Game Lucu Untuk Android
Game Lucu Untuk Android

Game Lucu Untuk Android Bikin Kram Perut

Pandawanews – Bagi Anda yang suka main game lucu, banyak game lucu untuk android yang mengocak perut bisa Anda download dan temukan di Google PlayStore atau pun AppStore. Konsep gamenya pun bermacam – macam baik itu game edukasi maupun hanya sekedar game hiburan.

Anda tinggal pilih saja mana konsep dan jalan cerita dari game lucu tersebut yang Anda suka. Berikut kami berikan daftar game lucu yang bisa dipastikan super seru untuk dimainkan. Cek yuk!

Game Lucu Untuk Android Bikin Kram Perut

Larva Heroes: Lavengers

Game Larva Heroes
Game Larva Heroes

Siapa sangka bahwa Larva bukan hanya di film saja. Namun saat ini juga sudah tersedia gamenya. Game tersebut bernama Larva Heroes yang terinspirasi dari sekuel filmnya.

Game satu ini bisa dikatakan sebagai game yang unik serta lucu karena dalam permainannya para pemain berperan sebagai Larva. Pada game satu ini pemain bisa memilih warna larva yang disukai seperti warna kuning, merah dan beberapa larva lainnya.

Cara bermainnya cukup simpel karena Anda hanya perlu melawan para larva yang dililit zombie. Cara melawannya sendiri adalah dengan menendang zombie tersebut. Namun pemain juga dapat menggunakan jurus tertentu yang disediakan pada game tersebut. Super seru dan keren bermain game lucu untuk android ini!

Troll Face Quest Video Memes

game troll face quest video memes

Game Troll Face Quest Video Memes termasuk game yang populer. Game satu ini  tercatat telah di unduh lebih dari 360.000 pengguna Android.

Keunikan dari game satu ini adalah ketika Anda berhasil memecahkan  teka – teki yang ada di dalam game. Jadi Anda yang suka game lucu tapi seru wajib banget download dan mainkan game berjudul Troll Face Quest Video Memes ini.

Die in 100 Ways

Game Die in 100 Ways ini merupakan game lucu namun juga ada rasa takut ketika memainkannya. Dengan demikian para pemain bisa merasa benar – benar di uji adrenalinnya dengan rasa yang senang.

Namun menurut beberapa pemain yang telah memainkannya game Die in 100 Ways ini lebih banyak memperlihatkan kelucuan. Bahkan animasi yang terdapat di dalam game tidak mengandung unsur yang seram.

TRENDING :  21 Game Crypto Gratis Penghasil Uang Terbaik 2022

Hello Cats

Game Hello Cats

Hello Cats merupakan game lucu untuk android yang bisa digunakan untuk mengasah otak sekaligus menjadi game yang penuh dengan moodbooster. Pada game satu ini pemain akan diminta untuk membantu kucing dalam melakukan apapun, salah satunya adalah membantu kucing untuk minum air ketika kucing kehausan.

Untuk membantunya, pemain harus menggambar berbagai barang yang bisa digunakan untuk membantu kucing. Kelucuan pada game ini adalah ketika Anda tidak bisa membantu kucing maka ekspresinya akan berubah dan menampilkan ekspresi yang lucu.

Bubbu – My Virtual Pet

Game Bubbu My Virtual Pet

Jika Anda ingin memiliki hewan peliharaan virtual maka Anda bisa memainkan game Bubbu – My Virtual Pet. Game satu ini tidak hanya meminta Anda untuk merawat kucing. Namun dalam game satu ini Anda juga akan bermain untuk mengenakan baju ke kucing yang imut tersebut.

Game ini hadir dengan konsep yang super cute. Selain itu di game satu ini juga disediakan berbagai macam mini game yang membuat Anda tidak bosan dalam memainkannya.

Demikianlah ulasan mengenai game lucu untuk Android yang bisa Anda unduh dan mainkan. Pecinta game lucu dan seru wajib banget download dan mainkan game – game keren di atas jangan sampai kelewatan!