7 HP Android Murah Dibawah 300 Ribu

Murah Meriah! Inilah 7 HP Android Murah Dibawah 300 Ribu

Kemajuan teknologi membawa kita pada penggunaan ponsel dalam kegiatan harian yang dilakukan. Dimana ponsel sendiri memiliki banyak sekali manfaat penggunaan yang digunakan untuk mendukung kegiatan harian tidak hanya berkomunikasi saja berkat bantuan android atau sistem operasi dalam ponsel. Alat elektronik ini disediakan oleh produsen ponsel dalam beragam bentuk. Berikut ini merupakan beberapa hp android murah dibawah 300 ribu yang dapat membantu anda di keseharian :

HP Android Murah Dibawah 300 Ribu

Evercoss A53

Merk ponsel yang banyak menawarkan hp android murah dibawah 300 ribu pertama ada varian Evercoss. Ponsel ini sudah menawarkan sistem pengoperasian Android dengan layar ponsel touchscreen untuk ponsel harga ekonomis ini. Evercoss A53 menggunakan sistem operasi Android 4.4 atau Kitkat dalam pengoperasiannya. Ponsel ini menggunakan prosesor berkecepatan 1GHz dalam menjalankan sistem pengoperasiannya. Dimana processor ini mendukung kinerja ponsel untuk digunakan.

Layar ponsel menggunakan layar TFT berukuran 3.5” yang memberikan kenyamanan penggunaan. Pada spesifikasi media penyimpanannya sendiri menggunakan ROM 512 MB dengan RAM 256 MB yang cukup untuk pengoperasiaan ponsel. Tapi jangan khawatir. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP yang memberikan kenyamanan penggunaan. Baterainya juga cukup untuk penggunaan ponsel seharian dengan aktivitas ponsel yakni 1200 mAH. Harga produk: Rp 249.000,00

Strawberry ST312 Heal

Pada segmen hp android murah dibawah 300 ribu ini, ada merk ponsel yang diperkenalkan di tengah masyarakat yakni Strawberry. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk ponsel ekonomis. Ponsel ini diperkenalkan 5 tahun lalu yakni pada tahun 2015 di market. Ponsel ini sendiri mendukung konektivitas 3G yang memberikan kenyamanan penggunaan. Ukuran ponsel ini cukup besar di kelasnya yakni 4” dengan dukungan layar WQVGA yang mendukung tampilan gambar cukup baik. Processornya menggunakan kecepatan 1 GHz dengan dukungan OS Android 4.2 yang memberikan pengalaman berselancar menggunakan konektivitas internet dengan baik.

Baca Juga  7 Rekomendasi HP Harga 5 Jutaan Terbaik 2021

Meskipun harganya ekonomis, ponsel ini bisa digunakan untuk memotret gambar dengan kamera beresolusi 0.3 MP yang digunakan ponsel. Bahkan untuk memudahkan penggunaan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang nyaman. Media penyimpanannya sendiri menggunakan 512 MB dengan dukungan RAM 256 MB. Jika membutuhkan media penyimpanan lebih, anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB untuk mendukung fungsi ponsel. Baterai ponsel sendiri cukup kuat dengan daya 1200 mAH.

Harga produk : Rp 229.000,00

Evercoss A33A

Evercoss menghadirkan produk kompetitor lainnya untuk hp android murah dibawah 300 ribu. Evercoss A33A ini memiliki tampilan seperti Samsung produk lama dengan desain “berisi”. Ponsel ini memiliki panel navigasi untuk mempermudah penggunaan ponsel dengan layar 3.5” ini. Dimana layarnya sendiri menggunakan TFT capacitive yang menghasilkan resolusi HVGA. Ponsel ini memiliki resolusi gambar yang baik dalam menampilkan gambar. Terlebih ponsel ini juga didukung dengan processor yang cukup mumpuni.

Evercoss membekali ponsel ini menggunakan Single Core ARM Cortex A7 yang menghasilkan kecepatan 1 GHz. Dalam menunjang performanya, Evercoss memberikan media penyimpanan 512 MB dengan RAM 256 MB dan masih menyediakan slot memori eksternal. Ponsel ini sendiri sudah dilengkapi dengan kamera yang baik beresolusi 2 MP yang mendukung pengambilan gambar dengan baik dan telah dilengkapi dengan flash. Baterai yang disediakan sendiri standart ponsel ekonomis lainnya yakni 1300 mAH.

Harga produk : Rp 200.000,00

Strawberry iNova S8805

Strawberry mengeluarkan series ponsel yang cukup baik lainnya. Ponsel ini memiliki desain seperti Nokia Lumia yang support Windows pada jamannya. Jika anda suka hp android murah dibawah 300 ribu dengan tampilan ringkas maka kalian bisa menggunakan ponsel ini. Dimana ponsel ini sudah support 3G dan menggunakan dual sim dalam pengoperasiannya. Untuk operatingnya sendiri, ponsel ini menggunakan Single Core yang mendukung Android 4.2 dengan baik. Bagi kelas entry-level, spesifikasi yang diberikan ponsel ini cukup baik.

Baca Juga  Spesifikasi Microsoft Surface Go 2020 Buatan Microsoft

Salah satu kelebihan ponsel ini yang mampu bersaing dengan ponsel lainnya selain tampilan adalah kamera. Strawberry memberikan kamera depan dan belakang pada ponsel untuk memberikan pengalaman swafoto dengan baik. Strawberry membekali ponsel dengan kamera depan 0.2 MP dan kamera belakang 2 MP. Dimana hal ini cukup mewah untuk kelasnya. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan media penyimpanan 512 MB dengan RAM 256 MB dengan slot memori eksternal 16GB.

Harga produk : Rp 149.000,00

Aldo AS3

Ponsel ini memiliki tampilan yang mirip dengan Samsung Galaxy Grand Duos pada jamannya. Dengan menggunakan button pada bagian bawah ponsel disertai dengan sistem navigasi, menjadikan ponsel ini slightly elegan dan berkelas. Sebagai Hp murah, ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2.2 atau yang dikenal Jelly Bean yang didukung dengan Dual Core berkecepatan 1,2 GHz. Spesifikasi processor yang digunakan cukup mewah untuk kelas entry-level yang menyebabkan ponsel ini cukup laris dipasaran.

Selain memiliki operating system yang baik, ponsel ini juga memiliki RAM yang besar yakni 750 MB untuk mendukung penggunaan ponsel lebih cepat. Selain memiliki processor dan RAM yang baik, ponsel ini juga didukung dengan adanya kamera pada ponsel yang mendukung pengambilan gambar dengan baik yakni 5 MP. Bahkan ponsel ini sudah didukung dengan fitur hotspot pribadi dan konektivitas WiFi. Cocok banget digunakan untuk ponsel ekonomis dikelasnya.

Harga produk : Rp 225.000,00

Evercoss A53C

Ponsel ini memiliki tampilan yang ringkas dengan menggunakan layar berukuran 3.5” dan bantuan navigasi. Bentuk ponsel sendiri dibuat kotak hampir menyerupai desain Lumia. Ponsel ini menggunakan processor Single Core yang memiliki kecepatan 1 GHz. RAM ponsel disediakan standar ponsel ekonomis lainnya. Sehingga mampu digunakan dengan baik. Operasinya sendiri didukung dengan Android KitKat yang nendang.

Baca Juga  7 HP Murah Spek Tinggi dengan Harga Terbaik Tahun 2021

Kelebihan ponsel ini adalah harganya yang ekonomis dengan spesifikasi yang mumpuni. Bagi ponsel entry-level harga ekonomis, ponsel ini sudah disediakan konektivitas seperti GPS, WiFi hingga flash kamera. Bahkan kamera depan ponsel cukup ciamik dengan menggunakan resolusi 1.3 MP dan kamera belakangnya menggunakan 2 MP. Sehingga ponsel ini tidak akan mengecewakan anda ketika digunakan.

Harga produk : Rp 249.000,00

Evercoss A54B

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup baik sebagai ponsel 300 ribuan. Ponsel ini bisa digunakan kekinian karena sudah support 3G dan sudah menggunakan dual sim berukuran nano. Evercoss sendiri membekali ponsel dengan layar berukuran 4” dan dukungan layar yang memiliki resolusi yang jernih. Ponsel ini sendiri disediakan processor yang mendukung kinerjanya yakni menggunakan Single Core berkecepatan 1 GHz yang menunjang OS yang digunakan yakni Android KitKat. Spesifikasi khas ponsel ekonomis sendiri.

Jadi apa kelebihan ponsel ini? Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 1450 mAH dikelasnya. Jadi, kalian nggak perlu bingung untuk isi ulang baterai ponsel. Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan panel LCD sebagai pendukung layarnya. Terlebih, kamera depan ponsel yang ditawarkan cukup baik yakni beresolusi 1,3 MP dengan kamera belakang 2 MP. Hasil memotret yang diberikan tajam dan berkualitas. Ponsel ini juga sudah support WIfi dan Bluetooth untuk menunjang kinerja ponsel selama digunakan. Desain ponsel juga apik dengan panel navigasi di tengah dan sudah menghilangkan button pada layarnya.

Harga Produk : Rp 299.000,00

Ulasan tentang HP Android Murah Dibawah 300 Ribu ini dapat anda jadikan referensi jika sedang mencari smartphone murah namun masih layak pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *