Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021
Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021

7 Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021

PORTALWANITA.COM – 7 Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021 Apakah ketika ini anda sedang membangun sebuah rumah dambaan anda? Jika jawabannya iya, maka anda mampu menyimak artikel perihal cat berikut ini, supaya anda bisa memilih cat terbaik untuk istana anda dan ada beberapa Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021.

Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021 yang akan kami bahas supaya dapat memberikan pencerahan bagi anda. Walaupun bekerjsama bukan hanya brand saja yang menjadi faktor penentu antara tahan usang atau tidaknya sebuah cat menghiasi rumah anda. Ada banyak faktor yang mungkin saja menjadi penentu apakah warna cat tersebut manis dan tahan usang apa tidak untuk rumah anda.

Nah, untuk melihat isu selengkapnya supaya anda mampu melihat apa saja hal yang harus diperhatikan ketika menentukan cat tembok, silahkan membaca penjelasan kami berikut ini.

Tips Memilih Merk Cat Tembok Berkualitas

Kenali Jenis Tembok Rumah

Langkah awal sebelum beli cat tembok, anda wajib mengetahui jenis tembok dari rumah yang dimiliki. Setiap tembok niscaya berbeda-beda, ada tembok yang kering dan ada juga tembok yang lembab sehingga catnya juga beda.

Perpaduan Cat Yang Cantik

Melakukan pengecekan adalah hal penting yang wajib anda lakukan, misalnya saja untuk masalah tembok yang lembab akan muncul air. Sedangkan tembok yang kering itu akan lebih gampang mencari jenis cat alasannya ialah biasanya tidak akan ada problem alasannya ialah air.

Untuk tembok yang lembab rekomended cari cat yang memang tahan lama dengan warna yang tidak luntur apabila nantinya kena air. Untuk itulah anda perlu mencari brand cat untuk tembok lembab dengan benar sebelum menentukan cat tembok yang khusus tembok kering.

Merk Cat Tembok Rumah Terbaik 2021

Berikut adalah beberapa merk cat tembok terbaik di bulan Maret 2021.

Dulux Aqua Shield-Cat Waterproof

Hal kedua yang harus anda perhatikan ialah jenis cat tembok yang akan anda gunakan, contohnya anda memakai cat anti air. Anda juga mampu memakai cat tembok dengan model kering yang mungkin cocok untuk jenis tembok yang anda miliki.

TRENDING :  10 Cara Membasmi Rayap di Rumah yang Terbukti Efektif

Cat yang memang anti air biasanya harga lebih mahal ketimbang cat biasa.

Cat Dulux Pentalite

Cat brand ini mempunyai keunggulan, yaitu mempunyai daya sebar tinggi sehingga hasil kesudahannya matt banget atau doff banget dengan daya tutup baik. Cat tersebut buatan dari ICI yang sudah terkenal kualitasnya.

Cat Dulux Pearl Glo

Cat brand ini mempunyai hasil yang hampir sama dengan brand yang pertama, tetapi harganya lebih mahal sehingga kualitasnya juga. Cat ini mempunyai daya sebar yang tinggi dengan daya tutup yang manis untuk hasil selesai yang semi gloss dan elegan.

Cat Nippon Spotless

Cat dengan brand ini mempunyai keunggulan anti noda dan gampang dicuci meskipun terkena noda sehingga rumah tetap bersih. Cat ini juga mempunyai daya sebar yang manis sehingga hasilnya sangat manis dan ramah lingkungan juga bagi anda.

Cat Nippon Matex Gold

Cat ini mempunyai hasil selesai yang lembut dan halus, kekentalan yang tinggi sehingga daya serap dan daya sebarnya juga tinggi. Cat berkualitas premium ini memang mempunyai hasil selesai yang doff dan matt banget dengan harga bersaing.

Cat Majestic Royale Matt

Cat yang satu ini mempunyai keunggulan pada daya tutupnya yang sangat manis dengan tingkat kekentalan yang sedang pada tembok. Tetapi daya sebarnya masih dibawah brand lain, namun hasil kesudahannya juga masih tetap doff dan matt kok.

Cat Majestic Pearl Silk

Jenis cat yang satu ini mempunyai hasil selesai warna satin yang gampang dicuci sama mirip brand sebelumnya, jadi anda mampu pilih ini. Jenis cat yang satu ini mempunyai daya sebar yang cukup tinggi sehingga lebih ekonomis dipakai untuk mengecat.

Cat Jotun Majetic Optima

Cat ini masuk dalam jenis cat yang diproduksi Jotun dan paling mahal dibandingkan brand Majestic Pearl Silk dan Royale Matt. Hasilnya sendiri semi gloss atau semi kilap, dan ternyata gampang untuk dicuci juga sehingga akan tahan usang dari kotor.