Game Ikan di Laptop Lucu Gratis
Game Ikan di Laptop Lucu Gratis

Game Ikan di Laptop Lucu Gratis Yang Harus Kamu Coba

Game ikan di laptop merupakan game laptop yang sangat populer di tahun 2004 – 2010an. Namun sekarang ini pengguna laptop juga masih ada yang setia dengan game – game tersebut.

Salah satu alasannya adalah karena bisa bernostalgia dengan semua game yang ada. Berikut kami akan bagikan daftar gamenya untuk Anda!

Game Ikan di Laptop Yang Harus Kamu Coba

Feeding Frenzy

Game Feeding Frenzy merupakan game ikan yang sering dimainkan oleh para pelajar dari dulu hingga sekarang. Pada game satu ini Anda akan diharuskan untuk memainkan ikan yang ada dengan mengerak – gerakkan kursor saja.

Meski demikian, game satu ini cukup menantang karena level permainan yang disajikan semakin lama semakin menegangkan. Pada level pertama Anda diharuskan untuk memainkan ikan kecil sampai pada level terakhir Anda dapat memainkan ikan paus yang bisa memakan semua ukuran ikan. Meski demikian game satu ini sangat mudah untuk dimainkan.

Feeding Frenzy – Eat Fish

Game satu ini menyajikan konsep permainan yang hampir sama dengan game sebelumnya yakni memulai permainan dengan memelihara ikan kecil. Namun perbedaannya adalah pada game ikan di laptop yang super populer ini gamer diharuskan untuk memakan pelet atau makanan ikan. Ikan yang tersedia bukan hanya ikan kecil saja, namun ikan dengan ukuran kecil hingga besar semuanya ada.

Dari banyaknya ikan tersebut Anda diharuskan untuk sigap mengambil pellet – pelet ikan tersebut. Dalam permainan satu Anda akan disajikan dengan 99 tingkatan dengan kesulitan yang berbeda dalam setiap levelnya.

Bukan hanya konsepnya saja yang seru melainkan dalam segi grafis juga memiliki kualitas yang baik. dengan demikian game menjadi menarik dan tidak membosankan untuk dimainkan. Keunggulan dari game satu ini adalah dapat Anda mainkan secara gratis tanpa perlu membeli fitur lainnya.

Hungry Shark Evolution

Game Hungry Shark Evolution merupakan game yang selanjutnya dapat dimainkan dan masih bertema ikan. Game satu ini memiliki alur cerita yang cukup unik karena terdapat seekor ikan hiu yang akan memangsa siapa saja yang berada dihadapannya, termasuk manusia.

Sedangkan tugas pemain adalah diharuskan untuk mengontrol aksi kelaparan ikan hiu tersebut. Bukan hanya itu, pada game satu ini Anda diharuskan untuk mengeksplorasi dunia bawah laut dan mengkoleksi beberapa keunikan yang terdapat di dalamnya.

TRENDING :  Penyebab Laptop Gaming Cepat Rusak yang Gamer Perlu Tahu

Game satu ini telah diunduh lebih dari 6 juta kali di aplikasi PlayStore. Game satu ini dikemas dengan grafis 3D yang begitu relistis dan menarik. Bahkan, Anda bisa melihat efek ikan hiu yang seolah nyata berenang pada layar anda. Selain itu, Anda juga dapat menghias ikan hiu dengan aksesoris yang disediakan.

Fishing Hook

Fishing Hook merupakan game di laptop yang memiliki ritme sedikit tenang dan tidak terlalu menantang. Game satu ini sangat berbeda dari game sebelum – sebelumnya karena pada Fishing Hook ini Anda diharuskan untuk memancing di lautan dan mendapatkan berbagai macam jenis ikan. Apabila Anda berhasil mendapatkan ikan yang langka dan besar maka Anda akan mendapat penghargaan. Penghargaannya sendiri diukur dari panjang ikan yang didapat.

Angry Shark Evolution

Angry Shark Evolution merupakan game yang akan memberikan pengalaman berbeda dari permainan lainnya karena misi yang harus dimainkan dari game ini jauh lebih berat.

Sesuai dengan namanya, pada game bisa anda install di pc maupun laptop dan pada game ini Anda diharuskan untuk mengikuti evolusi ikan hiu biasa hingga menjadi hiu yang lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Untuk membesarkan ikan tersebut maka Anda diharuskan untuk mencari tahu cara mengubah hiu biasa menjadi hiu yang lebih kuat.

Demikianlah ulasan mengenai game ikan di laptop yang bisa Anda unduh dan mainkan. Mainkan salah satunya dan selamat bernostalgia.