Noice apps Aplikasi Podcast Radio Online
Noice apps Aplikasi Podcast Radio Online

Noice Apps, Aplikasi Podcast Radio Online Yang Wajib Kamu Coba

Belakangan ini sedang sangat ramai aplikasi Noice Apps. Apa itu Noice? Noice Apps merupakan platform konten audio PT mahaka Radio Tbk (MARI).

Perusahaan tersebut meluncurkan Noicemaker Studio untuk bisa mengoptimalkan karya content kreator yang bekerja di bidang industri tanah air. Dengan menggunakan platform satu ini semua konten kreator bisa berkarya dengan ruang digital tanpa batas.

Bahkan banyak youTuber yang mulai merambah menggunakan apps podcast radio online ini. Tertarik berkarya di Noice?

Review Noice Apps – Aplikasi Podcast Radio Online

Membantu para konten kreator menjangkau audiens lebih luas

Bagi Anda yang gemar membuat podcast maka Anda bisa memanfaatkan platform satu untuk menjangkau banyak audiens secara lebih luas melalui jaringan ekosistem NOICE.

Menurut Co-founder & CEO NOICE, Noice Apps menjadi sebuah apps y ang hadir untuk menciptakan ekosistem konten audio dengan kualitas yang tinggi serta agar mudah diakses oleh para konten kreator yang ada di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini para konten kreator audio yang mengalami kesulitan mendapatkan akses, kini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas.

Selain itu, apliksi satu ini juga bisa membantu para konten kreator yang tidak mempunyai insight berbasis data mengenai performa podcast, dengan demikian podcast yang dihasilkan menjadi lebih baik daripada karya – karya podcast pada umumnya.

Peggunaan aplikasi yang mudah

Banyak para pengguna aplikasi yang mengklaim bahwa aplikasi satu ini mudah digunakan. Jika para konten kreator ingin mengunggah konten podcast yang telah dibuat maka mereka harus menggunggahnya dan konten pun sudah teradapat di dashboard akun kreator NOICE.

Dengan demikian para pengguna bisa melihat performa karya yang telah dibuat secara detail. Hal tersebut bisa membuat para konten kreator mudah dalam mendapatkan berbagai insight menarik yang bisa mendorong kualitas karya mereka ke depannya.

Kemudahan akses fitur room Noice Live

Noice Apps ini juga dapat memberikan akses bagi semua konten kreator yang telah bergabung dan menjadi Noicemaker untuk dapat membuat room di Noice Live. Dengan menggunakan fitur satu ini para penggunanya bisa berinteraksi  secara real time dengan para pendengarnya baik itu berdiskusi atau bahkan membahas berbagai topik menarik.

TRENDING :  Bagaimana Cara Daftar Shutterstock: Panduan Lengkap untuk Mulai Berjualan Foto

Fitur satu ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan aplikasi konten audio manapun, karena fitur on-demand podcast dan live audio dapat berada pada aplikasi yang sama.

Mendapatkan uang dari aplikasi Noice

Pada aplikasi satu ini Anda bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan membuat podcast saja. Pendapatan tersebut didapat ketika Anda memanfaatkan fitur room yang terdapat di Noice Live.

Dengan demikian para konten kreator bisa menghasilkan pendapatan sendiri dan bisa menjadi keuntungan aplikasi karena bisa semakin memperkuat posisi NOICE dalam mengakselerasi pertumbuhan ekosistem konten audio di Indonesia.

Noicemaker Studio bagian dari Noicemaker Club Program (NCP)

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi satu ini merupakan langkah awal yang dihadirkan untuk mengembangkan potensi konten kreator yang telah bergabung dan tumbuh di dalam ekosistem NOICE. Meski demikian Noicemaker Studio masih menjadi bagian dari Noicemaker Club Program (NCP).

Noicemaker Club Program (NCP) sendiri merupakan sebuah program terintegrasi yang dihadirkan NOICE untuk mendukung para konten kreator tumbuh dan berkembang dan membantu mereka untuk meraih kesuksesan performa konten mereka.

Dengan program satu ini para konten kreator tidak aka nada batasan dalam memperkenalkan dan mempopulerkan karya mereka kepada masyarakat secara luas.

Demikianlah ulasan mengenai Noice Apps yang bisa Anda ketahui. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan meski belum mahir pada bidang podcast.