Game Terbaru 2022 yang Baru Rilis
Game Terbaru 2022 yang Baru Rilis

Game Terbaru 2022 yang Baru Rilis yang Wajib Kamu Coba

Pandawanews – Menanti kehadiran game baru yang layak dimainkan tentu menjadi suatu hal yang sangat mendebarkan dan ditunggu – tunggu seorang gamer. Lantas di tahun  ini, adakah game terbaru 2022 yang baru dirilis dan layak dimainkan?

Nah, bagi para gamer yang menanti – nantikan informasi game – game terbaru di sini kami akan bagikan daftar game terbaru 2022 yang baru saja dirilis. Apa sajakah game tersebut dan layakkah game tersebut untuk ditunggu dan dimainkan gamer? Berikut informasinya!

Game Terbaru 2022 yang Baru Rilis

Game Redout 2

Redout 2 merupakan sebuah game yang hadir dengan tema balapan. Anda akan temukan sekuel versi arcade dalam game ini sebelumnya. Anda bisa lihat dari cuplikan trailernya sejak game ini diumumkan bahwa game terbaru 2022 ini hadir dengan mengusung tema dan visualisasi yang sangat menarik.

Game ini pun tidak hanya hadir untuk satu platform saja melainkan bisa dimainkan untuk beberapa platform sekaligus. Ya, Redout hadir untuk platform PC, PS5 dan Xbox Series X juga.

Game Silt

Silt merupakan sebuah game terbaru 2022 yang sudah rilis pada tanggal 1 Juni 2022 lalu. Game ini menghadirkan beragam narasi teka – teki yang penuh tantangan dan premis logika. Game rancangan Spiral Circus Games ini didukung visual yang cukup sederhana namun keseruannya tak ada dua.

Anda akan temukan tingkat kesulitan puzzle yang luar biasa di dalamnya. Setiap pemain nantinya akan memainkan berbagai macam karakter dimana karakter – karakter tersebut terjebak di bawah laut dan sangat dalam bahkan hingga pemain harus memecahkan teka – teki sulit dibawah air yang sangat menantang.

Game Silt sendiri dapat dimainkan di beberapa platform sekaligus di antaranya bisa dimainkan untuk platform PC, PS5, Xbox Series X, dan juga Nintendo Switch. Anda pun bisa memilih platform mana yang Anda inginkan dan membuat nyaman untuk memainkan game – game tersebut.

Game The Quarry

The Quarry merupakan sebuah game dengan tema horror yang mengisahkan pengalaman dari sekumpulan anak muda dan berada di sebuah hutan terpencil pada ujung utara New York. Dalam game ini, setiap pemain dapat mengendalikan Sembilan karakter untuk menentukan jalan ceritanya sendiri.

The Quarry juga menjadi sebuah game yang sekaligus bisa dimainkan pada beberapa platform seperti melalui PS4, PS5, PC, Xbox One dan juga Xbox Series X.

Game Diablo Immortal

Diablo Immortal merupakan sebuah game yang sangat legendaris sebenarnya bukan versi terbaru yang hadir pertama kali. Direncanakan game ini akan muncul untuk dirilis pada versi android, iOS dan PC/Laptop.

TRENDING :  Sniper 3D Download MOD APK Terbaru V3.52.4 Unlimited Diamonds dan Koin Worked

Diablo Immortal memang hadir sebagai game yang menawarkan unsur role playing dengan aksi intens di dalamnya. Game buatan Blizzard Entertainment ini sendiri tentu menjadi salah satu game seru yang layak dimainkan.

Game Monster Hunter Rise : Sunbreak

Sedang menunggu – nunggu game yang bisa dimainkan sebagai game konsol Nintendo Switch dan PC?

Anda bisa memainkan game Monster Hunter Rise : Sunbreak ini. Game ini hadir dengan sangat fenomenal dan saat ini memiliki banyak penggemar. Seri demi seri terbarunya pun sangat dinantikan.

Game Monster Hunter Rise : Sunbreak menyajikan sejumlah elemen baru yang ditambahkan oleh Capcom seperti halnya mekanisme pertempuran, jenis monster dan sampai terdapat beberapa lokasi terbaru yang membuat game ini benar – benar megah.

Game Overprime

Kalau Anda menantikan ada game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang juga hadir di tahun 2022, Anda akan sangat senang dengan peluncuran game Overprime. Game MOBA ini merupakan game yang datang dengan konsep pertempuran tembak menembak 5 Vs 5 yang tujuannya adalah menghancurkan markas musuh.

Medan pertarungan yang dihadirkan pun bertema fantasi dan memiliki berbagai macam karakter yang punya banyak kemampuan unik. Hal tersebut juga yang menjadikan game ini sangat layak dimainkan.

Jika Anda ingin memenangkan pertandingan, sebagai gamer Anda harus dapat memperkuat karakter dengan item – item khusus yang disajikan berbeda dan dengan perlahan menggerogoti pertahanan lawan sebelum mencapai markas mereka.

Hanya saja game ini bukan game android, melainkan game yang dihadirkan hanya untuk 2 platform yaitu platform PC dan juga platform PS5.

Game Madison

Game ini rilis pada tanggal 8 Juli 2022. Madison merupakan game bergenre horror yang menjadi game terbaru 2022 yang rilis. Game ini dikembangkan oleh Bloodius Games dan akan tampil sebagai survival horror yang berfokus pada elemen psikologis.

Game Madison dapat dimainkan di cukup banyak platform meliputi PC, PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Switch.

Itulah daftar sejumlah game terbaru 2022 yang baru saja dirilis dan dihadirkan untuk beberapa platform gaming tidak hanya android. Download dan mainkan gamenya jika Anda suka dan ingin main game dengan wajah – wajah yang fresh dan baru.