Game NFT Terbaru Asal Indonesia
Game NFT Terbaru Asal Indonesia

Game NFT Terbaru Asal Indonesia yang Wajib Dicoba

Game NFT terbaru – Kalau bicara soal produk NFT, banyak orang masih merasa asing dengan karya NFT dari Indonesia. Padahal bukan hanya produk NFT berupa gambar, bahkan Indonesia juga punya game NFT terbaru yang baru saja diperkenalkan.

Tentu saja pecinta NFT akan sangat dimanjakan dengan game – game tersebut. Apa sajakah game NFT terbaru asal Indonesia yang recommended banget untuk diketahui informasinya lebih lanjut? Berikut kami akan berikan daftar rekomendasi gamenya!

Game NFT Terbaru Wajib Kamu Coba

Soulcops

Soulcops merupakan game yang mengusung konsep trading card digital dengan menggunakan aset NFT yang menjadi bagian dari kartu – kartunya. Kini game Soulcops telah dikembangkan menjadi merchandise, komik, film hingga animasi yang membentuk ekosistem Metaverse.

Anda akan temukan lebih dari  3.000 kartu digital NFT yang dirilis dan dijual melalui OpenSea dan merupakan bagian dari Soulcops. Banyak orang suka dengan Soulcops karena Game NFT terbaru yang satu ini hadir dengan sajian cerita menarik tentang perseteruan polisi baik dan polisi jahat di masa depan.

Sebagaimana yang kita tahu banyak hal yang berkaitan dengan dunia militer termasuk polisi menarik untuk dibahas dan diperbincangkan. Apalagi kalau disajikan dalam bentuk game.

Aplikasi mobile game Soulcops sendiri akan merilis alpha beta pada Q1 2022 diikuti dengan rilis beta pada Q2. Versi kartu digital saat ini masih dihosting melalui OpenSea. Aplikasi ini juga terbuka untuk pemain reguler yang belum membeli Soulcops NFT.

Novrizal mengatakan perusahaan akan terus meningkatkan IP-nya agar dapat terus memberikan nilai tinggi kepada kolektor. Dalam jangka panjang, Soulcops berencana untuk membuat perdagangan, film, komik, komik, dan lebih banyak lagi karakter Soulcops. “Kami tahu ada peluang besar untuk memasuki metaverse dengan memperluas alam semesta Soulcops ke lingkup yang lebih besar.”

Menurutnya, dalam hal strategi pendidikan, menggunakan pendekatan pendidikan yang tepat akan sangat membantu dalam membuat ekosistem lebih matang. Ini pasti akan meningkat karena akan berdampak positif bagi industri.

TRENDING :  Tutorial Upload Podcast Ke Aplikasi Noice Untuk Pemula

Ia melanjutkan, “Ini karena dunia seni sedang mengalami revolusi setelah NFT.” Siapakah pencipta atau seniman yang dapat menciptakan karya sendiri dan siapa saja dapat menikmatinya secara langsung tanpa perantara ketiga? Sangat transparan karena royalti juga dapat diterima langsung oleh pencipta dan juga ketika karya tersebut dijual di pasar sekunder.

Arkipelago

Arkipelago merupakan game NFT terbaru selanjutnya yang juga bisa Anda mainkan. Game satu ini merupakan sebuah Metaverse yang terinspirasi dari warisan budaya lokal yang ada di  Indonesia.

Pada game Arkipelago ini Anda bisa mendapati  10.000 aset NFT 3D yang diberi nama Genesis, token $ARKI, Decentralized Autonomous Organization (DAO), dan interoperabilitas dengan The Sandbox.

Pemilik aset Genesis ini juga memiliki banyak Decentralized Autonomous Organization (DAO) dimana hal tersebut dapat digunakan untuk menyumbang suara. Kemudian soal token  $ARKI  pada game ini merupakan mata uang utama yang digunakan untuk melakukan transaksi pada game.

Reality Chain

Reality Chain merupakan game NFT yang hadir dengan konsep social metaverse as a service dan membuat pengguna mempunyai Metaverse-nya sendiri dimanapun. Pada game satu ini Anda bisa membangun blockchain dengan bantuan Reality Chain.

Token digital yang termasuk dalam sistem blockchain NFT atau Non-Fungible Token, banyak digunakan untuk mengekspresikan aset terkait seni seperti seni, musik, dan permainan sebagai gambar. NTF seperti bukti kepemilikan untuk barang yang dapat diperdagangkan tetapi tidak dapat ditukar.

CEO Debio Network Pandu Sastrowardoyo mengatakan bahwa tren pertumbuhan Metaverse saat ini didorong oleh peningkatan transaksi NFT atau Non-Fungible Token karena pembuatan Metaverse diharapkan menjadi bentuk layanan baru.

Semua Metaverse yang dibangun bisa diakses langsung melalui browser agar dapat memberikan aksesibilitas yang ekstra. Bukan hanya itu, dengan menggunakan game satu ini para pengguna bisa masuk ke dalam sebuah Metaverse tanpa perlu login.

Avarik Saga

Avarik Saga merupakan game NFT terbaru yang berasal dari Indonesia dan tak kalah seru karena adanya deretan play-to-earn yang populer di dunia. Game NFT ini memiliki tema genre strategy dan japanese role-playing video games (JRPG).

TRENDING :  7 Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Wajib Kamu Download

Avarik Saga adalah game berbasis jaringan blockchain. Dikembangkan dan diproduksi oleh developer asli di Indonesia, game ini merupakan salah satu game NFT yang paling ditunggu-tunggu di Asia Tenggara.

Avarik Saga memiliki genre strategi dan JRPG (Japanese Role-Playing Video Game) di mana pemain mencoba menghasilkan uang sebanyak mungkin sambil menjelajahi dunia virtual baru dan mengembangkan keterampilan untuk bertahan hidup.

Keberadaan game tersebut menjadi angin segar bagi para kolektor dan investor di dunia kripto. Pasalnya, jenis game ini menawarkan cara berinvestasi yang menarik dengan gameplay yang seru.

Aplikasi penghasil uang ini menggunakan dua token khusus: Token $VORTEM dan Token $AVRK. Keduanya didukung oleh skor sosial Avarik Saga sebesar 1593, naik 123,09% dalam 24 jam terakhir.

Jika Anda tertarik untuk melanjutkan pengembangan informasi tentang Avarik Saga, silakan tekan tombol ikuti di akun Twitter resmi kami, avariksaga. Pada saat artikel ini ditulis, akun mereka sudah memiliki 14.2K pengikut.

Fitur Avarik Saga NFT

Selain kemampuan memberikan passive income, Avarik Saga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat game ini menjadi incaran para investor kripto. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Play-to-Earn (P2E): Anda dapat memainkan Avarik Saga dan menggunakan NFT untuk memainkan dan menambang cryptocurrency secara bersamaan.

Market: Anda dapat membeli item dari berbagai Avariksas yang diperdagangkan melalui pasar NFT seperti OpenC.

Menariknya lagi, game ini juga berkolaborasi dengan TokoVerse, platform blockchain terintegrasi asli Indonesia yang dikembangkan oleh TokoCrypto. Kolaborasi ini menjadikan Avarik Saga sebagai game NFT pertama yang menerima dukungan pengembangan pada sistem blockchain penuh TokoVerse.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak akses kepada masyarakat Indonesia yang ingin memasuki dunia enkripsi NFT dan mendapatkan bayaran. Keduanya ingin mengajak semua orang yang ingin mengedukasi, berpartisipasi dan memanfaatkan potensi dunia cryptocurrency ke pasar game Indonesia.

TRENDING :  Baca Plus, APK Penghasil Uang Paling Mudah

Anda bisa melakukan permainan dengan melakukan mining kripto sekaligus. Aset NFT berharga yang terdapat disini dari beberapa item juga bisa Anda perjualbelikan, seperti karakter hero, senjata dan armor.

Koisan World

Last but not least, ada Koisan World yang merupakan NFT gaming yang berasal dari Indonesia, yakni dibuat sebagai mahakarya dari Bandung. Pembuat game satu ini terinspirasi dari Axie Infinity.

Dikembangkan oleh Koisan International Coin Company, game ini terinspirasi dari game Pokemon dan Axie Infinity yang sudah ada. Bedanya, karakter utama yang digunakan dalam game Koisan adalah ikan koi!

Keunikan ini tercermin dalam segala bentuk permainan Koisan. Penggambaran karakter yang hebat, kehadiran sistem pertarungan yang kompetitif, dan bahkan transaksi yang terintegrasi dengan blockchain.

Ada total tiga fitur yang tersedia untuk semua pemain: Adventure, Arena Combat, dan Breeding. Ketiganya adalah proses penguatan karakter, perjuangan, dan penciptaan karakter baru yang bernilai tinggi.

Misalnya, di Adventure, Anda dapat menjelajahi dan bertani Koisan Land. Kegiatan ini akan menghadiahi Anda dengan banyak item yang dapat memperkuat pasukan Khoisan Anda. Nantinya kamu bisa aktif bersaing dengan pemain lain melalui fitur Arena.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain untuk membangun aliansi dengan pemain lain. Kamu bisa mengeceknya melalui fungsi Arena Battle. Tentu saja, memenangkan pertempuran memberi Anda banyak kesenangan, salah satunya adalah kode yang dapat diubah menjadi cryptocurrency.

Dalam permainan ini para pemain membutuhkan modal untuk membeli telur – telur ikan koi yang digunakan sebagai karakter awal untuk meraup cuan. Karakter – karakter atau peliharaan yang Anda miliki tersebut nantinya akan dipertarungkan dengan pemain lain.

Hal itu akan menjadi aset NFT yang kemudian bisa diperjualbelikan untuk bisa mendapat keuntungan yang besar untuk para pemainnya.

Itulah ulasan mengenai game NFT terbaru yang bisa Anda mainkan. Jadikan game NFT terbaru di atas sebagai game – game andalan khususnya untuk pecinta NFT.