22 Layanan Cloud Gaming Terbaik 2022

Layanan Cloud Gaming Terbaik 2022. Di dunia yang lebih maju, video game adalah bagian dari budaya dan proses kita. Sangat mudah untuk memprediksi bahwa game digital hanya terjadi di beberapa lab di seluruh dunia 40-50 tahun yang lalu. Layanan Cloud Gaming tidak diragukan lagi merupakan acara terbesar di industri game. Pada tahun 2017, game sudah memiliki industri senilai $18 miliar di AS saja, dan diperkirakan akan mencapai $204 pada tahun 2022. Kisaran game potensial yang dipromosikan oleh cloud gaming sangat besar.

Service Cloud Gaming Terbaik

Cloud Gaming adalah acara terbesar di industri game. Teknologi ini memungkinkan banyak pemain dan pengembang untuk mencapai ketinggian baru. Beberapa tahun yang lalu, layanan game cloud dianggap sebagai penipuan, tetapi sekarang mereka adalah industri multi-juta dolar. Kami sudah mencoba mengkategorikan 20 layanan cloud gaming terbaik. Baca juga Aplikasi Game Android Paling Banyak Dicari.

1. Shadow – Pengalaman Bermain Games dengan Latency Rendah

Shadow adalah salah satu perusahaan yang menyediakan layanan update. Mereka sebenarnya tidak menawarkan game cloud, tetapi mereka menawarkan game komputasi cloud. Pada dasarnya menjadikannya salah satu penyedia cloud gaming pelanggan yang paling direkomendasikan di pasar. Ini menawarkan perpustakaan game yang sangat besar, game berkinerja tinggi, dan periode akses khusus. Bahkan dengan bandwidth lebar dengan ping rendah, ia tertinggal di belakang pengguliran dan cegukan dalam respons kursor.

Sedikit tentang Shadow

Menyediakan streaming 4K dalam Ultra HD tanpa masalah lag meskipun memiliki jaringan minimal 5Mbps.

Mereka menawarkan langganan bulanan sebesar $35, bersama dengan sejumlah fitur lanjutan, sehingga harganya relatif murah.

Layanan Shadow Games selalu terbarui di PC Anda dan berjalan semulus mungkin menggunakan GPU khusus.

Shadow berpikir bahwa pengguna dapat berkembang dengan berbagi file dan folder dengan teman dan kenalan.

– Basis permainan ini menawarkan pelanggan setia kesempatan untuk membeli ruang penyimpanan. Dimulai dengan 256GB awalnya, pengguna dapat memperluas penyimpanan hingga 2TB.

Kunjungi Shadow: https://shadow.tech/int

2. GeForce Now

Geforce menawarkan salah satu layanan cloud gaming paling efektif saat ini. Pondasi cloud gaming ini menggunakan streaming tanpa gangguan yang sangat baik dan latensi rendah. Dengan satu akun, Anda bisa mendapatkan layanan di PC, Mac, dan Shield TV. Harga berlangganan rendah. Dapatkan 50+ game dengan langganan bulanan $8.

Wacana Penyuplai Service ini

Geforce saat ini menawarkan Ultra Streaming. Ini menangani masalah lag dengan baik dan dapat melakukan streaming 4K pada 60fps.

Program beta saat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming game selama 4 jam berturut-turut sambil menjamin akses ke server yang sama.

Geforce saat ini bekerja dengan Shield TV, Shield Portables, tablet, dan Mac, sehingga sangat hemat biaya.

– Dengan berlangganan $8, koleksi game gratis benar-benar beragam. Saat ini ada lebih dari 400 judul dan lebih banyak lagi yang ditambahkan secara teratur.

– Geforce mencoba untuk berkembang dengan keinginan audiens kami saat ini karena kami memberikan akses kepada pengguna kami untuk dengan mudah mengatur fitur yang mereka butuhkan.

Kunjungi situs web resmi kami: https://www.nvidia.com/en-us/geforce-now/

3. Vortex

Banyak dari konsumen setia yang menawarkan layanan game Eddy Cloud terkejut menemukan bahwa mereka dapat bermain game melalui perangkat lunak di Android atau iOS. Sebelum menggunakan layanan cloud gaming besar seperti layanan game Google Stadia, sepertinya ini adalah alternatif terbaik. Sekali lagi, langganan mulai dari $9,99.

Surat dari penyedia layanan ini

Karena proses pendaftarannya sangat sederhana, ini bisa menjadi layanan cloud gaming terbaik bagi mereka yang baru memulai.

– Mekanisme kontrol di layar sangat mirip, karena menyediakan semua sirkuit ekstra untuk tombol tertentu, gerakan ibu jari tengah, dan klik mouse.

– Menyediakan perangkat lunak yang dapat dijalankan di perangkat lain, termasuk ponsel. Game seperti GTA5, The Witcher 3 dan Counterstrike dapat dimainkan di ponsel Anda.

Ini menawarkan dukungan browser yang tinggi, sehingga Anda tidak perlu pengaturan PC tingkat lanjut untuk menjalankan animasi.

– Langganan mulai dari $9,99 tetapi hanya menyediakan 50 jam gameplay per bulan.

Kunjungi sekarang: https://vortex.gg/

4. Project Xcloud

Project Xcloud, yang dimiliki oleh Microsoft, akan menjadi layanan cloud gaming terbaik berikutnya di cloud gaming base, sementara layanan game Google Stadia masih dalam versi beta. Saat ini, proyek Xcloud sedang dalam pratinjau. Ini adalah layanan cloud gaming gratis, tersedia bagi mereka yang cukup beruntung untuk mendapatkan undangan.

Surat Penyedia Layanan:

– Proyek Xcloud adalah yang termudah untuk mendaftar, tetapi Microsoft menawarkan undangan ke beberapa pemain selama periode pratinjau.

Ini dipasangkan dengan empat konsol Xbox One S, tetapi tidak jelas kapan game dengan jenis fitur kompleks ini akan tersedia.

Keuntungan kontinuitas. Pengguna dapat mematikan satu layar dan mulai bermain di layar perangkat lain yang baru saja pengguna pindahkan.

Ini menggunakan mekanisme Azure Mega Network. Pusat data Azure menjangkau Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

– Ada beberapa gangguan, tetapi menjanjikan streaming game cloud yang lancar saat WIFI di atas 5Hz.

Kunjungi sekarang: https://www.xbox.com/en-IN/xbox-game-streaming/project-xcloud

5. Playstation Now

Playstation saat ini merupakan penyedia layanan cloud gaming tertua dari segi detail dan terus berkembang setiap tahunnya. Basis permainan awan ini menawarkan perpustakaan permainan untuk Netflix dengan biaya berlangganan bulanan. Pada tahun 2014, PlayStation saat ini diperkenalkan oleh Sony.

Kecepatan internet yang ditunjukkan Sony adalah 5Mbps, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati video game cloud yang layak. Kelemahan terburuk dari basis game cloud ini adalah bahwa judul dihapus selama periode waktu tertentu, seperti yang dilakukan Netflix.

Surat Penyedia Layanan:

Paket tahunan sangat murah dibandingkan dengan langganan bulanan yang dimulai dari $59,99.

– Pelanggan setia bisa mendapatkan uji coba gratis 7 hari sebelum mendaftar dengan biaya berlangganan.

– Tidak perlu PC kelas atas untuk berevolusi menjadi Core i3, RAM 2GB memberikan pengalaman bermain game yang maksimal.

TRENDING :  Sniper 3D Download MOD APK Terbaru V3.52.4 Unlimited Diamonds dan Koin Worked

– Tidak diperlukan koneksi internet tinggi sama sekali, karena jaringan berjalan lancar pada 5Mbps.

– Pelanggan setia hanya dapat menikmati game dalam resolusi 720p dengan suara game yang mengharukan, salah satunya adalah stereo. Tidak ada suara sekitar.

Kunjungi sekarang: https://www.playstation.com/en-us/explore/playstation-now/

6. Parsec Gaming – Layanan Games Berbasis Cloud

Secara khusus, Parsec bekerja melalui teknologi streaming video. Aturan permainan cloud ini pada dasarnya adalah perangkat lunak yang menggunakan mesin virtual yang telah dikonfigurasikan sebelumnya dari rantai situs Amazon dan Paperspace.

Parsec pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi para gamer dengan menghindari masalah latensi, bahkan pada desktop yang murah. Parsec berjanji untuk menjadi tahun depan program siaran hari ini.

Surat dari penyedia layanan ini

Parsec gratis karena berencana untuk memonetisasi layanan premiumnya.

– Mekanisme multipemain memungkinkan pengguna untuk memberikan kontrol satu sama lain seolah-olah pemain lain duduk di sebelah mereka.

Parsec hemat biaya karena dengan $17 Anda dapat memainkan game seperti konsol di PC.

Untuk mengatasi masalah lag, Parsec menggunakan GPU Nvidia baru yang mengungguli kartu AMD.

Seperti Netflix dan Prime, Parsec telah berinvestasi di HEVC untuk streaming 4K HDR, tetapi mengalami masalah kelambatan pada perangkat pelanggan.

Kunjungi sekarang: https://parsecgaming.com/

7. Playkey.net – Layanan Cloud Gaming Gratis

Playkey.net memungkinkan Anda untuk terhubung ke server game melalui perangkat terbaru melalui internet. Idenya adalah untuk tetap menggunakan hotkey pada tahun 2013. Playkey.net berencana memberikan solusi untuk beberapa pemain yang tidak memiliki perangkat keras terbaru atau high-end di PC mereka dan belum bisa memainkan game high-end. Game seperti GTA V bekerja melalui layanan cloud tanpa masalah lag.

Surat dari penyedia layanan ini

Untuk memberi insentif kepada pelanggan, Playkey.net memungkinkan pemegang akun baru untuk menonton permainan gratis selama 20 menit.

Komputer pelanggan mungkin memiliki detail yang lebih rendah seperti prosesor 1,5GHz, RAM 1GB, menjalankan layanan Windows 7, 8, 10, Mac OS 10.8, dan Playkey.net.

Server host Playkey.net dengan Nvidia Geforce GTX 1070 8GB i7, 4 core, 3,5GHz, RAM 16GB.

Dengan akses internet serendah 10 Mbps, pelanggan dapat bermain game dalam kualitas HD dengan kecepatan 30 fps.

– Jaringan 5000MHz menyediakan jaringan yang diperkuat dan Playkey.net hanya memberikan pengalaman bermain game 1080p hingga 60fps.

Kunjungi sekarang: https://welcome.playkey.net/en/lp/intro-ww-quiz-offer/

8. Paperspace

Paperspace pertama kali ditemukan pada tahun 2014 dan diperluas ke situs utama pada tahun 2016. Ini adalah metafora untuk kemungkinan awan yang tak terbatas. Dengan basis peringkat mesin yang besar, ia mengklaim sebagai pusat aliran data pelanggan. Paperspace menyediakan lebih dari 50.000 VMS untuk penerapan cloud.

Surat Penyedia Layanan:

Jalur data throughput tinggi ini diterjemahkan ke dalam daya komputasi oleh komputasi GPU.

Arsitektur P500 Pascal 2560 terendah Paperspace CUDA core 288 GB/s 16 GB memori adalah $0,78 per jam untuk bermain game.

Paperspace telah bermitra dengan Parsec untuk menjalankan game yang paling menuntut dengan basis bayar sesuai pemakaian.

– Gunakan streaming terenkripsi VPN-ke-VPN (siaran terenkripsi IPSec/OpenVPN antara Paperspace DC dan kantor) untuk masalah keamanan.

Kunjungi sekarang https://www.paperspace.com/

9. LiquidSky

Meskipun perusahaan ini didirikan pada tahun 2014, game layanan ini diperkenalkan di CES pada tahun 2017. Ia mengklaim untuk memecahkan masalah input lag dan latency. Perusahaan ini adalah penyedia jaringan pengiriman konten interaktif (iCDN) pertama di dunia. Dengan sebuah ide, mereka merenungkan pengalaman interaktif kelas atas yang akan diimplementasikan pada beberapa perangkat kelas bawah.

Surat dari penyedia layanan ini

– LiquidSky awalnya mengklaim menjalankan Battlefield 1 pada 60fps, tetapi harus mematikannya karena masalah server.

– Konfigurasi minimum untuk menjalankan LiquidSky di PC harus menyertakan Windows 8, RAM 2GB, penyimpanan 250MB, grafis Intel 4000.

Pengguna harus membayar 1x biaya sebesar $9,99 untuk 25 jam bermain game dengan penyimpanan 200GB yang disertai dengan pemeliharaan gratis selama 1 bulan.

Sebagai basis cloud gaming, LiquidSky mengklaim menawarkan layanan global melalui server Eropa dan China yang mendukung Android.

Mendukung pengaturan seperti mikrofon USB, webcam, earphone/earphone, hard drive eksternal, dan perangkat bertenaga USB 2.0 lainnya.

Kunjungi sekarang https://enterprise.liquidsky.com/ls-gaming.html

10. Microsoft Azure Cloud Games

Windows Azure telah berganti nama menjadi Microsoft Azure. Pada tahun 2018, Microsoft tiba dengan Project xCloud, yang menggunakan Microsoft Azure Cloud Service dalam game layanan. Sony Interactive Show dan Microsoft menandatangani perjanjian peningkatan game cloud pada Mei 2019. Gaming Cloud Microsoft Azure adalah daftar layanan cloud gaming yang digunakan pengembang dan profesional TI untuk membuat, menyebarkan, dan mengelola perangkat lunak cloud di seluruh jaringan global pusat data Microsoft. Dibangun untuk ini.

Surat dari penyedia layanan ini

– Pelanggan hanya akan ditagih untuk fungsi yang hilang dengan 12 bulan layanan gratis dengan daftar fitur terbatas.

Layanan game terkelola, analitik data, dan alat LiveOps yang didukung oleh layanan Microsoft Azure untuk mengurangi biaya pelanggan.

– Manajer Lalu Lintas Azure khusus menghindari latensi dengan mengarahkan pemain ke wilayah yang paling sesuai.

Azure lokal memudahkan pengemasan, penerapan, dan pemeliharaan server game yang dapat diskalakan dan andal.

Buka sekarang https://azure.microsoft.com/en-in/solutions/gaming/

11. Blacknut

Sementara platform game cloud lainnya mendapat manfaat dari biaya game individual, Blacknut mendapat langganan bulanan untuk 200 set game. Blacknut fokus melayani keluarga yang ingin terlibat dalam cloud gaming. Ini menawarkan pelanggannya layanan seperti Netflix dengan berlangganan serendah $ 12,99 per bulan.

Surat dari penyedia layanan ini

– Kontrol orang tua untuk kemungkinan ramah keluarga dengan profil dukungan untuk aksesibilitas.

Blacknut menawarkan masa uji coba dua minggu gratis untuk pengguna baru dengan game Kelas B dan Kelas AA tertentu.

– Antarmuka pengguna Blacknut adalah yang terbaik di antara basis game cloud lainnya, tetapi kualitasnya jauh lebih rendah daripada kualitas video.

– Operasi Blacknuts mengalami cegukan dan gagap di sana-sini, tetapi Dealbreaker datang dalam bentuk perpustakaan permainan.

– Black Nut dapat digunakan di beberapa base, tetapi terkadang game tidak berjalan karena stuttering di ponsel.

Kunjungi sekarang https://www.blacknut.com/en

12. Google Stadia

Google stadia diterbitkan di atas kertas pada November 2019 dan tampaknya cukup meyakinkan untuk menyingkirkan basis game cloud terbaik. Kami berjanji untuk mendukung semua perangkat yang menjalankan Google Chrome. Aturan permainan cloud lainnya berjanji untuk menawarkan layanan seperti Netflix, tetapi Google Stadia tidak. Sebagai imbalannya, pengguna harus membeli setiap game yang ingin mereka streaming alih-alih membayar biaya berlangganan untuk perpustakaan judul.

TRENDING :  Game Ikan di Laptop Lucu Gratis Yang Harus Kamu Coba

Surat dari penyedia layanan ini

– Google stadia menghadirkan pengalaman 4K 60fps yang sesungguhnya dengan Chromecast, yang menonjol karena harga jualnya.

– Jika ada pelanggan setia yang berhenti berlangganan dan langganan kembali setelah jangka waktu tertentu, pelanggan akan menerima semua pro game yang dibeli sebelumnya.

– Google stadia memperkenalkan “Crowd Play” tempat pemirsa Lying Channel bergabung dalam permainan.

Pengguna standar dapat menggunakan pengontrol HID konsol Stadia dengan gamepad lain melalui kabel USB.

– Dengan sedikit jeda audio dan pengalaman PC di bawah standar, game ini memiliki latensi yang sangat kecil dengan kontrol yang sangat besar.

Kunjungi sekarang https://store.google.com/us/product/stadia?hl=ar-US

13. Steam Link

Steam Link adalah perangkat lunak dan perangkat keras yang memungkinkan Anda mengelola konten Steam dari jarak jauh. Itu dirilis pada tahun 2015. Selain perangkat keras, ini adalah perangkat mandiri yang dapat mengalirkan konten Steam dari PC, perangkat Steam, dan gamepad Steam. Perangkat keras Steam Link milik Valve dihentikan untuk mendukung perangkat lunak yang digunakannya.

Surat dari penyedia layanan ini

– Bekerja dengan pengkodean real-time latensi rendah dari video H.264 yang ditransmisikan melalui jaringan khusus menggunakan teknologi perangkat keras serupa.

– Versi beta berdasarkan Android, tetapi berfungsi dengan mulus di semua perangkat iOS 11+ di perangkat Apple.

– Program saat ini gratis, tetapi ada masalah teknis dengan rasio aspek layar di atas pangkalan.

Platform game yang kuat, jaringan kabel, dan perangkat keras canggih memungkinkan pengguna bermain dalam 4K pada 60fps.

– Pengontrol Uap Anda memerlukan peran Bluetooth Low Energy untuk streaming yang lancar.

Kunjungi sekarang https://store.steampowered.com/steamlink/about/

14. Xbox App

Microsoft merilis perangkat lunak Xbox pada 1 Agustus 2019 dan menamainya Xbox Console Companion untuk Windows 10. Setelah itu, versi beta dari perangkat lunak Xbox baru dirilis. Ini bertindak sebagai ujung depan untuk PC vs. game, memungkinkan pengguna untuk mengubah DVR yang digunakan melalui perangkat lunak dan menggunakan perangkat lunak untuk terhubung dengan mitra online.

Surat dari penyedia layanan ini

Edisi digital konsol Xbox dapat diperoleh melalui program Xbox, tetapi tidak ada insentif yang dijanjikan untuk game pre-order.

Game digital berkembang pesat saat pengembangan versus game disk ditempatkan di hard drive Anda atau di cloud.

– Program keluarga mengharuskan setiap orang dalam keluarga memiliki akun Xbox pribadi dan game harus dibeli satu per satu.

Xbox Pass memberi Anda kesempatan unik untuk bermain di Windows 10 dan Xbox One.

– Windows 10 memiliki opsi untuk menggunakan model offline untuk sebagian besar game yang tidak memerlukan biaya streaming.

Kunjungi sekarang https://www.xbox.com/en-IN/xbox-app

15. Rainway

Rainway pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 di situs web Ulterius, layanan streaming yang tidak berfokus pada game. Ketika dia menarik perhatiannya, dia datang dengan ide untuk menawarkan dukungan untuk konsol Nintendo Switch yang baru. Di atas kertas, ini tidak sebesar perusahaan atau yayasan seperti Google Stadia atau Xbox, tetapi memberi Anda banyak uang.

Surat dari penyedia layanan ini

Ini menggunakan prosedur jaringan Kopi yang dibangun di atas Kerangka WebRTC Express.

– Data agregat Rainway dikumpulkan dari dua sumber, hingga satu. Ada 4 juta game dan 2 juta game alternatif.

– Komputer Anda harus menjadi host, jadi tidak seperti aturan cloud gaming lainnya, komputer Anda harus selalu aktif.

– Tidak seperti metode cloud gaming lainnya, Anda tidak dapat membeli game dari Rainway karena Anda menjalankan game yang sudah dimiliki pelanggan.

Tidak perlu menghosting banyak akun karena alasan lain, tetapi pengguna dapat beralih antar akun di klien.

Kunjungi sekarang https://rainway.com/

16. Skyegrid

Selanjutnya adalah Skyegrid, layanan cloud gaming Indonesia yang menawarkan banyak game berat untuk dikirim ke berbagai perangkat melalui platform streaming-nya.

Anda dapat menggunakan PC, Mac, dan HP ke Smart TV yang mendukung Internet dengan kecepatan 10Mbps atau lebih tinggi.

Mendaftar untuk layanan ini juga sangat terjangkau dan biaya Rp 179.000 per bulan. Game gratis dapat dimainkan secara langsung, tetapi game yang memerlukan lisensi harus dibeli terlebih dahulu.

Dari semua layanan cloud gaming di Indonesia, Kyegrid merekomendasikan Jaka untuk mencobanya.

17. GameQoo

GameQoo memungkinkan Anda memilih untuk memainkan game seru di PC dengan kecepatan internet 4Mbps atau lebih tinggi.

Namun, game yang ditawarkan bukanlah game berat terbaru. Tetapi jika Anda mencari game balap, GameQoo pasti akan memuaskan Anda.

Berlangganan layanan ini juga relatif murah dibandingkan layanan lainnya. Jika Anda ingin merasakan bagaimana teknologi cloud gaming bekerja, GameQoo bisa menjadi langkah pertama Anda.

18. Mekami Android

Ini adalah aplikasi baru untuk gamer yang dapat menambahkan video game yang mereka mainkan. Ini akan memberi Anda buku harian tentang ke mana Anda bisa pergi dan melihat semua game yang telah Anda mainkan. Anda juga dapat menemukan game baru berdasarkan preferensi Anda, menambahkan game ke daftar Anda, mengikuti pemain untuk melihat apa yang mereka mainkan, dan banyak lagi.

19. Stadion Android

Ini adalah aplikasi game pc seluler dan aplikasi ini menyediakan layanan game cloud. Aplikasi ini memberi Anda pengalaman bermain game PC di perangkat seluler Anda, dan aplikasi ini memungkinkan Anda memainkan game kelas atas di perangkat yang terjangkau. Dalam aplikasi ini Anda dapat memainkan game PC terbaru seperti Call of Duty, Sea of ​​​​Thieves, Far cry 5 dan warlock 3 di perangkat pintar Anda.

20. Struckd – Pencipta Game 3D Android

Salah satu aplikasi cloud gaming terbaik untuk Android 2022, komunitas game kreatif tempat Anda dapat membuat, memainkan, dan berbagi game dengan keluarga dan teman. Di sini, di aplikasi ini Anda dapat menarik dan melepaskan keterampilan membuat game Anda kepada siapa pun, membagikan game Anda secara global, dan bahkan menarik pemain dari seluruh dunia. globalisme. Ini adalah komunitas game yang berkembang pesat dengan game baru yang dikirimkan setiap hari, dan aplikasi ini juga lintas platform di perangkat seluler dan desktop. Aplikasi ini berisi lebih dari 900 item game termasuk karakter, hewan, pahlawan, robot, kendaraan, mobil, item lanskap, item jalan, bangunan, koleksi, platform, dan banyak lagi. Aplikasi ini mencakup mekanika permainan paling terkenal untuk membangun pelari, lompatan, petualangan, balapan, dan teka-teki fisika Anda sendiri, dan memungkinkan Anda untuk membuat gaya bermain Anda sendiri. Di sini, di aplikasi ini Anda juga dapat menjelajahi dunia virtual 3D yang menakjubkan seperti ruang bawah tanah, bajak laut, planet asing, hutan, gurun, dinosaurus, dan banyak lagi. Aplikasi ini ramah, ramah anak, dan kreatif. Unduh aplikasi ini sekarang, bergabunglah dengan komunitas kami yang berkembang pesat, buat game Anda sendiri, dan mainkan ribuan game buatan pengguna. Anda juga dapat menjelajahi dunia maya 3D yang menakjubkan seperti ruang bawah tanah, bajak laut, planet asing, hutan, gurun, dinosaurus, dan banyak lagi. Aplikasi ini ramah, ramah anak, dan kreatif. Unduh aplikasi ini sekarang, bergabunglah dengan komunitas kami yang berkembang pesat, buat game Anda sendiri, dan mainkan ribuan game buatan pengguna. Anda juga dapat menjelajahi dunia maya 3D yang menakjubkan seperti ruang bawah tanah, bajak laut, planet asing, hutan, gurun, dinosaurus, dan banyak lagi.

TRENDING :  Penyebab Laptop Gaming Cepat Rusak yang Gamer Perlu Tahu

21. KinoConsole

Ini adalah salah satu aplikasi game iPhone 2022 terbaik untuk cloud gaming dan di aplikasi ini Anda dapat memainkan game PC terbaru seperti Call of Duty, Sea of ​​​​Thieves, Far cry 5, warlock 3 di iPhone dan iPad. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati performa dan kualitas gambar yang sama dengan yang Anda mainkan di PC.

22. JUMP (PC)

Jump adalah layanan cloud gaming terbaik dan terunik karena berfokus pada game indie dan bukan game AAA.

Jump memiliki banyak koleksi game indie yang dapat Anda mainkan di Windows, Linux, atau Mac. Terlebih lagi, Jump for VR juga dapat dimainkan di Oculus Rift dan HTC Vive.

Anda dapat berlangganan game indie populer seperti Masak, Sajikan, dan Lezat hanya dengan $5/bulan! Dan Gunhouse, Nidhogg, dan kiamat sudah dekat. Game yang kami mainkan akan memberikan kontribusi 70% kepada pengembang. Anda juga dapat mendaftar secara gratis selama dua minggu.

Akhir Kata

Layanan Cloud Gaming Terbaik 2022 yang dapat Anda gunakan untuk bermain di perangkat non-game. Ingat, Anda membutuhkan internet cepat untuk memainkan game cloud.

Silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar. Ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!