Daftar Harga Paket Langganan Telkomsel Orbit Terbaru 2022

Daftar Harga Paket Langganan Telkomsel Orbit Terbaru 2022

Harga Paket Langganan Telkomsel Orbit Terbaru – Kebutuhan internet di rumah semakin meningkat di era digital yang digunakan untuk kegiatan bekerja, belajar dan hiburan di rumah. Untuk alasan ini, banyak operator mengambil risiko untuk menyediakan layanan internet rumah cepat. Diantaranya, Telkomsel menyediakan Telkomsel Orbit ke berbagai wilayah Indonesia.

Telkomsel Orbit adalah layanan internet rumah nirkabel yang memberikan kecepatan lebih cepat dengan tarif terjangkau kepada lebih banyak orang tanpa menggunakan jaringan serat optik. Telkomsel Orbit juga menggunakan jaringan 4G-LTE Telkomsel yang sudah ada.

Harga Paket Langganan Telkomsel Orbit 2022

Selain bisa memesan melalui website resmi, Anda juga bisa memesan modem Telkomsel Orbit melalui e-commerce JD.id, Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada Indonesia, Bukalapak, Akulaku, KlikIndomaret. Ada beberapa jenis modem Telkomsel Orbit yang bisa dipilih tergantung uang yang Anda miliki.

Pengguna dapat memilih dari dua jenis modem yang berbeda: Orbit Star dan Orbit Max. Ini merupakan bentuk fleksibilitas yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Modem, SIM Telkomsel prabayar dan kuota data sudah termasuk dalam setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max. Di bawah ini adalah tabel spesifikasi modem Telkomsel Orbit.

Daftar Harga Modem Telkomsel Orbit 2022

Modem Benefit Harga
Orbit Star A1 Kecepatan hingga 15 Mbps
Pengguna hingga 32 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz
Teknologi Seluler 2×2 MIMO LTE
Rp 479.000
Orbit Star Lite Kecepatan hingga 15 Mbps
Pengguna hingga 32 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz
Teknologi Seluler 2×2 MIMO LTE
Rp 549.000
Orbit Star Lite Black Kecepatan hingga 15 Mbps
Pengguna hingga 32 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz
Teknologi Seluler 2×2 MIMO LTE
Rp 549.000
Orbit Star 3 Kecepatan hingga 15 Mbps
Pengguna hingga 32 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz
Teknologi Seluler 2×2 MIMO LTE
Rp 599.000
Orbit Star 2 Kecepatan hingga 15 Mbps
Pengguna hingga 32 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz
Teknologi Seluler 2×2 MIMO LTE
Rp 629.000
Orbit Pro Kecepatan hingga 21,6 Mbps
Pengguna hingga 64 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz & 5 GHz
Teknologi Seluler 4×4 MIMO LTE
Rp 1.129.000
Orbit Pro 2 Kecepatan hingga 20 Mbps
Pengguna hingga 32 orang
Teknologi WiFi 2,4 GHz
Teknologi Seluler 3×3 MIMO LTE
Rp 1.159.000
TRENDING :  Panduan Cara Mematikan Antivirus Windows 10 dengan Mudah

Mereka yang mencari alternatif internet rumahan bisa mencoba Telkomsel Orbit. Di bawah ini adalah harga paket berlangganan terbaru Telkomsel Orbit 2022. Telkomsel Orbit adalah penyedia layanan internet rumahan yang, tidak seperti yang lain, menggunakan modem WiFi.

Oleh karena itu, pada saat instalasi awal, pengguna harus membeli modem Orbit terlebih dahulu. Biaya yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari Rp 400.000. Ini juga diperhitungkan terhadap kuota paket data. Harga paket dan modem dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Telkomsel. Sementara itu, jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru, Anda dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel Orbit.

Harga Langganan Paket Data Telkomsel Orbit 4G-LTE

Paket Data Harga Masa Aktif
1o GB Rp 20.000 30 Hari
30 GB Rp 65.000 30 Hari
50 GB Rp 80.000 30 Hari
100 GB Rp 130.000 30 Hari
TRENDING :  Cara Bayar Pajak Motor Online yang Amat Mudah dan Praktis

Harga Langganan Paket Data Telkomsel Orbit 5G

Paket Data Harga Masa Aktif
3 Bulan Pertama = 100 GB
Setelah 3 Bulan = 60 GB
Rp 130.000 30 Hari
3 Bulan Pertama = 500 GB
Setelah 3 Bulan = 350 GB
Rp 500.000 30 Hari
3 Bulan Pertama = 1000 GB
Setelah 3 Bulan = 650 GB
Rp 900.000 30 Hari

Menurut Edward Young, Direktur Perencanaan dan Inovasi Telkomsel, Telkomsel Orbit merupakan inovasi terbaru Telkomsel untuk menyediakan konektivitas data ultra-cepat. Telkomsel Orbit awalnya ada di 50 kota di Indonesia. Bogor dan Bandung adalah dua kota pertama yang merasakan akses internet rumah Telkomsel.

Sejak saat itu, Telkomsel terus memperluas penawaran jaringan layanan nirkabel rumah ke berbagai lokasi seperti Medan, Palembang, Lampung, Serang, Cirebon, Semarang, Bantul, Lamongan, Palu, Kendari dan Makassar. Jika kota Anda belum terdaftar, periksa kembali secara berkala di https://myorbit.id/coverage.

Keunggulan Telkomsel Orbit

  • transparan

Sebagai solusi digital, Telkomsel Orbit memberikan transparansi ke seluruh perjalanan pelanggan dari pembelian hingga penggunaan. Pelanggan dapat mengunjungi situs resminya untuk melihat berbagai paket penjualan. Segera setelah produk sampai di pelanggan, proses pemasangan dapat dilakukan secara mandiri. Modem itu sendiri diaktifkan segera setelah pesanan dikeluarkan dan dapat terhubung ke perangkat.

  • kualitas terbaik

Telkomsel Orbit dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan jaringan nirkabel rumah Anda untuk memastikan pengalaman akses internet terbaik. Hal ini didasarkan pada ekspektasi pelanggan yang tinggi terhadap kualitas jaringan akomodasi dibandingkan dengan perjalanan. Layanan tersebut didukung oleh jaringan 4G LTE Telkomsel dengan kecepatan yang stabil dan tentunya dapat diandalkan dimanapun. Selain itu, modem dapat terhubung ke hingga 60 perangkat secara bersamaan, memenuhi kebutuhan Internet keluarga Anda.

  • Terjamin
TRENDING :  Cara Menghapus Aplikasi di Laptop yang Sudah Tidak di Perlukan

Telkomsel Orbit menawarkan garansi uang kembali 7 hari sejak modem menerima perangkat, memastikan kualitas produk sejak modem sampai ke pelanggan. Jika perangkat rusak, pelanggan juga dapat mengganti modem dengan yang baru di tahun pertama penggunaan. Selain itu, layanan terbaik disiapkan untuk pelanggan yang siap membantu 24 jam sehari melalui call center, SNS, dan email.

  • Kontrol

Pelanggan dapat dengan mudah mengontrol semuanya melalui aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh dari Playstore dan akan segera tersedia untuk pengguna iOS. Fitur yang tersedia dalam aplikasi antara lain mengontrol perangkat yang terhubung, memantau penggunaan kuota, mengatur waktu internet, membeli paket data, dan lainnya.

Mendaftar untuk layanan ini sangat sederhana. Pelanggan harus memeriksa apakah wilayah mereka sudah menjadi bagian dari jaringan. Untuk mengakses area tersebut, pengguna cukup membuat akun, lalu mengisi formulir dan melakukan pembayaran. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemeriksaan cakupan, lihat https://myorbit.id/id/coverage-check.

Perlu dicatat, harga paket dan modem sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan dari pihak Telkomsel. Sementara jika kamu ingin melihat update mengenai informasi terbarunya, maka dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel Orbit.