Cara menghapus akun Google

Cara menghapus akun Google yang ditautkan dari Google Home

Google Home memungkinkan Anda dengan mudah mengontrol perangkat rumah yang terhubung yang terkait dengan akun Google yang sama menggunakan perintah suara.

Nah, kali ini ada tips bagaimana cara menghapus akun google yang tertaut dengan aplikasi Google Home. Anda hanya memerlukan waktu paling lama 2 menit untuk menambah atau menghapus Akun Google apa pun yang tertaut dari Google Home Anda. Namun, jika Anda baru mengenal Google Home atau tidak tahu apa-apa tentang proses pembatalan tautan, lihat panduan sederhana tentang cara menghapus akun Google yang ditautkan dari Google Home.

Sebenarnya, kamu bisa menautkan beberapa akun Google dan tetap bisa menggunakan Google Home secara bersamaan tanpa masalah. Namun, jika Anda ingin menghapus akun Google apa pun dari perangkat yang terhubung, maka panduan ini bisa .

TRENDING :  Boros Parah? Berikut 20 Cara Menghemat Baterai IPhone Lakukan Tips Ini

Sementara itu, jika Anda pengguna Aplikasi Google Home, perlu juga mengetahui beberapa hal penting ini tentang pengaturan, menautkan atau membatalkan tautan akun Google, dll. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari kita masuk ke dalamnya.

Cara Hapus Akun Google di Google Home

  1. Aktifkan Aplikasi Google Home di Hp Android atau iOS Anda dan Pastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama ( HP Android dan Perangkat Google).
  2. Setelah membuka aplikasi Google Home, ketuk ikon menu hamburger yang ada di pojok kanan atas aplikasinya.
  3. Kemudian ketuk Perangkat dan ketuk lagi ikon Menu yang terletak di sudut kanan atas.
  4. Pilih Pengaturan dan lanjut pilih Akun Tertaut (disini akan menampilkan daftar akun google yang tertaut / terhubung ke aplikasi google home).
  5. Sekarang, ketuk ikon tanda silang (X) di sebelah akun Google yang terhubung yang ingin Anda hapus sepenuhnya.
  6. Terakhir, pop-up konfirmasi akan muncul di layar > pilih Unlink.
TRENDING :  Cara Menggunakan NFC Di IPhone Bisa Untuk Apa Saja Selain Cek Saldo E-Money?

Nah, seperti itu saja panduan cara melepas akun google dari aplikasi google home. Semoga panduan sederhana ini bermanfaat bagi Anda dan membantu anda mempermudah masalah yang ditemukan.

Originally posted 2022-02-05 08:54:34.