Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark – Tiktok merupakan salah satu platform sosial media video pendek yang sangat populer, pengguna Aktif TikTok Diprediksi Capai 1,5 Miliar. ada banyak konten yang menghibur dan edukatif yang tersedia TikTok. Tak ayal jika banyak orang yang ingin tau cara mendownload video dari aplikasi ini agar bisa ditonton ketika sedang tidak ada koneksi internet. Berikut cara download video TikTok tanpa watermark secara gratis yang kami ulas pada artikel ini mengutip dari berbagai sumber.

Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Gunakan SnapTik

SnapTik adalah salah satu aplikasi favorit pengguna TikTok. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh video TikTok.  SnapTik sendiri sudah memiliki ribuan pengguna dan sudah terbukti bisa digunakan untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark. Selain itu, tidak ada yang pernah mengeluh bahwa situs ini tidak aman. Cara menggunakan cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

  1. Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda atau situs web di PC Anda.
  2. Pilih video yang ingin Anda unduh.
  3. Klik tombol Bagikan di kanan bawah layar.
  4. Kemudian pilih Salin Tautan.
  5. Kemudian, unduh video TikTok yang Anda inginkan.
  6. Kemudian buka snaptik.app melalui browser Anda.
  7. Tempelkan tautan video yang ingin Anda unduh ke dalam kotak Tautan.
  8. Klik Unduh.
  9. Selanjutnya Anda akan diberikan opsi Server dan pilih Server 1 atau 3 untuk menyimpan video Tiktok ke perangkat Anda.

Menggunakan SSS TikTok

Mari kita bahas fitur pertama yang disediakan oleh aplikasi pengunduh video tiktok ini. Jelas, ini adalah fitur yang hebat. Awalnya, jika video TikTok mengandung watermark, itu akan hilang ketika Anda mengunduh video menggunakan aplikasi ini. Seperti yang Anda ketahui, video TikTok tidak memiliki nama pengguna dan logo TikTok. Jadi Anda bisa mengunggah video ke media lain tanpa terdeteksi oleh ID TikTok Anda, dan orang bahkan tidak tahu apakah video tersebut dari TikTok. Tidak ada yang pernah bertanya-tanya tentang akun TikTok Anda dan itu pasti aman.

  1. Luncurkan aplikasi TikTok di ponsel Anda atau buka mesin pencari di PC Anda.
  2. Pilih video yang ingin Anda unduh, lalu klik tombol Bagikan di kanan bawah layar.
  3. Kemudian buka halaman SSS TikTok https://ssstik.io/en.
  4. Tempel atau tempel tautan yang Anda dapatkan ke dalam kotak tautan.
  5. Klik “Unduh”.
  6. Saat menu download muncul, ada tiga pilihan format yang tersedia untuk diunduh, dua di antaranya adalah format video tanpa air dan format MP3.
  7. Klik salah satu opsi format dan video akan otomatis terunduh tanpa watermark.
TRENDING :  Nama Efek Instagram Yang Lagi Hits 2022

Simpan menggunakan TikTok

  1. Pilih video yang ingin Anda unduh, lalu klik tombol Bagikan di kanan bawah layar.
  2. Setelah memilih video, buka savetiktok.cc.
  3. Kemudian paste ke kotak link di halaman Save TikTok.
  4. Klik “Cari”.
  5. Kelebihan website Save TikTok adalah Anda dapat memilih format file seperti MP4, MP4 dengan watermark bahkan MP3.
  6. Selain format file, Anda juga dapat mengklik “Unduh” untuk menyimpan langsung ke penyimpanan perangkat Anda, klik “Dropbox” untuk menyimpan langsung ke layanan penyimpanan cloud Dropbox, atau klik kode QR untuk mengunduh TikTok, Anda juga dapat memilih unduhan metode. Aktifkan pemindaian kode batang video tanpa tanda air di ponsel.

Demikian beberapa website yang bisa bermanfaat untuk menyimpan video TikTok  tanpa watermark. Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak sesuai kebutukan anda.