Download Game Feeding Frenzy Terbaru 2022

Download Game Feeding Frenzy Terbaru 2023

Feeding Frenzy adalah game yang menunjukkan bahwa hukum rimba berlaku di mana-mana, termasuk di laut. Kendalikan ikan bernama Andy untuk memakan ikan kecil lainnya sambil menghindari yang lebih besar.

Selama permainan, di akhir setiap level, nama ikan terkecil di dunia, barakuda terbesar yang pernah ditangkap, bagaimana bintang laut mencerna makanan, bagaimana ikan buntal melindungi dirinya sendiri, segera.

Game Feeding Frenzy

Download Game Feeding Frenzy Developer: GameHouse
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to vote

Aturan Main Feeding Frenzy

Tujuan dari permainan ini adalah untuk makan ikan sebanyak mungkin dalam waktu singkat. Kamu diberikan skill bernama Fish Dash Attack, yang memungkinkan kamu bergerak lebih cepat dari biasanya untuk menangkap mangsa yang sedang berlari.

Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur dari ikan predator yang memiliki penampilan ganas rata-rata. Untuk melakukan ini, klik pada touchpad atau klik tombol kiri mouse sekali.

Ini adalah keterampilan lain yang memungkinkan Anda melakukan gerakan mengisap untuk menangkap ikan yang terlalu gesit untuk ditangkap, tetapi efeknya hanya mungkin dalam jarak tertentu. Dalam mode normal, skill ini akan muncul saat kamu mencapai level 9.

Fase pertumbuhan Feeding Frenzy

Ikan pengontrol dapat tumbuh lebih besar ketika mencapai tahap pertumbuhan tertentu. Pada saat ini, Anda dapat menangkap ikan karnivora yang Anda tangkap sebelumnya. Efek suara capronia juga terdengar lebih menyenangkan daripada menangkap ikan kecil.

Cepat atau tidaknya tahap pertumbuhan Anda tergantung pada jumlah ikan yang Anda mangsa dan seberapa cepat Anda memakannya.

Dalam semua mode yang tersedia di Feeding Frenzy, tingkat pertumbuhan Anda adalah faktor penentu kemenangan Anda.

Normal dan Time Attack

Feeding Frenzy hanya memiliki dua mode permainan. Untuk permainan kasual, ada mode normal di mana Anda harus menangkap ikan sebanyak mungkin untuk mencapai tingkat pertumbuhan tertinggi. Tantangan terbesar dalam mode ini hanya ikan karnivora.

Time Attack Mode pada dasarnya sama dengan Normal Mode, namun kendala terbesar adalah batas waktunya. Jika Anda tidak dapat melanjutkan memainkan ikan yang Anda kendalikan, Anda harus memilih mode normal terlebih dahulu.

Download Game Feeding Frenzy

Ada juga istilah School Fish, yang mengacu pada sekelompok ikan yang berperilaku sama, dan umumnya lebih gesit daripada ikan lain yang mencabik-cabik dirinya sendiri. Ketika ikan predator mendekat, ia langsung berbalik.

Untuk mempermudah menangkap gerombolan ikan, Feeding Frenzy menawarkan power-up berupa gelembung, seperti Speed ​​Boost untuk mempercepat gerakan dan Flash Bomb untuk menghentikan ikan lain di sekitarnya. Download game Feeding Frenzy terbaru gratis melalui link di bawah ini. https://www.ea.com/games/feeding-frenzy/feeding-frenzy

Permainan Feeding Frenzy

Orang yang memainkan game ini akan ditugaskan untuk mengendalikan seekor ikan bernama Andy.

Anda harus makan ikan kecil. Semakin banyak ikan yang Anda makan, semakin besar ikan Andy yang akan Anda mainkan.

Namun, Anda harus selalu berhati-hati saat menangkap ikan. Karena mungkin ada ikan yang lebih besar yang ingin memakanmu.

Jika ikan yang Anda kendalikan telah tumbuh terlalu besar, ia dapat memakan ikan yang sebelumnya coba ditangkap.

Selain bersenang-senang, mereka yang memainkan game ini dapat menemukan spesies ikan yang sebelumnya tidak mereka ketahui.

Fitur Feeding Frenzy

Seperti halnya game apa pun, Feeding Frenzy juga menyediakan fitur yang harus Anda ketahui sebelum bermain.

Apa yang ditawarkan game Feeding Frenzy ini? Simak penjelasannya di bawah ini dan temukan jawabannya.

TRENDING :  Haunted Dorm Download MOD APK V1.1.6 2022 Game Bertahan Serangan Hantu

1. Dilengkapi dengan grafik yang sangat bagus.

Seperti yang bisa Anda lihat dari gameplaynya, Feeding Frenzy menghadirkan beberapa grafis yang sangat bagus untuk sebuah game yang dirilis 17 tahun yang lalu, atau tepatnya tahun 2004.

Ikan dalam game ini sangat mirip dengan iklan aslinya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang jenis ikan dari bentuk, ukuran, dan warna.

2. Dua mode disediakan

Akan sangat menyenangkan bermain Feeding Frenzy. Karena ada dua mode yang bisa kamu mainkan.

Mode pertama adalah mode normal. Mode ini sangat cocok untuk bermain santai atau bagi mereka yang ingin memainkan game ini untuk pertama kalinya.

Tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih seru dan menantang, mode Time Attack terlihat sempurna.

Faktanya, tidak ada perbandingan yang mencolok antara Mode Normal dan Mode Time Attack. Ada batas waktu, jadi yang harus Anda lakukan adalah mengontrol ikan lebih cepat.

3. Anda dapat bermain secara offline.

Seperti yang kita ketahui, banyak game lawas yang bisa dimainkan secara offline, termasuk Feeding Frenzy yang dibahas dalam artikel ini.

Selain bisa dimainkan tanpa internet, kelebihan lain dari game offline adalah Anda dapat menjeda dan memainkannya kapan pun Anda mau.

Cara menginstal Feeding Frenzy

Siapa pun yang ingin memainkan game ini harus tahu cara menginstalnya. Jika Anda tidak tahu, ikuti petunjuk di bawah ini.

  • Download dulu file game Feeding Frenzy. Link ada di sesi berikutnya.
  • Setelah unduhan selesai, buka pengelola file Anda dan telusuri ke lokasi file.
  • Setelah Anda menemukannya, klik kanan pada file tersebut. Gambar Langkah Pertama – Cara Memasang Feeding Frenzy
  • Selanjutnya, Anda perlu mengklik “Ekstrak Semua”. Langkah 2 Pic – Cara Memasang Feeding Frenzy
  • Ketika proses ekstraksi selesai, Anda akan diarahkan ke folder “Feeding_Frenzy_Win_Preinstalled_EN”. Langkah 3 – Cara Memasang Feeding Frenzy
  • Next Step 4 – Klik gambar file game untuk cara install Feeding Frenzy.
  • Kemudian klik dua kali file bernama FeedingFrenzy.exe Langkah 5 – Cara Memasang Feeding Frenzy.
  • Feeding Frenzy siap dimainkan. Langkah Terakhir – Cara Memasang Feeding Frenzy
  • Selesai.

Hal-hal yang harus dilakukan dalam game food frenzy

Sebelum berbicara tentang judul di atas, saya sudah menulis posting serupa di blog pribadi saya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan judul diungkapkan lebih formal di sini. hanya.

Mari kita langsung ke intinya.

Siapa yang tidak tahu tentang Feeding Frenzy? Jika Anda masih pelajar, atau pelajar seperti saya, Anda mungkin tahu game ini karena layar komputer kita berbentuk kubus dan kaca tebal hingga masa LED hari ini. Mungkin orang tua yang sudah menikah dan dibesarkan sering melihat permainan ini dimainkan. Ya, ini adalah permainan tentang ikan kecil yang tumbuh dengan memakan ikan lain.

Seperti yang sudah kita ketahui, ide dan tujuan dari game ini sangatlah sederhana. Dalam game ini kita berperan sebagai ikan kecil di laut yang harus bertahan hidup diantara ikan-ikan yang lebih besar dari kita. Karena ikan harus dimakan dalam tiga tahap, dari yang terkecil hingga yang terbesar, tujuan kami adalah naik ke puncak rantai makanan dengan terus memakan ikan sampai ambang batas konsumsi ikan terpenuhi. Saat bermain kita juga harus mewaspadai ikan yang levelnya lebih tinggi dari kita. Jangan mencoba mendekati mereka. Kalau tidak, kita akan menelan dan tersesat. Permainan yang sangat sederhana. Sekarang bayangkan Anda adalah ikan kecil dalam hiruk-pikuk makan ini dan kita dapat belajar beberapa hal dari ikan kecil ini.

TRENDING :  Daftar Nama FF Keren Yang Belum Dipakai

1. Berani

Cukup untuk diri kita sendiri. Kelihatannya sangat egois, tetapi kita hidup untuk sementara, menikmati hidup, menikmati apa yang kita capai terlebih dahulu, dan jika kita mampu, kita membuat diri kita berarti bagi orang lain. Apakah Anda berani kembali ke karakter Anda lagi? Ini adalah pertanyaan yang sering kita dengar, tetapi ini sangat penting. Dengan berani kita bisa memulai sesuatu, berani membelinya, dan berani menerimanya.

2- Jadikan yang tidak mungkin menjadi kenyataan

Lihat ikan hiu pemakan yang dulunya kecil tapi sekarang selalu menjadi ancaman. Bisakah kita melihatnya di kehidupan nyata? kita tidak tahu Misalnya, bayangkan sekarang Anda masih hidup di masa sebelum Wright bersaudara lahir. Kemudian seorang teman berkata, “Aku ingin pergi ke langit biru itu. Bagaimana perasaanmu?” Haruskah saya menjawab Anda? Kalau saya jawab: ”Mustahil! Jangan bermimpi.” Saat kita hidup di zaman itu, mustahil kita bisa terbang. Untungnya, Tuhan menciptakan Wright bersaudara. Keduanya menghasilkan keajaiban, membuat yang tidak mungkin menjadi kenyataan. Mereka membangun mesin yang dapat kita gunakan untuk terbang dan mempelopori pesawat modern saat ini. Seperti memberi makan ikan Frenzy, mereka terus berjuang dan berjuang untuk bertahan hidup. Mustahil baginya untuk menghadapi setiap ancaman, dan saatnya tiba ketika dia akhirnya akan mengalahkan Kemustahilan. Sesempit apapun jalan yang Tuhan berikan kepada kita, selalu ada celah. ”

3. Jangan puas dengan yang lebih tinggi.

Kebiasaan saya adalah menjadi gila dan bersemangat untuk membunuh semua ikan di layar ketika Anda berada di puncak rantai makanan dalam game ini. Siapa Takut. Saya hanya ingin segera mengakhiri permainan. Namun terkadang ada ikan yang tak terkalahkan di beberapa titik. Jika Anda mendekati ikan ini, Anda pasti akan memakannya. Tidak hanya ikan yang tak tertandingi, mereka terkadang menemukan ranjau laut yang meledak saat disentuh. Ini adalah dua alasan mengapa kami kalah dalam pertandingan ini. Hal ini mengajarkan kita untuk tidak asal-asalan ketika menduduki posisi tinggi dan ‘kuat’. Pepatah lama “masih ada surga di atas langit” menjelaskan fakta ini. Janganlah kita bangga dengan apa yang kita miliki. Ratusan atau ribuan orang masih di atas kita.

Ini adalah hal-hal yang kami pikir dapat kami singkirkan dari Feeding Frenzy. Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat.