JakPat, Aplikasi Survey Melalui Smartphone Terbukti Membayar

JakPat, Aplikasi Survey Melalui Smartphone Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang – Di jaman serba digital ini, anda memiliki kesempatan yang makin besar untuk menghasilkan uang secara online. Sekarang, sudah ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang secara online, dan bahkan sebagian besar bisa anda lakukan tanpa perlu keahlian sama sekali.

Berbicara soal menghasilkan uang secara online yang mudah, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi JakPat.

Aplikasi JakPat menawarkan penghasilan online dengan sangat mudah yaitu hanya dengan mengisi survey saja. Modal yang anda butuhkan juga hanya sebuah smartphone dan koneksi internet saja.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi JakPat? Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya, anda bisa baca penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Apa Itu Aplikasi JakPat?

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dengan aplikasi JakPat, anda perlu mengetahui terlebih dahulu lebih lengkap soal aplikasi ini.

Sebenarnya apa itu aplikasi JakPat? JakPat adalah merupakan penyedia survey online di Indonesia yang memanfaatkan perangkat mobile.

Jadi siapa saja yang ingin melakukan survey mengenai topik tertentu bisa bekerjasama dengan JakPat. Sedangkan anda nantinya akan berperan sebagai pengisi survey.

Setiap kali anda selesai mengisi survey yang ada di dalam aplikasi JakPat, maka anda akan mendapatkan poin. Poin itu nantinya bisa anda tukar dengan beragam hal.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi JakPat

Salah satu penghasilan yang bisa anda dapatkan dari aplikasi JakPat adalah dengan mengikuti survey online.

Namun demikian, anda juga masih bisa mendapatkan penghasilan selain dari mengisi survey online. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan aplikasi JakPat:

Dengan cara login setiap hari

Seperti kebanyakan aplikasi reward, salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi JakPat ini adalah dengan login setiap hari.

Setiap kali login, anda akan mendapatkan poin. Poin-poin tersebut akan terakumulasi dan bisa anda tukar dengan reward tertentu.

TRENDING :  Cara Download Aplikasi Mendeley Dekstop di Laptop/PC

Dengan cara mengajak teman menggunakan aplikasi JakPat

Selain dengan cara login setiap hari ke dalam akun JakPat, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman menggunakan aplikasi JakPat.

Jika anda berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi JakPat, maka anda akan mendapatkan poin. Dan poin ini juga akan terakumulasi sesuai dengan berapa banyak teman yang berhasil anda ajak.

Dengan cara menaikkan level akun anda

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih besar lagi dari aplikasi JakPat ini adalah dengan menaikkan level akun anda.

Menariknya, proses untuk menaikkan level akun JakPat anda inipun sangat mudah. Yang perlu anda lakukan hanya sering-sering mengisi survey online saja.

Jika level akun anda sudah meningkat, maka reward yang anda dapatkan setiap kali selesai mengisi survey online juga akan meningkat.

Cara Mencairkan Poin di Aplikasi JakPat

Setelah rutin mengisi survey online serta mencoba berbagai metode lain, lalu bagaimana caranya untuk mencairkan poin yang sudah anda kumpulkan di dalam aplikasi JakPat?

Anda bisa mencairkan poin tersebut dengan masuk ke dalam menu tukar poin. Anda bisa menukarkan poin yang sudah anda kumpulkan dengan beberapa pilihan yaitu:

  • Saldo Go Pay dengan minimal pencairan sebesar Rp 50.000.
  • Saldo Dana dengan minimal pencairan sebesar Rp 50.000.
  • Voucher belanja dengan besaran nominal yang bermacam-macam.
  • Voucher pulsa dengan minimal pencairan Rp 10.000.

Jadi bagaimana? Menurut anda apakah aplikasi JakPat ini cukup mudah digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan?