Game yang Menghasilkan Uang ke DANA, Begini Cara Daftarnya!

Game yang Menghasilkan Uang ke DANA, Begini Cara Daftarnya!

Game yang menghasilkan uang ke DANA – Maraknya game penghasil uang yang beredar belakangan ini menjadikan banyak orang juga tertarik untuk tahu game yang menghasilkan uang ke DANA apa saja. Cukup banyak kok game – game yang bisa menghasilkan uang ke DANA.

Pada kesempatan kali ini Pandawanews akan bagikan sehingga Anda yang sudah punya e-wallet DANA bisa menggunakannya sebagai tempat penampungan hadiah ketika Anda sudah bisa menghasilkan atau menarik uang dari game tersebut. Cek informasinya sampai akhir ya!

Game yang Menghasilkan Uang ke DANA

Game Island King

Game yang menghasilkan uang ke DANA dan sangat direkomendasikan adalah Island King. Game ini memberikan misi yang sederhana dan di dalamnya Anda akan menemukan beragam jenis mini game yang sangat seru.

Melalui game ini, Anda dapat memainkan aneka ragam permainan mulai dari permainan kartu puzzle, dan yang lainnya. Anda pun akan menerima bonus harian yang sangat menguntungkan. Kalau sudah terkumpul koin dan bonusnya nanti bisa dicairkan semuanya ke DANA sesuai ketentuan.

Game Top Rich

Melalui game bernama Top Rich ini Anda akan diminta untuk menyusun puzzle yang ada sampai bentuknya rapi. Anda yang suka dengan game – game puzzle tentu akan sangat senang untuk menggunakan aplikasi ini.

Anda pun harus menyelesaikan berbagai macam tugas di dalamnya dan dengan begitu Anda mendapatkan reward koin. Nantinya koin tersebut kalau sudah terkumpul bisa Anda tarik ke saldo DANA Anda. Untuk mendapatkan koin, selain bermain game puzzle juga bisa dilakukan dengan mengundang teman agar mau bergabung dan memainkan game di Top Rich.

Game Lucky Popstar

Lucky Pop Star merupakan game yang menghasilkan uang ke DANA dengan gameplay yang sederhana dan cukup menyenangkan. Melalui game ini,  yang Anda harus lakukan adalah Anda harus mengatur balok supaya warnanya semuanya sesuai dan permainan harus dilakukan secara sempurna sebelum waktunya habis.

Hal ini akan memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan poin yang Anda harus kumpulkan nantinya. Poin yang Anda kumpulkan bisa ditukar dengan pundi – pundi rupiah dan dikirim ke rekening DANA Anda. Baca juga 20 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022 Yang Terbukti Membayar.

Game Hago

Dari dulu sampai sekarang, game Hago memang populer dan masih populer. Dalam game ini diberikan banyak pilihan game yang seru untuk dimainkan. Akan Anda temukan lebih dari 80 jenis game dan Anda bisa berkenalan dengan pemain baru juga.

Dalam memainkan game ini, jika Anda ingin mendapatkan uang dalam jumlah banyak maka Anda harus kumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara memainkan game yang ada. Anda pun harus login harian dan mengajak teman Anda bergabung.

TRENDING :  8 Aplikasi Menebak Lagu Terbaik di Android dan iOS Wajib Kamu Coba

Sementara setelah koin terkumpul dan Anda ingin konversikan koin ke saldo DANA, maka Anda harus install aplikasi tambahan yaitu Lucky Miner. Jadi setelah punya koin banyak langsung download aplikasi tambahannya.

Game Spin the Wheel

Spin the Wheel merupakan game yang menyajikan permainan sangat unik karena di sini keberuntungan Anda akan sangat dipertaruhkan. Untuk bisa masuk ke permainan, Anda tentu harus punya akun terlebih dahulu.

Jadi buat akun dan setelah memiliki akun baru Anda bisa login ke game dan memainkan gamenya. Pengumpulan koin dalam game ini untuk bisa ditukarkan ke saldo DANA atau Paypal sangat mudah. Anda hanya perlu bermain roulette dan mengundang teman untuk bergabung.

Game Play Gamers

Game ini memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengumpulkan poin. Untuk mengumpulkan poin yang bisa diklaim ke saldo DANA cukup dengan menonton video 30 detik, mengundang teman, dan bermain game.

Game ini pun dilengkapi cukup banyak fitur seperti free board game, video putar, roda keberuntungan dan sebagainya. Meski tergolong baru, namun aplikasi ini cukup layak dimainkan.

FunLuck

Melalui Funluck, bahkan sebelum main game hanya dengan mendownload aplikasi gamenya saja maka Anda sudah secara otomatis akan mendapatkan uang. Setelah game terinstall, selanjutnya Anda bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi data yang ada.

Nantinya koin akan terus Anda dapatkan melalui Funluck dan melakukan log in harian. Anda pun bisa mendapatkan bonus berupa koin tambahan jika menyelesaikan misi tertentu seperti halnya mengajak teman dan mendownload suatu aplikasi. Adapun penukaran koin yang Anda dapatkan dilakukan dengan transfer ke akun DANA dompet digital Anda.

Hanya saja FunLuck belum tersedia di PlayStore sehingga Anda harus mencarinya reguler di website. Namun aplikasi ini worth to try untuk dicoba.

Mager

Untuk Anda yang memang hobi mager, daripada mager yang tidak mendapatkan keuntungan lebih baik mager dengan aplikasi Mager. Mager merupakan aplikasi penghasil uang yang memudahkan pengguna untuk menukarkan koin ke dompet digital setelah misi diselesaikan.

Jadi misi yang harus diselesaikan dalam aplikasi ini adalah memainkan game yang disediakan. Bahkan aplikasi ini sempat didukung oleh banyak pihak termasuk beberapa  restoran terkenal di Indonesia.

Mobile Premier League

Last but not least, ada game yang juga akhir – akhir ini menjadi topik perbincangan hangat yaitu MPL atau Mobile Premier League. Game ini memberikan banyak pilihan game yang bisa dimainkan dengan tantangan yang berbeda pada setiap gamenya.

Semakin banyak game yang dimainkan melalui aplikasi ini, maka akan semakin banyak juga penghasilan yang Anda dapatkan setiap harinya. Hadiahnya berupa diamond yang bisa digunakan untuk main game lagi dan bisa ditukarkan juga dengan rupiah.

TRENDING :  Cara Daftar OctaFX : Panduan Lengkap untuk Memulai Trading Forex

Itulah daftar aplikasi game yang menghasilkan uang ke DANA dan layak untuk didownload. Dapatkan pengalaman bermain game dengan sangat menarik melalui game seru di atas.