Aplikasi Slow Motion Video Android

7 Aplikasi Slow Motion Video Android Keren Yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Slow Motion Video Android – Efek lambat atau banyak yang menyebutnya slow motion adalah sebuah efek menarik untuk memperlambat sebuah video agar terkesan luar biasa. Secara umum pengunaan efek ini sering dipakai untuk momen tertentu dalam satu acara. Contohnya pada waktu tayangan replay gol dalam pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya.

Namun dalam beberapa tahun belakangan ini, banyak penggunaan Android ingin menerapkan efek video lambat sebagai bentuk lucu-lucuan di media sosial. Tidak salah jika tindakkan itu dibuat yang mana bertujuan hanya untuk menghibur orang lain atau kerabat.

Untuk kalian yang mungkin secara kebetulan sedang membutuhkan aplikasi seperti ini. Nah dalam ulasan kami ada beberapa daftar aplikasi slow motion video Android keren dan terbaik 2023 yang mungkin bisa dicoba. Jika penasaran, mari cek bersama-sama!

7 Aplikasi Slow Motion Video Android Keren dan Terbaik 2023 

  1. Slow Motion Video FX

Tak salah efek video slow motion kini menjadi efek yang hits digunakan banyak pengguna Android di dunia. Salah satunya aplikasi yang paling banyak di minati adalah Slow Moiton Video FX. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android dari berbagai Negara di dunia.

Lewat aplikasi ini, kalian semua dapat langsung merekam aktifitas untuk menghasilkan video lambat dengan mudah dan cepat. Bukan hanya memiliki fungsi tersebut saja, tapi aplikasi buatan dari Bizo Mobile juga menawarkan penyimpanan yang super ringan. Jadi tidak akan menguras konsumsi RAM smartphone kalian secara berlebihan.

  1. Slow Motion Frame Video Player

Urutan nomor dua ada aplikasi Slow Motion Frame Video Player yang menjadi aplikasi untuk membuat slow motion video terbaik di Android. Ini menawarkan tampilan antarmuka yang sederhana dan sudah didukung oleh beragam fitur canggih didalamnya.

Tidak hanya unggul dalam mengatur frame rate video sesuai keinginan yang kalian mau saja. Tapi dengan aplikasi ini kalian juga dapat mengatur kualitas audio dan menambahkan filter BW (hitam putih) untuk terkesan ekstetik dan menarik.

  1. AndroVid

Aplikasi slow motion berikutnya untuk pengguna Android yang sudah tidak asing untuk edit video adalah AndroVid. Dibekali oleh beragam fitur canggih membuatnya banyak digunakan oleh pengguna Android. Kalian bisa menggunakan beragam fitur seperti joiner, reverse, video trimmer, dan mixer.

TRENDING :  Cara Download Video Pinterest Tanpa Ribet

Ditambah lagi kalian juga bisa menerapkan efek gerakan video slow motion supaya terlihat menarik dan unik. Aplikasi besutan dari zeoxy ini juga bisa melakukan konversi vide ke berbagai format seperti.3GP,.FLV, .AVI, .MPG, .MP4, .WMV, .MOV, dan lainnya.

Selain itu, setiap hasil video yang sudah kalian buat dapat langsung dibagikan keberbagai media sosial. Diantaranya Facebook, YouTube, Instagram, dan lainnya.

  1. Footej Camera

Sebagian pengguna Android mungkin tampak masih asing mau pun tidak familier dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Footej Camera menawarkan fitur canggih yang mana siap membantu kalian bis secara langsung untuk melakukan recording dan membuat video slow motion dengan sentuhan mudah.

Hebatnya lagi adalah kalian bisa menggunakan fitur canggih seperti mengontrol Shutter Speed secara manual layaknya kamera DSLR. Selain memiliki keunggulan tersebut, aplikasi ini juga menawarkan fitur Burst Mode yang mana bisa membantu kalian untuk meng-capture gambar dalam sekejap.

  1. PowerDirector

Aplikasi satu ini tidak hanya populer dalam perangkat dekstop, namun PowerDirector kini sangat diminati oleh pengguna Android diseluruh negara termasuk Indonesia. Aplikasi yang dikembangkan oleh CyberLink terbukti berhasil diinstal 50 juta kali oleh pengguna Android dari berbagai Negara.

Bukan hanya diperkaya oleh segudang efek filter menakjubkan saja, tapi lewat aplikasi PowerDirector kalian juga dapat membuat video slow motion dengan sentuhan mudah dan cepat.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bisa mengkonversi video dengan kualitas gambar super jernih dari 720p atau Full HD 1080p dan hingga 4K. Hebatnya lagi adalah aplikasi ini terbilang sangat ringan dan support untuk OS Android 4.3 (Jelly Bean) ke atas.

  1. Videoshop

Selanjutnya ada VideoShop yang merupakan aplikasi edit video slow motion sedang hits dikalangan remaja. Dimana aplikasi ini menyediakan fitur edit video lengkap seperti filter beragam, penambahan teks, penambahan efek suara, dan lainnya.

Hebatnya lagi ini juga memungkinkan kalian untuk membuat video slow motion dan fast motion dengan gampang. Ditambah lagi kalian juga dapat membuat video stop motion untuk mempercantik hasilnya dengan 10 transisi video keren.

  1. VivaVideo

Dari banyaknya jenis aplikasi edit video Android slow motion yang ada di play store. Bisa dikatakan jika aplikasi VivaVideo sangat populer karena mempunyai fitur lengkap.

Aplikasi ini dapat menyempurnakan video melalui penerapan efek filter, emojoi, penambahan teks, dan menambahkan backsound sekaligus. Ditambah lagi kalian juga bisa melakukan kontrol pada kecepatan video supaya gerakannya lambat.

TRENDING :  6 Aplikasi Nonton TV Offline Android Paling Laris Terbaik 2023

Untuk pengaturan slow motion, kalian bisa sesuaikan dengan kecepatan 1/4 sampai 1/2 kali atau memilih fast forward 2 – 4 kali kecepatannya.