Cashtree, Pelopor APK Penghasil Uang Pertama di Indonesia

Cashtree, Pelopor APK Penghasil Uang Pertama di Indonesia

Aplikasi penghasil uang – Mau menggunakan smartphone anda untuk menghasilkan uang? Jika anda ingin menghasilkan uang dengan mudah menggunakan smartphone, anda bisa pasang dulu aplikasi Cashtree.

Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang sudah terbukti bisa memberikan penghasilan tambahan. Sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa aplikasi ini memang benar-benar membayar membernya.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi Cashtree tersebut? Bagaimana juga cara mencairkan uang yang sudah anda dapatkan?

Jika anda ingin mengetahui seperti apa aplikasi Cashtree ini lebih lengkap, anda bisa baca penjelasannya di artikel ini.

Apa Itu Aplikasi Cashtree?

Cashtree merupakan aplikasi reward pertama di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan penghasilan tambahan bagi membernya dengan melakukan hal-hal tertentu.

Jika diperhatikan, aplikasi Cashtree ini juga sudah menarik perhatian banyak orang. Sampai saat ini, Cashtree sudah diunduh lebih dari 10.000.000 pengguna di Playstore.

Dan menariknya lagi, sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa Cashtree memang benar-benar membayar membernya sesuai janji.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Cashtree?

Awalnya, aplikasi Cashtree ini hanya menyediakan satu metode saja untuk menghasilkan uang. Anda hanya bisa menghasilkan uang dari melihat iklan yang muncul di dalam aplikasi.

Namun seiring berjalannya waktu, muncul beragam cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di dalam aplikasi Cashtree ini.

Berikut ini merupakan beberapa macam cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cashtree:

Dengan menyelesaikan misi di aplikasi

Cara pertama untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Cashtree ini adalah dengan menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi.

Ada cukup banyak jenis misi yang bisa anda pilih dan selesaikan. Anda bisa memilih misi mengunjungi website tertentu ataupun memasang aplikasi tertentu.

Makin sulit misi yang harus anda kerjakan, maka akan makin besar uang yang bisa anda dapatkan. Untuk besaran bayarannya sendiri antara Rp 50 hingga Rp 3.000 per misi.

TRENDING :  12 Web Untuk Membuat Flowchart Online Mudah Di Akses Dimana Saja

Dengan menggunakan fitur Cash +

Cara berikutnya untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cashtree ini adalah dengan menggunakan fitur Cash +.

Di dalam fitur Cash + ini terdapat banyak pilihan tambahan seperti menonton video dan mengikuti undian.

Untuk besaran uang yang bisa anda dapatkan dari fitur Cash + ini tidak tentu. Hal tersebut karena besaran penghasilan yang bisa anda dapatkan tergantung dari besar hadiah yang diberikan aplikasi Cashtree saat itu.

Dengan bermain game tebakan X/O

Jika anda sudah selesai menjalankan semua misi yang ada di dalam aplikasi Cashtree, andapun masih bisa mendapatkan uang dengan bermain game tebakan X/O.

Setiap kali anda menang game tersebut, anda akan mendapatkan 80% dari uang yang anda pertaruhkan. Namun jika anda kalah, maka uang yang anda pertaruhkan akan hangus.

Dengan mengajak teman bergabung

Seperti halnya aplikasi reward lainnya, Cashtree juga menyediakan fitur mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi yang sama. Setiap anda berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Cashtree, anda akan mendapatkan sejumlah uang. Besaran uang yang bisa anda dapatkan dengan mengajak teman bergabung menggunakan aplikasi Cashtree ini adalah Rp 2.000.

Kekurangan Aplikasi Cashtree

Aplikasi Cashtree sudah terbukti membayar membernya. Namun sayangnya, ada satu kekurangan dari aplikasi ini.

Kekurangan dari aplikasi Cashtree ini adalah anda sama sekali tidak bisa mencairkan uang yang sudah anda dapatkan. Anda hanya bisa mencairkan uang tersebut dalam bentuk voucher pulsa ataupun beragam produk tertentu.

Jadi bagaimana menurut anda? Apakah anda masih mau mencoba menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi Cashtree ini?