Terpercaya!! Ini 8 Aplikasi Investasi Yang Aman & Terdaftar OJK 2022

Terpercaya!! Ini 8 Aplikasi Investasi Yang Aman & Terdaftar OJK 2022. Generasi muda, jangan lewatkan kesempatan investasi! Di era teknologi tinggi saat ini, investor sangat mudah untuk berinvestasi.

Ada juga aplikasi investasi yang sangat mudah digunakan untuk pemula. Cukup siapkan ponsel cerdas Anda dan Anda dapat mulai berinvestasi dengan mudah.

Agar tidak bingung, simak 8 aplikasi investasi saham yang aman dan mudah ini yang bisa Anda unduh melalui Google Playstore atau AppStore dan tentu saja sudah terdaftar di OJK. Simak ulasannya PandawaNews di bawah ini.

8 Aplikasi Investasi Yang Aman & Terdaftar OJK 2022

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi yang terdaftar di OJK yang menawarkan pilihan reksa dana. Aplikasi ini diterbitkan olehPT Bibit Tumbuh Bersama. Tidak perlu bingung dengan investasi reksa dana. Berinvestasi di reksa dana berbeda dengan berinvestasi di saham. Baca juga 20 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022 Yang Terbukti Membayar.

Reksa dana bisa digunakan oleh anak muda yang ingin berinvestasi dengan modal yang minim. Ini karena Anda dapat berinvestasi setidaknya 10.000 hingga 100.000 di reksa dana.

Reksa dana dikelola oleh manajer investasi atau MI yang berpengalaman. Dalam aplikasi investasi awal ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis reksa dana seperti reksa dana pasar pendek, reksa dana saham, obligasi, dan reksa dana syariah.

Jika Anda masih bingung, Anda dapat menggunakan Robo Advisor dengan fungsi AI untuk merekomendasikan pola investasi berdasarkan pendapatan, risiko, dan tujuan investasi.

2. Bareksa

Bareksa adalah aplikasi investasi reksa dana Aplikasi Investasi Yang Aman & Terdaftar OJK dengan fitur Robo Advisor. Selain reksa dana, Bareksa juga menawarkan investasi obligasi.

Aplikasi investasi Bareksa memungkinkan Anda untuk mensimulasikan pergerakan dana Anda dan memperkirakan keuntungan atau kerugian Anda.

3. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi investasi saham yang disponsori oleh PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia. Aplikasi investasi ini menawarkan berbagai saham dan reksa dana.

TRENDING :  Cara Belajar Trading Forex Bagi Pemula

Ajaib adalah salah satu aplikasi investasi saham yang direkomendasikan untuk pemula. Karena antarmukanya mudah dipahami. Baca artikel Cara Bermain Saham Dengan Modal 100 Ribu Untuk Pemula.

4. IPOT

Ada juga aplikasi IPOT yang dapat digunakan untuk melakukan perdagangan investasi pada saham, reksa dana, dan ETF. IPOT adalah aplikasi milik PT Indo Premier Sekuritas yang pastinya sudah terdaftar OJK jadi aman.

Aplikasi IPOT dilengkapi dengan robot trading yang dapat mengeksekusi order beli dan jual pada harga saham yang diinginkan.

5. Stockbit

Selain menyediakan forum interaksi perdagangan saham, aplikasi investasi OJK Stockbit juga dilengkapi fitur komunitas. Anda dapat mendiskusikan investasi saham dengan trader lain di sini.

6. RTI Business

RTI Business adalah aplikasi saham yang kami rekomendasikan karena dikenal luas oleh investor. Ini berisi informasi tentang pergerakan pasar modal.

Bisnis RTI juga memiliki informasi tentang Laporan Laba Rugi, Kontinjensi, Arus Kas, Neraca, Pendapatan dan Pertumbuhan. Anda dapat menganalisis kinerja perusahaan Anda selama 5 tahun terakhir.

7. Tanamduit

Aplikasi Tanamduit bukan hanya aplikasi investasi saham, Anda bisa mulai berinvestasi di obligasi pemerintah (SBN) dan asuransi secara online di sini. Portofolio One View membantu pengguna Tanamduit untuk memantau pergerakan investasi mereka. Bagi kalian yang tertarik berinvestasi di Tanamduit tidak perlu khawatir karena Tanam duit adalah salah satu Aplikasi Investasi Yang Terdaftar OJK.

8. BCAS BEST Mobile

BCAS Best Mobile sangat cocok bagi Anda yang ingin bertransaksi di Bursa Efek Indonesia. Aplikasi ini dikembangkan oleh BCA Sekuritas. BCAS menyediakan fitur Quick Order, sehingga Anda secara alami dapat menggambarkan aplikasi ini sebagai mudah digunakan. Namun, setoran awal cukup tinggi yaitu Rp 3 juta.

Itulah 8 Rekomendasi aplikasi investasi yang aman terpercaya dan tentunya sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat.