Aplikasi Nano Vest Penghasil Uang Aman Terdaftar OJK 2022

Aplikasi Nano Vest Penghasil Uang Aman Terdaftar OJK 2022

Aplikasi Nano Vest Penghasil UangNanovest adalah marketplace investasi berbasis di Indonesia untuk jual beli saham Amerika dan aset kripto. Saat ini aplikasi Nanovest cukup banyak dicari karena disebut bisa menghasilkan uang secara mudah melalui aplikasi ini. Sebenarnya ada banyak aplikasi penghasil uang serupa, para pengguna akan dibayar setelah menyelesaikan tugas yang ada. Namun apa apa yang membedakan Nanovest  dengan aplikasi lain ? Berikut kami ulas secara lengkap disini.

Nano Vest Penghasil Uang Aman Terdaftar OJK

Nanovest  merupakan Aplikasi untuk berinvestasi dalam aset dan saham kripto. Jadi Anda tidak perlu khawatir memilih opsi deposit untuk menghasilkan keuntungan. Bahkan aplikasi ini kabarnya dapat menawarkan manfaat yang signifikan bagi pengguna baru. Bahkan, Anda hanya perlu mengautentikasi untuk menggunakan layanan ini. Anda hanya perlu melewati verifikasi KYC untuk mendapatkan bonus pendaftaran.

KYC merupakan verifikasi yang mengharuskan Anda menunjukkan wajah dan berfoto selfie dengan KTP, foto KTP, atau dokumen penting lainnya. Nah, jika cek KYC berhasil, Anda akan langsung menerima 45.000. Tentu saja, Anda dapat menggunakan voucher untuk berbagai keperluan. Misalnya, menyetor pokok atau menarik dana langsung ke e-wallet Anda.

Cara Download APK Nano Vest Penghasil Uang

 Sama seperti aplikasi penghasil uang lain, anda hanya perlu mendownload aplikasi ini di google play store secara gratis, kemudian mendaftar dengan mengikuti petunjuk yang pada aplikasi. Namun kadang ada orang yang masih bingung untuk membedakan mana Nanovest  yang asli dan yang palsu. Olehkarena itu kami sediakan link download dibawah ini.

Download Nanovest APK

Detail Deskripsi
Nama Nanovest
Versi 1.1.14
Developer Nanovest
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Jenis File APK

Download Aplikasi NANOVEST

Cara untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini terbilang cukup mudah, karena setelah anda berhasil menverifikasi akun anda akan langsung dibayar Rp 45.000,- dan anda akan dibayar Rp 15.000,-  setiap kali berhasil mengundang orang untuk bergabung dengan menggunakan kode referal anda.

Metode verifikasi KYC:

  • Install aplikasi di perangkat Anda.
  • Kemudian buka aplikasi
  • Pilih Akhiri KYC Sekarang dari menu mulai.
  • Ambil dan unggah foto ID Anda.
  • Masukkan data berdasarkan ID Anda.
  • Selfie dengan KTP.
  • Isi informasi pribadi Anda dan konfirmasi.
  • Selesai.
TRENDING :  Aplikasi untuk Mengetahui Nama Kontak, Awas Jangan Sampai Tertipu

Kelebihan Nanovest dibanding yang Aplikasi lain adalah basis investasi mulai datang dengan angka yang bervariatif. Investor mulai mempunyai beberapa pilihan untuk pilih basis terbaik mereka untuk melakukan investasi. Nanovest bisa menjadi satu pemikiran baru karena kelebihannya dalam tawarkan pengalaman management keuangan dimulai dari feature P2P, investasi saham, investasi crypto, dan asset-asset yang lain hanya pada sebuah aplikasi.

Nanovest datang dengan sejumlah fitur yang menawarkan komisi gratis sampai proses KYC (Know Your Customer) yang instant. Sekarang ini Nanovest sedang melakukan peningkatan dengan penampilan UI/UX terbaik untuk sebuah basis investasi. Beberapa hal itu jadi sebuah proses yang dipersiapkan untuk sasaran pasar NanoByte yaitu pelajar/mahasiswa, eksekutif muda, dan investor di umur 20 sampai 35 tahun yang telah mempunyai rencana keuangan yang masak untuk melakukan investasi.

Nanovest (PT. Tumbuh Bersama Nanovest) merupakan perusahaan berbasis di Indonesia yang berdiri pada 2021.  Mereka membentuk platform Nanovest dengan mimpi untuk membuat investasi mudah dan menarik untuk semua orang. Dipimpin oleh tim yang beragam, Nanovest bertujuan untuk merevolusi cara masyarakat menggapai kebebasan finansial.  Dalam dunia yang terus berkembang, Nanovest berkomitmen untuk terus menghadirkan pengguna dengan produk dan fitur terbaru, melalui proses termudah, dan pengalaman kelas dunia.