Cara Membuka Hp iPhone Yang Terkunci Dengan Mudah

Cara Membuka Hp iPhone Yang Terkunci Dengan Mudah

Cara Membuka Hp iPhone Yang Terkunci – Kebanyakan orang pasti menggunakan fitur keamanan untuk mengunci layar smartphone mereka, seperti iPhone Android atau iOS. Nah, kali ini kami akan mencoba membagikan cara membuka kunci iPhone tanpa PC dan bisa kamu lakukan sendiri.

Pola kunci keamanan yang ada bervariasi, seperti kunci pola, kata sandi/sandi, ID Wajah, atau ID Sentuh. Namun, manusia juga sering lupa dengan namanya. Misalnya, kami sering mengubah kata sandi/kata sandi iPhone kami.

Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer

Menggunakan fitur keamanan seperti kunci layar adalah bentuk privasi agar orang lain tidak secara tidak sengaja membuka kunci iPhone Anda dan melihat isinya, seperti dokumen untuk percakapan atau file multimedia lainnya.

Namun, masalah lain dapat muncul, seperti tiba-tiba lupa kata sandi layar kunci Anda. Melanjutkan memasukkan kode sandi yang salah dapat menonaktifkan iPhone Anda untuk sementara.

Berikut adalah 3 cara untuk membuka iPhone tanpa PC yang dapat membantu Anda menyelesaikan masalah tanpa harus menginstal ulang atau menghapus data Anda. Mari kita perhatikan baik-baik.

Memanfaatkan layanan iCloud

Jika Anda pengguna iPhone, Anda harus memiliki akun iCloud (lihat juga fitur iCloud). Perannya di iOS untuk iPhone sangat penting, misalnya untuk mencadangkan dan mengatur perangkat Anda, dan iCloud juga dapat digunakan untuk membuka kunci iPhone Anda dengan menghapus data perangkat Anda.

Layanan iCloud ini memungkinkan Anda untuk membuka kunci yang terlupakan menggunakan aplikasi Find My iPhone. Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur ulang data iPhone dan menggunakannya di perangkat Apple lainnya (ipad dan iPod). Berikut langkah-langkah lebih detail yang bisa Anda coba:

1. Menggunakan browser perangkat lain, buka icloud.com/find dan masuk dengan ID Apple yang Anda gunakan di iPhone Anda lupa kata sandi Anda.

2. ID Apple Anda juga digunakan untuk membeli aplikasi dari App Store.

3. Langkah selanjutnya adalah mengklik semua perangkat yang datanya ingin Anda hapus.

4. Selanjutnya, pilih perangkat pindai yang digunakan untuk menghapus kata sandi ponsel dan data pada perangkat yang terkunci.

TRENDING :  Cara Cek IMEI iPhone Resmi Yang Asli Atau Palsu Dengan Mudah

5. Setelah memindai perangkat. IPhone Anda kemudian akan menjadi baru lagi, dan data serta aplikasi Anda akan kosong, sama seperti ketika Anda pertama kali membeli iPhone, tentu saja, tanpa kode sandi.

mode pemulihan iPhone

Cara kedua untuk membuka kunci iPhone tanpa bantuan komputer adalah dengan menggunakan mode pemulihan, dan metode ini lebih kompleks daripada metode pertama (menggunakan Find iPhone di aplikasi iCloud).

Saat menggunakan mode pemulihan ini, metode tersebut harus terhubung ke komputer/laptop dengan iTunes yang diinstal. Pengguna iPhone harus terlebih dahulu terhubung ke iTunes. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuka kunci iPhone melalui mode pemulihan iPhone.

1. Hubungkan iPhone Anda ke iTunes dan kemudian paksa restart.

2. Reboot iPhone Anda dengan menahan tombol power dan tombol home secara bersamaan sampai Anda masuk ke recovery mode.

3. Pada dialog iTunes yang muncul, pilih Restore atau, jika dalam bahasa Indonesia, pilih Restore.

4. Tunggu hingga proses recovery berhasil.

Gunakan ID Sentuh

Touch ID ini adalah layanan keamanan terbaru yang digunakan di iPhone 5S. Berikut adalah langkah-langkah mudah tentang cara membuka kunci iPhone tanpa PC.

1. Langkah pertama adalah menekan tombol kunci di kanan atau atas perangkat.

2. Kemudian letakkan ujung jari Anda pada tombol home.

3. Pada Aksesibilitas, pastikan opsi Opens When Fingers Off diaktifkan.

4. Jika pemindaian berhasil, pengguna iPhone akan diminta untuk menekan tombol home dan iPhone akan berhasil dibuka.

Jadi, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda lupa mengunci layar iPhone Anda. Untuk pengguna iPhone 5S dan yang lebih baru, mungkin akan lebih mudah jika kata sandi dan fitur keamanan Touch ID diaktifkan. Jadi, jika Anda lupa kode sandi yang Anda atur, Anda dapat menggunakan Touch ID alih-alih membuka kunci/mengakses iPhone Anda.

Cara mudah untuk membuka kunci iPhone 4, 5, 6,

Untuk pengguna iPhone, ponsel Anda mungkin tiba-tiba terkunci dan Anda mungkin secara tidak sengaja menjadi bingung. Tentu bagi yang tidak terlalu paham iPhone pasti akan bingung. Tidak jarang orang langsung pergi ke bengkel ponsel hanya untuk membuka kunci iPhone yang terkunci.

Ini agak normal, karena harga pasar iPhone yang murah membuat pemiliknya sangat waspada. Kemudian, karena perbedaan cara kerja iPhone dengan ponsel lain, hanya sedikit orang yang benar-benar memahami cara kerjanya.

TRENDING :  8 Cara Download Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Namun jika ini terjadi sekarang, jangan panik. Karena ada perangkat lunak mudah untuk membuka kunci iPhone 4, 5, 6 Anda yang terkunci tanpa kerumitan. Untuk pengguna yang telah membayar layanan profesional untuk membuka kunci iPhone mereka, artikel ini akan berguna bagi Anda di masa mendatang. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk pro saat iPhone favorit Anda terkunci. Berikut ulasannya.

Cara Membuka Kunci iPhone Terkunci iCloud

Keunggulan iPhone adalah kapasitasnya yang besar, atau RAM, yang memungkinkan pengguna mengakses banyak aplikasi dan penyimpanan data. Sehingga pengguna tidak perlu menggunakan kartu memori eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Namun, ponsel ini juga memiliki kelemahan. Terkadang iCould iPhone terkunci secara otomatis. Jadi Anda tidak dapat menggunakan iPhone Anda sampai iCould dibuka. Ini biasanya terjadi karena pengguna lupa kode sandi setelah memformat ulang iPhone. Selain itu, pengguna biasanya masuk dengan ID iPhone mereka.

Akibatnya, iCould juga terkunci, dan meminta seorang profesional untuk membuka kunci iPhone Anda yang terkunci memerlukan biaya yang mahal. Untuk itulah kami ingin berbagi tips cara membuka kunci iCloud yang terkunci dengan mudah dan tentunya gratis.

Metodenya sangat singkat dan tidak rumit. Berikut langkah-langkahnya:

  1.  Nyalakan iPhone Anda, tampilkan ponsel Anda di layar, dan minta kode sandi Anda.
  2.  Menggunakan komputer Anda, buka https://iforgot.apple.com/.
  3.  Saat dibuka, masuk dengan ID iPhone atau email iCould Anda.
  4.  Jika Anda memilih Lupa Kata Sandi, Anda memiliki dua opsi. Anda dapat mengubah kata sandi Anda dengan memeriksa email iCould Anda atau dengan menjawab pertanyaan keamanan yang dibuat di awal proses pembuatan akun.
  5.  Setelah konfirmasi, buat kata sandi baru.
  6.  Masuk dengan kata sandi iPhone baru Anda

Cara Membuka Kunci iPhone yang Lupa Kata Sandi

Kedua, kami berbagi informasi tentang membuka kunci iPhone karena kehilangan kata sandi. Pengguna iOS secara otomatis menonaktifkan ponsel mereka setelah memasukkan kata sandi yang salah sebanyak 6 kali. Jika Anda memasukkan kata sandi yang salah melebihi batas yang ditentukan, Anda akan melihat frasa “Perangkat Anda telah dinonaktifkan”.

Namun, ada beberapa cara, jadi jangan panik. Berikut adalah beberapa alternatif mudah yang dapat Anda pilih untuk membuka kunci iPhone Anda yang terkunci karena lupa kata sandi:

Cara 1

  • Buka com/temukan.
  • Masuk dengan ID iPhone Anda
  • Klik “Semua Perangkat” di bagian atas jendela browser.
  • Pilih perangkat yang ingin Anda hapus (iPhone)
  • Klik Hapus [Perangkat] untuk menghapus perangkat dan kata sandi.
  • Kemudian atur kata sandi baru.
TRENDING :  Cara Memperbaiki Hotspot IPhone Yang Tidak Bisa Tersambung

Cara 2

  • Hubungkan perangkat Anda ke komputer yang Anda sinkronkan dengan perangkat Anda.
  • Jika Anda membuka iTunes dan dimintai kode atau kode sandi, sebaiknya gunakan perangkat yang sebelumnya diselaraskan dengan iPhone.
  • Tunggu iTunes untuk menyelaraskan perangkat Anda dan membuat salinan cadangan.
  • Klik “Pemulihan Perangkat”.
  • Klik “Pulihkan dari iTunes Backup”.
  • Pilih perangkat di iTunes. Lihat tanggal dan ukuran setiap cadangan dan pilih yang paling relevan.
  • Ubah kata sandi Anda.

Cara 3

  • Hubungkan perangkat iOS Anda ke komputer Anda dan buka iTunes.
  • Mulai ulang saat perangkat terhubung: Tekan tombol on/off dengan volume. Tunggu hingga mode layar berubah ke mode pemulihan.
  • Klik “Pulihkan”
  • iTunes mengunduh perangkat lunak ke perangkat Anda. Jika memerlukan waktu lebih dari 15 menit, perangkat akan keluar dari mode pemulihan dan ulangi langkah 2 dan 3.
  • Ganti kata sandi

Anda dapat memilih jalan keluar yang paling mudah dan cepat dari ketiga alternatif tersebut.

Cara membuka kunci wifi di iPhone

Bagi kaum milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Wi-Fi. Jaringan yang dapat Anda gunakan untuk menjelajahi Internet. Sayangnya, ada beberapa router Wi-Fi yang sengaja dikunci atau biasa disebut dengan WPA2-PSK.

Tetapi jika Anda pernah ke suatu tempat dan benar-benar membutuhkan internet, hanya ada Wi-Fi yang dilindungi kata sandi. Ini akan sangat menyedihkan, tetapi Anda tidak perlu khawatir dia akan kembali. Karena iPhone favorit Anda dapat membuka kunci Wi-Fi yang terkunci.

Detail:

  1.  Aktifkan mode terima Wi-Fi di iPhone
  2.  Klik “Hubungkan” pada jaringan yang ingin Anda buka.
  3.  Klik kanan ikon baki sistem nirkabel.
  4.  Kemudian klik tab Status Details dan Anda akan melihat alamat IP, catat di notepad.
  5. Buka IP Scanner 2.21 dan masukkan alamat IP Wi-Fi yang disalin.

Demikian ulasan singkat cara mudah unlock iPhone 4, 5, 6 tanpa ribet. Semoga ini membantu.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuka kunci iPhone Anda. Jika langkah di atas tidak berhasil, bawa ke Apple Store terdekat. Tutorial tentang cara membuka kunci iPhone ini bermanfaat dan saya harap ini bermanfaat bagi banyak orang. Terima kasih.

Originally posted 2022-02-27 16:56:32.