Aplikasi Edit Video Gerak Cepat

6 Aplikasi Edit Video Gerak Cepat Android

Aplikasi Edit Video Gerak Cepat – Hari ini mengedit video agar terlihat menarik bisa dilakukan pada smartphone Android kalian dengan mudah. Cukup menarik untuk kalian selesaikan tanpa membutuhkan waktu lama. Salah satu yang paling menarik perhatikan adalah membuat video gerakan cepat agar terlihat lucu.

Sekarang di Google Play Store terdapat banyak sekali pilihan aplikasi edit video gerak cepat yang menyediakan fitur menarik dan unik. Tapi agar menemukan yang bagus dengan segudang fitur lengkap tidak mudah dikerjakan.

Supaya kalian semua bisa menemukan dengan cepat, hari ini kami membantu kalian untuk menemukan aplikasi tersebut dengan gampang tanpa bingung lagi. Ada 6 pilihan terbaik aplikasi edit video yang bisa kalian coba pakai. Cek yuk apa saja daftar aplikasinya!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Gerak Cepat Terbaik

  1. Video Speed

Pertama ada VideoSpeed yang berperan untuk membantu kalian meningkatkan kecepatan video dan berkreasi membuat sebuah video keren. Tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan kecepatan video saja, tapi kalian dapat memperlambat gerakannya.

Aplikasi VideoSpeed juga sudah mendukung banyak format seperti MPG,MP4, 3GP, WMV, AVI, dan lainnya. Memiliki tampilan antarmuka yang sederhana berhasil membuat aplikasi ini sangat populer dan menjjadi rekomendasi terbaik.

  1. VITA

Aplikasi ini dikembangkan oleh SNOW,inc yang diberi nama VITA. Fungsi dari ini berperan sebagai aplikasi edit video sederhana dengan fitur canggi. Keunggulan fitur yang ditawarkan meliputi mekspor video kualitas Full HD dan mempercepat gerakan video.

Aplikasi VITA sudah diinstal lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android di berbagai negara, termasuk populer di Indonesia. Aplikasi satu ini sangat layak untuk kalian coba untuk mengedit video atau pun mempercepat gerakan dari video yang mau kalian edit.

  1. VivaVideo

Apakah kalian mencari aplikasi edit video yang miliki banyak fungsi? VivaVideo bisa menjadi jawaban terbaiknya. Aplikasi besutan dari developer China ini dapat membuat storyboard dengan gerakan slow motion atau fast motion, dan juga untuk membuat video sliding foto.

Aplikasi ini dibekali segudang fitur yang lengkap dan sudah lebih dari 500 juta kali didownload oleh pengguna Android. Secara khusus aplikasi ini dapat mempercepat gerakan video hingga 1/4x sampai 4x dan kalian dapat mengontrolnya secara penuh.

  1. Videoshop
TRENDING :  Aplikasi Investasi Saham: Panduan Membeli dan Memilih Investasi Saham

Aplikasi VideoShop menjadi aplikasi edit video Android yang mempunyai fitur lengkap dan keren. Ini menyediakan fitur seperti menambahkan suara, musik, teks, memotong video, Slow Motion hingga Fast Motion.

Untuk pengaturan kecepatan video yang kalian inginkan dapat mudah untuk disesuakan. Selain itu, kalian juga dapat langsung melakukan review untuk melihat hasil sebelum disimpan. Apabila sudah puas dengan editingnya, kalian bisa menyimpan atau tambahkan fitur-fitur lainnya.

  1. Efectum

Aplikasi Efectrum dapat mempercepat gerakan video kalian dengan mudah. Ini juga menyediakan segudang efek video keren yang tak kalah dari aplikasi lain. Developer Craigpark Limited memiliki rancangan fitur sempurna untuk mempercepat dan memperlambatkan video dengan kualitas terjaga.

Efek video yang dihadirkan pun sangat lengkap mulai dari Fast (mempercepat video), Slow (membuat gerakan lambat) dan Reserve (membuat gerakan video mundur). Fitur-fitur untuk penyuntingan video juga tak kalah menariknya seperti pemotong video, penambah musik, dan menambah bingkai.

  1. Fast Motion Video FX

Terakhir aplikasi Fast Motion Video dirancang khusus untuk percepat sebuah gerakan video agar terlihat keren dan berbeda. Untuk pengaturan kecepatan videonya berkisar antara 1.20 sampai 5.00. Walau aplikasi ini belum sangat populer dikalangan pengguna Android sampai hari ini.

Namun aplikasi dengan jumlah download lebih dari 500 ribu kali di plays store ini mempunyai beberapa keunggulan yang menarik. Diantaranya tampilan antarmuka yang terlihat jauh lebih simpel, memiliki fitur mudah diaplikasikan, dan gratis.