguna, terutama jika Anda sering menggunakan YouTube untuk tujuan tertentu.

Intinya kamu tetap bisa mendengarkan lagu dari Youtube walaupun hp kamu dalam keadaan mati. Kemudian baterai perangkat sangat irit dan Anda tetap bisa memutar musik dari Youtube sendiri. Bagaimana menarik bukan?

3. mode HDR

Selain itu, versi apk premium YouTube memberikan banyak kemudahan bagi pengguna smartphone dengan level yang sama atau lebih rendah. Menonton video YouTube dengan kualitas di bawah rata-rata tentu kurang menyenangkan bukan? Secara khusus, mata terasa sakit dan sejenisnya.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk terus menonton video dari YouTube dalam kualitas Ultra HD, yang akan memuaskan semua pengguna, memungkinkan mereka untuk fokus menonton acara yang lebih memuaskan dan menyenangkan.

4. Putar video

Kemudian jika Anda masih ingin mengulang video musik favorit Anda, ini adalah tempat untuk Anda. Artinya, bahkan setelah video selesai, Anda dapat menekan tombol sebelumnya dan beralih ke video berikutnya. Pertanyaannya adalah apakah pengguna akan terus menekan tombol. Tentu saja tidak.

Tahukah Anda bahwa YouTube versi premium menyediakan fitur pemutaran video yang dapat diputar terus menerus tanpa henti? Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi menekan tombol kembali untuk mengulang video lucu.

5. Pembaruan Fitur

Fitur ini berkelas dan menarik karena bisa dinikmati saat YouTube resmi membutuhkan pembaruan sistem. Artinya, versi asli YouTube sering kali perlu diperbarui oleh semua pengguna.

Dengan fungsi update ini, kamu bisa menikmati update dari Youtube langsung di versi mod app tanpa harus update versi. Intinya disini kamu hanya perlu mengupdate versi mod dan menikmati semua fitur terbaru dari versi aslinya.

6. Mode Gelap

Fitur terakhir adalah mode gelap yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna tampilan Youtube sendiri ketika Anda bosan. Versi asli YouTube dikenal karena memperkenalkan tema baru yang disebut Tema Gelap atau Mode Gelap. Selain itu, tampilan baru ini dapat menghemat daya baterai untuk perangkat itu sendiri.

Nah itulah beberapa fitur hebat dari youtube premium apk terbaru yang harus anda coba. Karena dengan versi terbaru ini, semua pengguna akan merasa lebih menyenangkan, lebih mudah, tidak rumit dan pasti memuaskan untuk menonton semua video menonton YouTube.

Semua fitur utama

Layanan dan aplikasi YouTube tidak berbeda. Namun, ada beberapa perubahan yang mungkin menarik.

1. Streaming video gratis

Sumber daya situs web disinkronkan dengan aplikasi, sehingga Anda memiliki akses penuh ke koleksi yang kaya. Antarmuka terlihat seperti situs web dengan bilah pencarian dan bilah profil.

Anda dapat dengan cepat mencari klip yang ingin Anda lihat di beranda. Dibandingkan dengan banyak halaman streaming video, YouTube menawarkan kata kunci yang lebih fleksibel.

Anda harus kembali ke konten klip yang ingin Anda dapatkan banyak hasil dari YouTube.

Sumber daya di sini termasuk film, serial film, video musik, audio, vlog, dan banyak lagi. Konten di YouTube dialihdayakan dari saluran lain seperti TikTok atau Facebook agar pengguna dapat melihat lebih banyak.

2. Hubungkan ke Akun Google Anda

Seperti yang Anda ketahui, YouTube melihat akun Google yang Anda masuki saat itu sebagai ID Anda. Dengan membaca aktivitas Anda di halaman, situs akan mencatat minat Anda. Aplikasi ini melakukan hal yang sama.

Kemudian hubungkan dengan email Anda dan sinkronkan semua data Anda. Lain kali Anda mengunjungi aplikasi dan tidak tahu apa yang harus dicari, itu membuat beberapa saran berdasarkan analisis historis.

Saluran yang Anda langgani di situs web yang menggunakan Akun Google itu juga akan muncul di aplikasi. Bilah profil Anda akan terlihat persis sama seperti di situs Anda. Jadi, Anda tidak bingung.

3. Komentar dan Bagikan dipersilahkan

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah meninggalkan komentar di bawah video. Jika Anda pernah mengomentari video Facebook, Anda akan langsung tahu cara kerjanya di aplikasi YouTube.

Mari kembali ke cara membagikan sesuatu di media sosial saat Anda berada di situs web. Ini akan memasukkan Anda ke akun Google Anda terlebih dahulu, lalu akun media sosial Anda. Ini agak rumit.

sebagai aplikasi? Anda akan masuk ke media sosial dengan tautan URL klip yang diinginkan, siap untuk segera dibagikan. Di aplikasi Youtube, aktivitas selesai dalam waktu yang lebih singkat.

4. Dapatkan pembaruan dengan cepat

Orang tidak punya banyak waktu untuk membaca berita dan tidak banyak waktu untuk mendengarkan berita. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperbarui dunia saat Anda naik bus, berjalan kaki, atau mandi. Platform ini menyediakan akses mudah ke berbagai sumber informasi tanpa harus berpindah halaman. Nikmati kemudahan YouTube sekarang juga!

TRENDING :  Cashtree, Pelopor APK Penghasil Uang Pertama di Indonesia

5. Edit dan unggah dukungan

Aplikasi ini mempersilahkan pengguna untuk langsung mengedit dan mengunggah video mereka menggunakan platform pilihan mereka. Orang-orang beralih ke TikTok akhir-akhir ini, tetapi YouTube selalu memiliki reputasi yang lebih baik sebagai media sosial.

Sekarang, YouTube mencoba memperbaikinya dengan memperkenalkan beberapa filter dan alat instan untuk mengedit video. Sekarang, untuk menjadi YouTuber, Anda memerlukan aplikasi YouTube yang bagus, bukan pengalaman TI yang menerbangkan.

6. Akses mudah

Sebagai platform yang paling banyak dikunjungi dengan miliaran pengguna, tidak diragukan lagi bahwa YouTube akan menjadi teater yang mempesona.

Untuk mulai membuat profil YouTube, Anda memerlukan aplikasi. Anda mendapatkan penawaran dan umpan balik yang lebih baik dibandingkan dengan platform lain.

Jika Anda adalah orang biasa yang hanya ingin menikmati menonton video, YouTube akan memuaskan Anda. Hampir semua blogger, musisi, penyanyi, dan artis memiliki channel YouTube sendiri, jadi mereka mengunggah apa yang mereka lakukan di sini terlebih dahulu.

Sebagai catatan tambahan, YouTube menyediakan sejumlah besar berita dan pembaruan melalui video setiap hari. Jadi itu terbukti memperbarui situs tepercaya.

Bahkan surat kabar besar seperti CNN, The Economist atau The Guardian memiliki saluran YouTube mereka sendiri yang disiapkan dengan baik.

Dengan volume streaming yang sangat besar, YouTube sepertinya tempat yang bagus untuk beriklan. Jadi, jika Anda berencana untuk memasarkan, jangan lewatkan opsi ini.

7. Keandalan

YouTube beroperasi sesuai dengan undang-undang kekayaan intelektual sehubungan dengan data pribadi. TikTok telah dituduh membocorkan profil pengguna, tetapi YouTube tampaknya menjadi tempat yang lebih baik.

Ini adalah situs tepercaya lama di mana Anda dapat menghasilkan uang, mengekspresikan pendapat Anda, dan membeli hasrat Anda. YouTube memberikan ruang bebas kepada siapa saja yang membutuhkannya, tetapi juga menghargai hidup Anda ke tingkat yang dapat diterima.

MOD Youtube Premium Terbaru 2022 (Premium Unlocked)

Informasi fitur premium

YouTube adalah layanan gratis yang dilengkapi dengan iklan. Jadi, jika Anda mengunduhnya dan menggunakannya seperti biasa, Anda akan melihat iklan di aplikasi. Itu juga muncul saat streaming video.

Salah satu cara untuk menghilangkan ketidaknyamanan ini adalah dengan mendaftar untuk paket premium. Fitur premium meliputi:

Tanpa Iklan: Semua iklan dalam aplikasi dihapus jika Anda memiliki paket premium.

Putar di latar belakang: Fitur ini untuk mereka yang tidak ingin menonton video dan hanya ingin mendengar audio video. Banyak orang mengeluh bahwa mereka ingin menggunakan YouTube sebagai pemutar musik, tetapi aplikasi ini menjadi batu sandungan besar. Saat mendengarkan musik dari YouTube, aplikasi hanya berfungsi ketika layar media selalu menyala. Dan sementara fungsi gambar-dalam-gambar ada, Anda tidak benar-benar membutuhkannya ketika Anda tidak tertarik dengan gambar video dan hanya ingin mendengarnya. YouTube Premium memecahkan masalah ini dengan fitur pemutaran latar belakangnya.

Untuk mempertahankan premi, Anda harus membayar paket bulanan. Namun dengan modifikasi yang kami berikan, semuanya gratis. Semua fitur premium gratis untuk digunakan.

Download Link Youtube Premium Mod Apk Terbaru

Tentu saja, sekarang Anda perlahan-lahan mulai mengetahui semua fitur hebat dari APK YouTube Premium terbaru, bukan? Oleh karena itu, kami membagikan tautan unduhan untuk penggunaan langsung Anda untuk tujuan hiburan atau untuk kebutuhan spesifik Anda. Berikut adalah link download dengan spesifikasi.

 

Nama Aplikasi YouTube Premium APk
Versi 16.07.38
Harga Free

Klink link download : Klik Disini

Berikut cara install Youtube Premium Mod Apk Terbaru

Jika Anda mengunduhnya menggunakan tautan yang kami bagikan di atas, penting untuk segera menginstalnya di ponsel cerdas atau komputer Anda. Namun, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada perbedaan antara menginstal dan menginstal aplikasi lain yang biasanya Anda dapatkan dari layanan Google Play Store. Jadi bacalah dengan seksama agar tidak membuat kesalahan.

Ikuti langkah-langkah instalasi sebagai berikut:

  • Pastikan tidak ada file yang diunduh sebelumnya yang terbuka.
  • Pertama, buka menu pengaturan/pengaturan masing-masing perangkat.
  • Lanjutkan dengan membuka menu Keamanan & Aksesibilitas.
  • Kemudian pilih tombol Sumber Tidak Dikenal untuk mengaktifkannya.
  • Jika sudah, buka Youtube Premium Apk dan klik install.
  • Langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi bernama MicroG Apk dan masuk ke sesi pertama Anda.
  • Setelah Anda berhasil mengunduh APK MicroG, yang harus Anda lakukan adalah menginstalnya.
  • Buka aplikasi MicroG, lalu masuk dengan akun Youtube Anda untuk melanjutkan lagi.
  • Masuk ke menu Layout Settings untuk memilih dan mengatur warna sesuai keinginan Anda.
  • Terakhir tutup Microg dan langsung buka dan gunakan aplikasi Youtube versi terbaru.

Sebelum menginstal versi terbaru, Anda harus terlebih dahulu menghapus versi asli Youtube dari perangkat Anda. Tidak perlu menggunakan dua akun YouTube secara bersamaan, karena menggunakan dua akun YouTube secara bersamaan dapat menyebabkan kesalahan atau mati secara otomatis.

TRENDING :  12 Web Untuk Membuat Flowchart Online Mudah Di Akses Dimana Saja

Kesimpulan

YouTube sangat besar dan beragam karena memiliki hampir semua yang dapat Anda pikirkan dalam kemampuan video. Ini mungkin bukan editor video terbaik untuk pengguna, tetapi ini adalah saluran terbaik untuk digunakan.

Sekarang tersedia di perangkat seluler. Unduhan gratis memberi Anda akses ke sumber klip paling penting di planet ini setiap hari. Jangan ragu untuk memberikan komentar dan menikmati berita terbaru menggunakan aplikasi seluler YouTube.