Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Viral Terbaik Dan Gratis

10 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Viral Terbaik Dan Gratis

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Viral – Saat ini, di kalangan anak muda sedang tren tidak hanya pada gambar estetik tetapi juga video pendek. Video seperti ini sering kita lihat di aplikasi TikTok. Mereka yang ingin terjun ke dunia content creator tentunya akan bingung memilih aplikasi mana yang akan digunakan.

Ada banyak software yang tersedia di komputer atau laptop Anda untuk mengedit video. Pada perangkat Ponsel juga tidak mau ketinggalan dan juga merilis file APK pengeditan video terbaik untuk membuat konten profesional yang menyaingi program PC atau laptop.

Untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu pergi ke situs tertentu karena ada banyak situs gratis yang tersedia di Google Play Store. Mudah digunakan dan memiliki banyak fitur berkualitas. Aplikasi pengeditan video ini pasti akan membantu Anda mengedit video terbaik. Jadi, dalam ulasan ini, kami akan membagikan aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat efek estetika atau menjeda video.

Video pendek Jeda Jedug ini rupanya memiliki penggemar. Itu juga menjadi viral di aplikasi media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dan beberapa aplikasi nonton video lain.

Tidak berhenti di situ, dan gangguan video dalam status WhatsApp tidak jarang terjadi. Video jedug pause ini setara dengan lagu atau remix untuk dangdut, e-pop atau musik full bass tambahan lainnya.

10 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Viral Terbaik

Apa nama aplikasi edit video Pause Jedug? Apa aplikasi terbaik untuk membuat video lumpuh? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling banyak dicari di internet tentang “jedag jedug”. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk semua aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit dan menjeda video di smartphone  Android dan iPhone.

Capcut – Edit Video Jedag Jedug

Capcut Video Editor jedag jedug
Foto: CapCut melalui Play Store

Aplikasi video pause action pertama adalah CapCup. Aplikasi ini telah menjadi aplikasi paling populer dan favorit untuk mengedit video oleh pembuat konten. Jika Anda melihat aplikasi CapCut, Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan tempo lagu atau musik tertentu.

Anda sebenarnya dapat mencampur jeda dan ritme tergantung pada transisi dan pengaturan waktu yang Anda inginkan. Menjeda video di penangkaran atau mengedit video yang dijeda dalam klip sulit dilakukan karena CapCut memiliki fitur pengeditan video “satu klik” yang memungkinkan aplikasi menambahkan efek dan transisi ke video Anda secara otomatis.

Menariknya, aplikasi CapCut ini menawarkan berbagai sumber audio yang bisa Anda pilih dengan bebas dari menu Match Cut. Tidak berhenti di situ, CapCut memberi Anda kebebasan untuk menambahkan ritme atau jeda transisi berdasarkan remix atau suara bass dari lagu yang Anda pilih.

Orang yang mengaku sebagai pembuat video, terutama mereka yang mengambil rute jeda waktu, tidak secara resmi mengatakan bahwa mereka adalah pembuat pengatur waktu video kecuali Anda telah mencoba aplikasi ini.

Alight Motion

Alight Motion Edit video jedag jedug
Foto: Alight Motion, melalui Play Store

Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video selain CapCut, coba aplikasi bernama Motion Down. Dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat membuat berbagai efek video seperti menggunakan After Effects di laptop atau PC/PC Anda. Aplikasi Alight Motion ini adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk membuat grafik gerak dan animasi untuk pengguna perangkat Android, iOS, atau iPhone.

TRENDING :  JakPat, Aplikasi Survey Melalui Smartphone Terbukti Membayar

Jika ada yang bertanya apa aplikasi terbaik untuk menjeda video selain CapCut? Maka Alight Motion adalah jawabannya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menjeda video dan mengedit video grafiti sesuai dengan irama musik atau lagu, menggunakan berbagai fungsi dalam bentuk efek transisi tradisional.

Bingkai kunci dan penyesuaian warna yang membuat film Anda lebih stabil dan menyenangkan adalah beberapa fitur hebat yang dapat Anda gunakan untuk mengedit film Anda dengan Alight Motion.

VivaCut

VivaCut - Editor Video Pro
Foto: VivaCut melalui Play Store

VivaCut adalah aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis dengan CapCut dan Alight Motion.

Apakah Anda ingin merasa seperti video pengeditan profesional dengan berbagai efek dan transisi? Maka Anda harus mencoba aplikasi ini. VivaCut sudah tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Cara membuat dan mengedit video pause di VivaCut adalah dengan menambahkan efek suara dan transisi yang ada untuk menggabungkan ritme musik Anda.

Dengan VivaCut Anda dapat dengan mudah membuat video gaya campuran, membuat topeng bergaya dan bahkan menambahkan efek khusus dari plug-in tertentu. Aplikasi ini sangat cocok untuk pembuat konten atau videografer yang ingin menjeda video mereka dengan efek transisi trendi dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 300 VFX dan transisi dan terus diperbarui secara berkala.

FilmoraGo

FilmoraGo Editor Video Jedag Jedug
Foto: FilmoraGo melalui Play Store

Aplikasi pengeditan video yang dijeda adalah FilmoraGo. Aplikasi ini adalah saudara kembar dari Filmora, di bawah pengembang yang sama bernama Wondershare. FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video dan pembuat film yang mudah digunakan untuk pembuat film profesional dan pemula.

FilmoraGo – editor video dan aplikasi pembuat tersedia secara gratis. Aplikasi editor video terbaik ini mencakup 1000+ musik, 5000+ stiker, filter, teks, audio, emotikon, wallpaper, dan banyak lagi. Bagaimanapun, fitur dan efek transisi sangat cocok untuk mereka yang ingin membuat video mereka lebih besar di ponsel Android atau iOS mereka.

VN Video Editor

VN Video Editor Gratis
Foto: Editor Video VN, melalui Play Store

Aplikasi pengeditan video sementara terbaik adalah aplikasi bernama VN Video Editor. Apa itu FF? Peluncuran gratis! Ini juga merupakan salah satu aplikasi pengeditan video paling populer, bersama dengan CapCut, yang memiliki banyak pengguna. Aplikasi ini biasanya memungkinkan Anda memanfaatkan banyak fitur pengeditan video. Ini seperti menambahkan teks, foto, atau foto dan video lainnya.

VN Video Editor juga menyediakan serangkaian efek dan transisi yang cukup kuat untuk membuat video yang dijeda dengan mudah dan gratis.

KineMaster

KineMaster
Foto: KineMaster, melalui Play Store

Aplikasi edit video jedag jedug di Android dan iOS silahkan mencoba KineMaster. Aplikasi ini tidak lebih baik dari aplikasi pengeditan video lainnya. Ada banyak efek dan transisi yang dapat digabungkan satu sama lain. Kinemaster Video Editor telah digunakan oleh lebih dari 4 juta pengguna di Android. Aplikasi ini memiliki salah satu komunitas lintas platform terbanyak.

Ingin mengedit video dengan mudah dan gratis? Jadi belum lengkap rasanya jika belum mencoba Kinemaster. Mengedit video jeda di Kinemaster juga sangat mudah. Cukup buka editor video Anda, gabungkan dengan efek visual dan audio, tambahkan teks, transisi, dan banyak lagi.

Anda juga dapat menambahkan koreksi warna dalam fungsi pengeditan untuk membuat jeda video menjadi lebih mempesona. Jika Anda masih belum puas dengan fitur yang disediakan secara gratis, Anda dapat meningkatkan akun Anda dengan berlangganan versi Kinemaster Pro untuk efek tambahan, transisi, dan fitur lainnya.

InShot

InShot Video editor gratis
Foto: InShot melalui Play Store

Salah satu aplikasi edit video offline terbaik yang bisa kamu coba adalah aplikasi bernama InShot. Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video tanpa kerumitan, alternatifnya adalah InShot.

TRENDING :  Baca Plus, APK Penghasil Uang Paling Mudah

Tentu saja, aplikasi ini menawarkan berbagai ritme, efek, dan transisi lagu secara gratis. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan Anda menghentikan video secara otomatis dengan satu klik. Dalam hal ini, biarkan aplikasi melakukan pekerjaan menambahkan jeda otomatis dan efek transisi ke ketukan lagu yang dipilih ke video.

Funimate Video Editor & Maker

Funimate Video Editor & Maker
Foto: Funimate melalui Play Store

Aplikasi edit video alternatif selanjutnya adalah aplikasi bernama Funimate Video Editor. Jika Anda ingin membuat dan menghias video dengan berbagai efek, cobalah aplikasi ini.

Dengan aplikasi Funimate, Anda dapat menikmati fitur gratis berupa efek teks, transisi bergaya, bingkai utama dan efek animasi, ratusan overlay latar belakang, efek dan filter halus, dan banyak efek menakjubkan lainnya.

Tempo – Music Video Maker

Tempo - Music Video Maker
Foto: Tempo via Play Store

Tempo juga merupakan efek yang dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi pengeditan video musik dan jeda video menjadi mudah dan gratis. Aplikasi Tempo juga memiliki fitur pengeditan video “sekali klik”. Aplikasi ini menyediakan banyak template pengeditan video.

Template efek animasi, transisi yang bagus, video yang menampilkan lirik bersama dengan lagu, mencampur audio, menghapus latar belakang foto, dan banyak lagi.

Tempo juga merupakan salah satu aplikasi yang berkembang pesat yang memungkinkan Anda mengubah jenis kelamin atau mempercantik wajah Anda dari foto pria menjadi wanita berambut panjang.

Beat.ly: Music Video Editor Jedag Jedug

Beat.ly Music Video Editor
Foto: Beat.ly melalui Play Store

Aplikasi beat.ly juga merupakan aplikasi alternatif untuk menjeda video di ponsel Android dan iOS. Aplikasi ini juga populer sebagai ff pause apk yang saat ini diunggah ke TikTok, YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp Story, dll.

Fitur yang tersedia secara gratis di aplikasi ini termasuk koleksi musik tanpa batas, templat jeda untuk video musik, transisi 3D, berbagai efek jeda keren, penghapusan otomatis latar belakang foto/video, dan banyak lagi. Jika Anda ingin pengalaman seperti cara menjeda video di CapCut, coba aplikasi ini terlebih dahulu.

Demikian beberapa ulasan aplikasi edit video jedag jedug yang dapat anda download secara gratis di play store maupun app store. Semoga artikel ini bermanfaat.