Aplikasi Game Android Paling Banyak Dicari

Aplikasi Game Android – Siapa tak suka game, jenis hiburan yang satu ini sangatlah populer dan dapat dinikmati oleh semua kalangan baik pria maupun wanita. Sejak munculnya perangkat canggih bernama smartphone yang fungsinya tidak lagi hanya sebagai alat komunikasi tetapi telah berubah menjadi perangkat serba bisa ini, maka banyak developer game yang mengincar perangkat ini sebagai perangkat yang potensial untuk memainkan game – game buatan mereka sehingga semakin berkembanglah game – game untuk Android.

Aplikasi Game Android Paling Dicari

Jika Anda mengamati, kini semakin banyak saja game yang tersedia untuk perangkat Android yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store, jika pada awalnya game yang ditujukan untuk Android memiliki tampilan grafis yang sederhana kini hal itu sudah berbeda, saat ini banyak sekali game dengan kualitas grafis yang sangat memukau sehingga sebagiannya sudah dapat disejajarkan dengan game untuk konsol dan PC apalagi kini para developer terkenal seperti Electronic Arts juga sudah menggarap game untuk Android, berikut ulasannya.

  1. Angry BirdGame Angry Bird terbaru

Salah satu game Android yang paling banyak diminati adalah game berjudul Angry Bird, game ini sebenarnya menawarkan gameplay yang sederhana namun cukup menantang untuk dimainkan, di sini Anda akan bermain sebagai sekelompok burung yang berusaha untuk menghancurkan bangunan yang dimiliki oleh sekelompok babi, tampilan grafis dari game ini sangatlah indah dan akan memanjakan mata Anda.

  1. Clash of Clansgame Clash of Clans gratis

Pada urutan kedua Anda akan menemukan game yang tak kalah populernya yaitu game Clash of Clans, game bertema strategi ini akan mengajak Anda untuk mempertahankan dan melindungi benteng Anda dari serangan musuh, selain itu Anda juga dapat menyerang dan mengambil alih wilayah dari musuh – musuh Anda, game ini akan membutuhkan strategi yang baik untuk dapat mengambil alih wilayah musuh.

  1. Metal Slug DefenseCara download Metal Slug Defense

Bagi Anda yang menyukai game sejak Anda masih kecil tentu akan sangat familiar dengan game Metal Slug ini, kali ini seri ini hadir kembali untuk Anrroid dengan judul Metal Slug Defense. Seperti biasa Anda dapat bermain sebagai Marco atau karakter lainnya yang akan masuk ke wilayah musuh dan berusaha untuk membebaskan para tahanan, Anda dapat memakai beragam jenis senjata dalam game ini.

  1. Real Racing 3Download game balap Real Racing 3 gratis
TRENDING :  Game Terbaru 2022 yang Baru Rilis yang Wajib Kamu Coba

Jika Anda merupakan penggemar balapan dengan tema yang realistis maka game Real Racing 3 akan sangat cocok untuk Anda, dalam game ini Anda akan disuguhi oleh sangat banyak jenis mobil yang berlisensi sehingga benar – benar mirip aslinya dan Anda akan diajak untuk adu kecepatan di berbagai sirkuit yang juga sesuai dengan dunia nyata, game Real Racing 3 hadir di Android dengan grafis yang sangat realistis.

  1. Ragnarok Valkyrie Uprising

Bagi Anda penggemar game online pastinya akan sangat akrab dengan game berjudul Ragnarok yang dulu sangat terkenal di komputer, kali ini game ini dihadirkan kembali untuk versi Android dengan judul Ragnarok Valkyrie Uprising yang menawarkan gameplay yang mirip dengan versi desktop yakni Anda akan berpetualang di dunia Ragnarok dan berinteraksi dengan pemain – pemain lainnya yang memainkan game ini. Jika Anda adalah seorang penggemar game tentunya Anda tidak boleh melewatkan game – game di atas yang bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store di Android Anda.