7 Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Wajib Kamu Download

7 Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Wajib Kamu Download

Dulu menonton video di HP sering dianggap sebagai aktivitas yang tidak berfaedah dan bahkan bisa dikatakan buang – buang kuota. Namun tidak untuk saat ini, karena sudah banyak aplikasi nonton video menghasilkan uang yang bisa Anda manfaatkan.

Dengan aplikasi tersebut, menghasilkan uang bisa lebih mudah. Terkait beberapa macam aplikasi yang bisa membuat Anda berpenghasilan meski hanya menonton video, simak daftarnya berikut!

Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Wajib Download

TikTok

Aplikasi TikTok adalah aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Meski video yang disajikan memiliki durasi yang pendek dengan waktu maksimal 5 menit, namun hal tersebut cukup untuk membuat para pengguna TikTok ketagihan dan sulit berhenti dalam menonton video.

Selain seru, perusahaan TikTok saat ini bahkan memberikan penawaran menarik yaitu mampu membayar para pengguna hanya dengan menonton video saja. Apabila Anda ingin menikmati fitur untuk bisa menghasilkan uang ini maka Anda bisa klik tombol koin yang terdapat di layar akun TikTok Anda.

Apabila Anda sudah klik menu tersebut maka setiap Anda menonton video yang tertera di beranda selama 5 menit, akun Anda akan mendapatkan 800 koin. Kemudian jika menonton selama 15 menit, akan mendapatkan 2800 koin dan untuk waktu 30 menit akan mendapatkan 6000 koin.

Bukan hanya itu, Anda bisa mendapatkan koin yang lebih banyak dengan mudah hanya dengan mengundang teman yang masuk ke TikTok dengan kode referral yang dibagikan dan Anda bisa mendapatkan Rp 60.000 koin. Untuk pencairannya sendiri, Anda bisa menariknya menggunakan akun DANA.

TikTok Lite

Aplikasi nonton video menghasilkan uang yang kedua adalah aplikasi TikTok Lite. Aplikasi ini sama – sama didirikan oleh perusahaan TikTok namun terdapat beberapa perbedaan di dalamnya.

TikTok Lite adalah TikTok versi lite. Dalam aplikasi TikTok ini ,saat Anda menonton video selama 10 menit maka Anda akan mendapatkan poin sebesar 15.000, hal ini dikhususkan untuk pengguna baru. Namun apabila pengguna lama jika menonton video berdurasi 5 menit akan mendapat poin 1.000. Dengan demikian Anda bisa menambah lebih banyak poin hanya dengan menonton video yang lebih banyak dalam durasi tertentu.

Namun perlu Anda ketahui bahwa perolehan poin dan tugas tersebut bisa saja berubah – ubah dan Anda bisa melihatnya di laman pengaturan TikTok. Apabila dibandingkan dengan TikTok reguler, TikTok Lite menawarkan poin yang lebih besar.

Sebagai contoh apabila pengguna lama TikTok Lite mendapakant poin 1.000 dengan menonton video durasi 5 menit, namun pengguna TikTok reguler hanya bisa mendapatkan poin 750 dengan menonton video berdurasi 15 menit.

TRENDING :  Rekomendasi API WhatsApp Gateway Murah Premium

Sebagaimana aplikasi TikTok reguler, jika Anda menggunakan kode referral maka Anda bisa mendapatkan poin sebesar 100.000. Namun poin tersebut bisa bertambah 1.000 jika Anda membagikan halaman referral rewards ke teman Anda. Penarikan uang di TikTok Lite bisa menggunakan tiga aplikasi yakni rekening Bank, Ovo, dan Dana.

Snack Video

Misi yang ditawarkan oleh aplikasi nonton video menghasilkan uang ini adalah pengguna harus menonton, like dan mengikuti pengguna lain.

Jika Anda berhasil menyelesaikan misi harian dari aplikasi Snack Video seperti mengikuti pengguna lain maka Anda bisa mendapatkan 2000 koin dan bisa ditransfer hanya ke akun DANA Anda.

Namun cara yang paling mudah adalah dengan menyukai 2 video dari akun lain yang terdapat di beranda Anda. Apabila Anda pengguna baru maka dari dua video pertama yang Anda like akan ditukarkan dengan 1.000 koin.

Selain nonton, like dan follow untuk mendapatkan poin, Anda juga bisa membagikan konten yang Anda lihat dari pengguna lain. Cara membagikannya cukup mudah karena Anda hanya perlu untuk klik tombol Share yang berbentuk ikon panah yang ada pada bagian bawah video. Kemudian Anda bisa membagikannya ke banyak aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, atau Twitter.

ClipClaps

ClipClaps adalah salah satu aplikasi nonton video menghasilkan uang yang terpercaya. Pada aplikasi ini semakin banyak Anda menonton video maka durasi video akan berjalan semakin lama dan uang yang bisa dikumpulkan juga semakin banyak. Apabila Anda berhasil untuk mengumpulkan uang maka Anda bisa mencairkannya melalui akun PayPal, Dana atau GoPay.

Watch2earn

Watch2Earn adalah aplikasi yang sudah lama hadir dan mampu membayar para penggunanya hanya dengan menonton video saja. Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi Watch2earn ini mengharuskan para penggunanya untuk nonton YouTube.

Dari setiap video di YouTube  yang Anda tonton akan menghasilkan uang yang berupa dollar. Jika sudah cair maka uang tersebut bisa ditransfer ke akun PayPal Anda. Bagi Anda yang gemar melihat video – video di YouTube, aplikasi satu ini sangat disarankan untuk Anda.

You Cubez

Aplikasi You Cubez merupakan aplikasi selanjutnya yang bisa membantu Anda untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video maupun iklan. Uang yang sudah didapatkan akan dikonversikan ke dalam mata uang Poundsterling yang kemudian bisa distransfer ke berbagai metode yang Anda inginkan.

Aplikasi You Cubez ini cukup menarik karena pada setiap video atau iklan yang ditonton akan menghasilkan uang sebanyak  0,0005 hingga 0,015 Poundsterling.

Swag Bucks

SwagBucks juga merupakan salah satu aplikasi nonton video yang bisa megnghasilkan uang terpercaya. Aplikasi ini hampir memiliki kemiripan dengan aplikasi Watch2earn yang mana semakin banyak video yang ditonton dan semakin lama durasi vidionya, maka uang yang didapatkan pun juga akan semakin banyak.

TRENDING :  Download Aplikasi untuk Nonton Serial Layangan Putus Gratis

Nah, itulah ulasan mengenai aplikasi nonton video aplikasi menghasilkan uang yang wajib Anda coba. Hanya dengan meggunakan kuota internet Anda sudah bisa mendapatkan uang secara cuma – cuma.